Pemula Harus Ngerti Arti Buff Mobile Legends

  • Whatsapp
arti Buff Mobile Legends

Sering diledekin dengan sebutan Noob ketika bermain game Mobile Legends? Pastinya sudah dong. Tetapi bagaimana dengan Buff atau Nerf yang sebetulnya juga seringkali dipakai dalam game Moba satu ini, sudah paham juga? Jika belum, disini kita akan membahas tentang arti Buff Mobile Legends.

Untuk maniak game, arti kata Buff dan Nerf mungkin tak asing lagi, tapi bagi orang awam yang cuman ikut-ikutan sana namun akhirnya kecanduan, mungkin dua kata tersebut tak tahu artinya. Meski tak terlalu penting, tapi kosakata itu bisa dipakai guna mempertimbangkan kembali apakah hero dalam gim yang sering digunakan pantas untuk di pick lagi atau justru tidak.

Bacaan Lainnya

Mobile Legends adalah sebuah game yang mempunyai berbagai istilah yang tidak jarang belum pernah didengar oleh sebagian pemain. Seiring dengan perkembangan game ini, banyak pula kosakata yang muncul dan terkadang asing terdengar oleh orang asing. Bermain game terkadang hanya dibuat selingan, sehingga tidak memperhatikan fitur diluar fitur utama, misalnya istilah Buff dan Nerf.

Bahkan, yang paling parah, terkadang saat kalian dapat memakai beberapa fitur di Mobile Legends, tapi tak mengetahui istilah fitur tersebut, seperti misalnya koin saat ingin membeli item Mobile Legends yang sebetulnya mempunyai sebutan Battle Point ataupun binging membedakan mana item mana emblem. Dan yang kalian tahu hanya kata Newbie dan Noob yang seringkali dijadikan umpatan kepada rekan setim yang mulai jengkel melihat permainannya.

Apalagi istilah Buff dan Nerf juga kerapkali muncul dalam tiap update terbaru Mobile Legends. Keduanya adalah istilah yang mempunyai keterikatan yang sangat erat, yang mana dipakai untuk memperlihatkan perubahan sebuah hero lewat update teranyar dalam suatu game. Jika dalam game Mobile Legends, kedua istilah tadi berhubungan dengan perubahan dalam beberapa hero.

Baca juga: Floral Elf, Skin Terbaru Angela Mobile Legends Semakin Ngeri

Arti Buff Mobile Legends Yang Bikin Pemula Bingung Pastinya

Definisi Istilah Buff di Mobile Legends

Istilah Buff dipakai buat hero-hero yang mendapatkan tambahan skill ataupun power pada pembaruan permainan dalam Mobile Legends. Perubahan yang mengarah ke sisi positif ini menjadi hal yang dibuat oleh pihak developer demi membuat pertarungan yang seimbang dan tak timpang tindih ataupun berat sebelah, ketika ada salah satu dari hero dinilai mempunyai kemampuan yang kurang.

Definisi Istilah Nerf di Mobile Legends

Penjelasan singkatnya, Nerf merupakan istilah yang dipakai jika ada hero dalam Mobile Legends mendapatkan penurunan skill, lantaran dinilai Overpower [terlalu kuat dan berlebihan], untuk mendapat keseimbangan dalam pertarungan.

Jika ada hero yang mempunyai skill diatas rata-rata dan bisa mengakibatkan ketidakadilan dalam pertarungan, pihak developer game yang pada hal ini mengacu pada Moonton bakal mengurangi skill hero tersebut.

Sebagai contoh dari Nerf dan Buff, kalian bisa melihat adanya perubahan dari skill hero Tigreal dalam pembaruan Mobile Legends. Hero satu ini mempunyai kemampuan Attack Wave dalam salah satu kemampuan yang dia miliki. Sebelumnya, Atk Wave hero tersebut mempunyai Damage 325 + Level Skill *25 + Ekstra Physycal Damage *1, tapi dalam update tersebut damagenya dikurangi menjadi Damage 265 + Level Skill *35 + All Physical Damage *0,8.

Nah, itulah ulasan tentang arti Buff Mobile Legends dan juga Nerf. Perlu diingat juga bahwa perubahan Buff dan Nerf terjadi supaya turnamen Mobile Legends bisa berjalan seimbang. Jadingan, kalian tak boleh menyalahkan dveloper, terlebih lagi marah-marah nggak jelas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *