Game  

Game Kocak! Download Game Getting Over It Android

download game Getting Over It Android

Pernahkah sobat gaming pernah mendengar game bernama Getting Over It? Game yang berkutat dengan seorang pria botak bernama Diogenes yang duduk didalam kuali serta memegang sebuah palu Yesmite. Palu tersebut dapat dia pakai untuk mencengkeram berbagai benda serta bergerak dengan sendirinya. Nah, bagi kalian yang belum pernah memainkannya, disini kita akan menjelaskan cara memasang dan download game Getting Over It Android.

Seperti Apa Game Kocak dan Seru Ini?

Game tersebut disertai dengan berbagai komentar dari pembuatnya, Bennet Foddy yang membahas tentang beberapa topik filosofi. Komentar itu memberi berbagai macam kutipan yang berhubungan dengan ketekunan dan kekecewaan ketika kemajuan yang bagus dihilangan oleh para pemain, Jadi, sobat gaming jangan heran jika ia akan memberi beberapa respon terhadap kegagalan yang kalian terima.

Selain tanggapannya, Bennet juga bakal mengisahkan filosofi dibalik pembuatan Getting Over It. Untuknya, game ini merupakan game cadangan yang dimana dia membuat game ini hanya diakibatkan Bennet sangat menyukai proses pembuatannya serta memang tak bermaksud memoles game ini sampai menjadi kreasi yang bagus.

Sementara itu, Bennet Foddy mempercayai jika tantangan dalam mayoritas game ialah semu, sebab kalian dapat melewati seluruh tantangan yang ada dengan melakukan grinding, memakai sistem yang benar, maupun seiring dengan waktunya saja. Hal ini akan berbeda sekali dengan game yang dia bikin.

Game ini akan terus meningkat dari segi kesulitan ketika sobat gaming semakin maju untuk menaiki gunung. Senada dengan penjelasan tadi, permainan ini tak mempunyai save point, namun kalian dapat menyimpan lokasi terakhir dengan cara keluar game. Seluruh kemajuan atau kesalahan bakal tersimpan tanpa terkecuali secara otomatis.

Game ini memasukkan beberapa hukum fisika ditambah kontrol dan palu yang memang sengaja dibuat susah. Selain itu juga, sobat gaming akan dihadapkan permukaan yang tak selalu rata sehingga bakal mempengaruhi sudut kemiringan kuali yang tengah kalian duduki tersebut.

Game ini akan berakhir saat berhasil menembus titik tertinggi yang tersedia, kemudian kalian akan memasuki sebuah ruang. Satu pesan bakal muncul dan bertanya kepada kalian, apakah sobat gaming tengah merekam permainan yang dilalui? Jika kalian memilih tidak, maka game ini akan memberi akses kepada chatroom yang banyak diisi pemain lainnya yang sudah menyelesaikan permainan ini.

Download Game Getting Over It Android

Pahami Dahulu tentang Cara Memasang Game Ini

Game ini di download dengan pentuk APK dan OBB, hal ini berarti bahwa tak langsung terpasang dalam folder yang tersedia pada sistem. Berikut adalah beberapa cara menginstall game.

  • Pastikan dulu Android yang kalian milik telah mengizinkan pemasangan lewat sumber yang tak diketahui.
  • Buka file aplikasi yang sudah kalian download, kemudian pilih pasang.
  • Pakai file manager atau explorer ke Android, kemudian lanjutkan ke OBB serta temukan folder dengan nama com.noodlecake.gettingoverit.
  • Matikan jaringan internet sebelum membuka aplikasi.
  • Buka aplikasi dan bisa kalian mainkan.

Nah, itulah penjelasan tentang cara memasang dan download game Getting Overt It. Game ini terlihat mudah, tapi hanya berbekal palu serta tubuh berada didalam kuali, pergerakan menjadi tak mudah dan potensi tergelincir besar sekali. Sebelum memainkannya, pastikan sobat gaming menyiapkan mental lebih dulu. Rata-rata orang membutuhkan waktu selama 5 jam untuk bisa mengakhirinya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks