Ada Gebrakan Baru, Mobile Legends X Star Wars Seperti Apakah?

  • Whatsapp
Mobile Legends X Star Wars

Kabarnya, Mobile Legends X Star Wars akan memunculkan kolaborasi terbaru pada 2021 ini. Sebelumnya, pihak Moonton juga telah memberi bocoran tentang kolaborasi teranyar yang akan muncul di pertengahan tahun ini. Nah, kira-kira akan seperti apa kolaborasi terbaru ini?

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini para pemain Mobile Legends selalu meningkat. Oleh sebab itulah, untuk memanjakan para sobat gaming, Mobile Legends seringkali memunculkan kolaborasi terbaru mereka.

Bacaan Lainnya

Selepas sebelumnya menghadirkan Mobile Legends X King Of Fighter, kali ini kita akan membahas bocoran tentang Mobile Legends yang berkolaborasi dengan Star Wars yang selalu saja menarik untuk diikuti. Apa saja beberapa bocoran tentang kolaborasi ini?

Mobile Legends X Star Wars Resmi Dirilis Pertengahan 2021

Diawal tahun 2021 lalu, Moonton telah memberi bocoran tentang kapan kolaborasi terbaru mereka akan resmi muncul. Tapi sayang dengan siapa kolaborasi itu rilis masih menjadi rahasia.

Tepatnya bakal rilis pada Mei 2021 nanti. Moonton sendiri bakal memunculkan kolaborasi terbaru mereka yang banyak diperbincangkan oleh para fans akhir-akhir ini dan mereka menggandeng franchise Star Wars. Tidak hanya itu saja, banyak bocoran lainya yang memperlihatkan bahwa kolaborasi tersebut akan betul-betul ada.

Background Animasi dar Star Wars

Beberapa leaker Mobile Legend sekarang ini sedang rami memberikan berbagai info tentang background di animasi hero yang bertemakan Star Wars. Background animasi ini sendiri biasanya muncul saat sobat gaming memilih hero dan biasanya mempunyai beberapa tema, mulai dari bawah laut, luar angkasa, hingga pemandangan alam.

Nah, background animasi kali ini yang dibocorkan mempunyai tema Star Wars dengan penampilan seperti munculnya hero yang turun dari pesawat seperti kalian menyaksikan film Star Wars.

Munculnya Skin Star Wars Pertama Bagi Argus

Akhirnya Moonton memberi bocoran teranyar perihal apa skin awal yang akan muncul dalam kolaborasi antara Mobile Legends dengan Star Wars. Benar, hero pertama yang bakal memperoleh skin dalam kolaborasi ini ialah Argus.

Skin yang akan diberikan kepada Argus ialah Darth Vader dengan ciri serba hitam dan pedang bercahaya merah serta tope yang khas sekali dalam serial Star Wars. Bocoran tentang skin Argus tersebut sudah diperbincangkan oleh khalayak ramai.

Bocoran Hero Lainnya yang Muncul di Mobile Legends X Star Wars

Seperti yang sobat gaming ketahui bahwa diawal tahun ini, pihak Moonton memberikan trailer terbaru yang dimana memunculkan beberapa hero yang bakal mendapat skin kolaborasi terbaru.

Beberapa hero itu diantaranya ialah Argus, Cyclops, Balmond, Eudora, dan Miya. Mungkin bakal ada hero lain yang masuk kedalam daftar ini, tapi yang sudah bisa dipastikan ialah ke-5 hero yang disebutkan barusan. Pastinya kalian langsung mencocokkan siapa dari karakter Star Wars yang cocok untuk diadaptasi dengan hero Mobile Legends diatas, bukan?

Tahukah kalian bahwa pada tahun 2019 ketika isu ini pertama kali muncul ke permukaan, pihak komunitas sempat kurang begittu yakin dengan kolaborasi yang satu ini. Pasalnya, ketika itu tidak banyak hero di Mobile Legends yang memiliki senjata  dan dapat diadaptasi dengan tema Star Wars.

Namun itu sudah dulu, sobat gaming! Pastinya kalian tahu jika disepanjang tahun 2020 sampai sekarang Moonton selalu tancap gas untuk memunculkan beberapa hero baru. Bahkan juga ada hero dengan latar belakang khusus yang berhubungan dengan alam semesta, contohnya Yve dan Zhask.

Baca juga: Hero Tersulit di Mobile Legends, Siapa Saja Mereka?

Bagimana menurut sobat gaming tentang kolaborasi Mobile Legends X Star Wars ini? Menurut kabar yang beredar, metode event yang muncul dalam kolaborasi yang satu ini bakal sama dengan event KOF dalam Mobile Legends yang sebelunya. Semakin penasaran bukan? Kalian harus menunggu hingga bulan Mei nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *