Game  

Download Score Hero 2, Game Sepak Bola Paling Keren

Score Hero 2

Game sepak bola saat ini sudah bisa diunduh dengan mudah dan cepat di semua perangkat salah satunya di Android. Nah, kali ini ada rekomendasi game yang seru untuk sobat gaming semua yaitu Score Hero 2. Sobat gaming bisa download Score Hero 2 ini di Google Play.

Mengapa Sobat Gaming Harus Download Score Hero 2?

Memangnya kenapa harus download Score Hero 2? Tentunya banyak kelebihan yang bisa sobat gaming nikmati, yaitu sebagai berikut:

Punya Banyak Level yang Sangat Menantang

Alasan yang pertama adalah game ini menyediakan banyak sekali level yang sangat menantang. Ya, sobat gaming tak akan bisan karena setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Sobat gaming bisa menunjukkan skill bermain bola sesuai dengan kemampuan. Level yang disediakan bahkan mencapai 800 buah sehingga sudah barang pasti game ini awet di HP. Skill juga akan makin bertambah selama sobat bisa memenangkan setiap levelnya.

Memiliki Grafik yang Sangat Jernih dan Menarik

Alasan yang berikutnya adalah permainan ini punya grafik yang sangat memukau. Ya, semua tokoh pemain dan juga latar belakangnya sangat luar biasa karena jelas dan jernih. Sobat bisa merasakan bermain online tapi seperti bermain langsung.

Ya, itu semua karena grafiknya yang terus menerus dikembangkan sehingga makin maju. Game ini menggunakan animasi motion capture yang terus menerus ditingkatkan. Selain itu, sobat bisa menikmati gameplay “pock up and go” jadi langsung dikenali.

Game Punya AI yang Cerdas

Game yang satu ini juga punya AI yang cukup cerdas sehingga langsung mengenali dan mengidentifikasinya. Game ini bermain layaknya manusia sungguhan sehingga jangan pernah meremehkannya.

Main Bareng Jadi Seru karena Punya Fitur Multiplayer

Walaupun punya AI yang canggih, sobat juga berkesempatan untuk bermain dengan manusia asli secara online. Game yang satu ini juga memungkinkan sobat semuanya bisa main bareng dengan kawan-kawan.

Ya, ada fitur multiplayer sehingga bisa membuat sobat bisa main bareng atau mabar. Tentunya dengan mabar pastinya akan lebih seru kan? Sobat bisa mengajak teman dekat atau bermain dengan teman di lain tempat secara online.

Punya Catatan Peringkat yang Membuat Semangat Makin Membara

Selain itu, sobat juga akan mendapatkan catatan peringkat sehingga membuat semangat menjadi semakin membara. Peringkat sobat bisa diketahui dengan catatan yang sudah disediakan.

Sobat bisa menghubungkan dengan Facebook dan bertemu dengan berbagai pemain dari berbagai wilayah. Sobat bisa bertanding dengan banyak orang dari berbagai dunia sehingga tahu kemampuan masing-masing.

Ikuti Klub yang Paling Disukai

Game ini punya banyak sekali klub yang sangat luar biasa. Klub yang diberikan dikemas sangat baik dan pastinya menarik hati. Ya, sobat gaming semuanya akan mendapatkan 90 tim yang berlisensi resmi.

Nah, sobat gaming bisa mengikuti klub yang disukai maupun berganti klub dengan bebas. Sobat gaming juga bisa mengikuti berbagai laga yang terhebat di dunia tanpa ada batasan apa pun.

Ya, sobat gaming semua bisa membawa kompetisi besar hanya dalam satu genggaman tangan. Jadilah pemain yang terbaik untuk tim dan cetak gol sebanyak-banyaknya.

Itulah alasan mengapa sobat gaming harus download Score Hero 2 yang saat ini banyak digemari. Kini sepak bola ada di tangan sobat semuanya dan bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Segera unduh di Google Play dan segera dapatkan pengalaman bermain game yang tak terlupakan, tapi untuk sementara Sobat Gamers hanya bisa mengikuti praregistrasi karena permainan ini belum dirilis, Silahkan daftar di Google Play, atau kunjungi link berikut ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks