Update Terbaru Moonton Rilis 3 Item Baru Mobile Legends

  • Whatsapp
item baru Mobile Legends

Upgrade terbaru di Mobile Legends yang muncul pada Advanced Server memberikan beberapa hal terbaru. Selain munculnya hero revamp Bane, developer ML [Moonton] akhirnya merilis 3 item baru Mobile Legends. Nah, apa saja ketiga item baru itu?

Hal ini seiring apa yang sudah dijanjikan oleh Moonton diawal tahun 2021 yang lalu. Yang dimana mereka bakal meluncurkan item serta sejumlah revamp dalam item yang tersedia. Hal itu terbukti dengan update teranyar yang muncul kali ini dan dimana Moonton sudah mengeluarkan 3 item seperti di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Kali ini, kita akan memberikan info tentang ketiga item terbaru yang telah dirilis oleh Moonton dalam game Mobile Legend. Apa saja ketiga item tersebut? Berikut adalah ulasannya.

Daftar 3 Item Baru Mobile Legends Yang Harus Kalian Ketahui

Untuk sobat gaming yang masih penasaran mengenai apa saja item terbaru yang dirilis oleh pihak Moonton pada Advanced Server, berikut ini adalah penjelasannya.

Vengeful Battleaxe

Item yang pertama ini diberi nama Cengeful Battleaxe, item ini mempunyai penampilan sebuah kapak berwarna merah. Vengeful Battleaxe merupakan sebuah item physical teranyar yang muncul dalam Advanced Server, berikut ini adalah info tentang beberapa atribut Vengeful Battleaxe.

  • 10% CD Reduction
  • +550 HP
  • +55 Physical Atk

Unique Passive Bersek:
Saat masuk ke dalam posisi bertempur ketika melancarkan damage kepada unit lawan manapun. Item yang satu ini akan meningkatkan Physical Atk Hero, yakni 8 serta Physical Penetration senilai 4 tiap tiga detik. Sampai maksimum 8 stacks. Pada stacks full juga akan meningkatkan Movement Speed senilai 20%.

Shadow Twinblades

Item kedua ini diberi nama Shadow Twinbaldes, item yang satu ini adalah item mage yang dapat sobat gaming pakai oleh hero mage ataupun support dalam Mobile Legends. Berikut adalah sejumlah atribut yang dimiliki item Shadow Twinblades.

  • +5% Movement Speed
  • +10% Lifesteal
  • +70% Magic Power

Unique Passive Assassination:
Jika tak ada damage yang didapatkan selama lima detik, maka serangan basic attack selanjutnya bakal emmberi Magic Damage senilai 100 + 50% Magic Power, serta akan memunculkan sebanyak 40% effect slow kepada musuh selama 1,5 detik.

Radiant Armor

Untuk item terbaru yang ketika bernama Radiant Armor, item yang satu ini khusus diperuntukkan kepada hero tank Mobile Legends. Berikut adalah beberapa info tentang atribut dalam item terbaru bernama Radiant Armor dalam game Mobile Legends.

  • +6 HP Regen
  • +45 Magic Defense
  • +800 HP

Unique Passive Holy Blessing:
Mampu menaikkan Magic Damage Reduction yang kalian miliki selepas mendapatkan Magic Damage senilai 3 hingga 10. Skill ini bakal terus meningkat sesuai level dan berjalan sampai 3 detik serta dapat di stack sampai 8 kali.

Ketiga item terbaru diatas akan cocok sekali dipakai ketika dalam pertempuran pada meta terbaru, tiap item mempunyai skill yang sangat Overpower [OP], mulai dari pertahanan yang kuat, damage yang sangat tinggi, hingga CC tambahan yang baik.

Baca juga: Pemula Harus Ngerti Arti Buff Mobile Legends

Nah, itulah informasi tentang ketiga item baru Mobile Legends yang muncul pada 2021 ini. Apakah menurut sobat gaming dengan munculnya 3 item baru itu? Apakah bakal menjadi meta item paling baru jika telah diluncurkan pada original server mendatang? Menarik untuk terus menyimak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *