Hero Tersulit di Mobile Legends, Siapa Saja Mereka?

  • Whatsapp
hero tersulit di Mobile Legends

Ada banyak sekali hero di Mobile Legends yang memiliki berbagai role yang bisa sobat gaming mainkan beserta tingkat kesulitan yang beraneka ragam. Ada yang sulit ada pula yang mudah. Tapi menguasai hero yang Overpower bukan hal mudah. Berikut adalah beberapa hero tersulit di Mobile Legends.

Jika kalian baru bermain atau belum lama memainkan Mobile Legends, beberapa hero berikut baiknya kalian hindari bila ingin bermain ranked sebab levek kesulitan yang kurang tepat bagi pemain pemula.

Bacaan Lainnya

Inilah Deretan Beberapa Hero Tersulit di Mobile Legends

Selena

Selena

Selena memiliki stun sampai 2,5-3 detik ditambah skill ke-2. Selain itu juga, kemampuan memasang jebakan dapat menjadi ‘dewa kematian’ yang tidak diundang untuk musuh yang tengah sekarat.

Sayangnya, kemampuan yang tergolong Overpower itu membutuhkan pemahaman yang lebih untuk para user. Skill stun dari skill ke-2 harus dapat diarahkan dengan bagus. Jika tak sanggup mengenai lawan, yang ada kalian hanyalah membuang mana secara percuma.

Sementara itu, mekanisme merubah wujudnya menjadi faktor yang membuat user tak ingin memakainya. Padahal, mekanisme ini yang menjadi kunci keberhasilan memakai hero Selena. Tapi, combol skillnya wajib diiringi dengan merubah wujud sehingga cukup susah menghafal perubahan skillnya.

Kagura

kagura

Hero mage yang satu ini mempunyai level kesulitan 88 dan ternyata sobat gaming memang wajib mempunyai niatan ekstra untuk bisa menguasainya. Mirip dengan Fanny, Kagura susah dikuasai lantaran kemampuan miliknya yang rumit tapi unik.

Dia sangat tergantung dengan ketiga skillnya yang semuanya memakai payung sakti. Pastinya mengontrol payung ini sanggup membuat lawan kelabakan jika penggunanya sudah ahli seperti RRQ Lemon. Sebaliknya, Kagura juga dapat membuat rekan satu tim merasa frustasi jika kalian menggunakannya secara asal-asalan.

Efek kemampuan payung memungkinkan dia dapat berteleportasi serta melancarkan damage jika lawan terkena skill ini. Mengontrolnya memang gampang, namun menguasainya yang begitu sulit. Perlu penempatan, timing, dan pemahaman mikro yang betul-betul bagus supaya skill Kagura dapat efektif untuk menghabisi lawan.

Selain itu juga, mode kemampuannya bervariasi antara ketika memegang payung serta ketika payung tidak digenggamnya. Seluruh keampuannya ikut berubah ketika perubahan mode itu. Jika sobat gaming tidak hafat perbedaanya, sudah dipastikan bahwa Kagura yang kalian gunakan akan menjadi bulan-bulanan untuk lawan.

Fanny

Fanny

Untuk sobat gaming yang baru menginstall Mobile Legends, jangan sampai kalian melirik Fanny. Hero satu ini masuk kedalam urutan teratas dalam hal hero yang paling susah dikuasai menurut laman resmi Mobile Legend. Hero yang terinspirai oleh karakter Annie Leonhart pada serial anime Attack on Titan [AOT] ini memiliki level kesulitan dengan poin sempurna alias 100% dan sudah jelas ini jangan sampai digunakan oleh pemain yang masih noob.

Numbers don’t lie, hero ini sulit sekali untuk dipakai lantaran kemampuannya yang boleh dibilang unik. Skillnya betul-betul sama dengan apa yang kamu lihat di serial anime Attack on Titan. Skill ke-2 [Steel Cable] atau kabel sulit sekali dikendalikan, khususnya untuk player pemula.

Bukan hal yang mudah untuk mengontrol kabelnya kearah dinding, perlu sudut dan timing yang pas supaya dapat terbang tanpa perlu membuang energi secara sia-sia. Fanny sangat memerlukan buff biru supaya energinya tidak cepat terkuras.

Belum lagi mencari momen yang tepat untuk terbang dan langsung menebas lawan. Yang jelas, jangan buang-buang Diamond atau BP untuk membeli hero satu ini jika kalian memang belum bisa menguasainya ketimbang dibilang ‘Fanny Darat’ sama player lainnya.

Baca juga: 5 Misteri Mobile Legends Ini Belum Terkuak Hingga Kini

Itulah dia 3 hero tersulit di Mobile Legends yang tidak boleh dimainkan oleh pemula. Tapi, tidak berarti sobat gaming haram untuk memakainya sebab memang hero diatas tergolong sangat Overpower. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *