Game  

Ketahui, Apa Gunanya Diamond Kuning Mobile Legends

Diamond Kuning Mobile Legends

Saat ini ternyata banyak orang yang ramai membahas mengenai apa gunanya diamond kuning mobile legends? Terlebih bagi sobat gaming yang suka main game dengan versi gratisan pastinya adanya diamond kuning ini bisa menjadi incaran.

Kalau sobat gaming ingin mendapatkan diamond kuning harus mengikuti event yang sudah diadakan oleh pihak Moonton. Jadi sobat gaming harus tahu cara untuk mendapatkan diamond kuning. Kalau sobat gaming ingin tahu lebih jelas mengenai diamond kuning dan cara menggunakannya bisa simak pembahasan ini sampai selesai.

Diamond Kuning Mobile Legends Untuk Beli Skin Hero

Apabila sobat gaming adalah player Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan diamond kuning. Sebenarnya dalam game ini saat ada icon diamond kuning sudah lengkap dengan penjelasannya.

Kalau sobat gaming merupakan salah satu pemula maka kali ini akan dijelaskan mengenai apa gunanya diamond kuning di mobile legends. Secara sederhana diamond kuning merupakan kupon diskon yang bisa sobat gaming manfaatkan untuk membeli item game di Mobile Legends. Nah, dengan menggunakan diamond kuning ini memungkinkan sobat gaming bisa beli skin hero baru.

Kegunaan Diamond Kuning di Game ML

Kalau sobat gaming ingin mendapatkan item dengan harga murah di game ML, sobat gaming bisa memanfaatkan diamond kuning. Apa gunanya diamond kuning mobile legends? Hadirnya diamond kuning ini memberikan kesempatan untuk sobat gaming mendapatkan diskon atau potongan harga hingga 50% untuk dapatkan item dan skin hero.

Cara membeli item ML dengan Diamond Kuning

Saat ini sudah banyak sekali cara yang bisa sobat gaming lakukan untuk top up diamond ML. Sebagai player pastinya sobat gaming ingin mencari promo-promo dan diskon. Jadi sobat gaming harus menggunakan diamond kuning untuk mendapatkan item di shop ML.

Silahkan simak beberapa penjelasan mengenai cara beli item di ML dengan diamond kuning.

  1. Silahkan membuka game ML dan memilih opsi Backpack.
  2. Pastikan sobat gaming sudah memiliki banyak diamond kuning untuk membeli item ML.
  3. Sobat gaming bisa memilih hero atau skin favorit seperti tank, marksman, assassins, mage, support, dan fighter.
  4. Selanjutnya sobat gaming bisa klik tombol kupon dan klik promo diamond. Nah, dengan demikian sobat gaming bisa dapatkan harga lebih murah.
  5. Silahkan klik beli dan tunggu beberapa saat untuk membeli item dengan harga murah
  6. Dalam hal ini sobat gaming bisa membeli item yang sobat gaming inginkan di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning di Game Mobile Legends

Diamond Kuning Mobile Legends

Setelah sobat gaming tahu apa gunanya diamond kuning di mobile legends, kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa cara agar sobat gaming bisa dapatkan diamond kuning. Sobat gaming bisa dapatkan dengan ikuti beberapa event seperti berikut :

  1. Event Crazy Sales
  2. Events Drawa Hero Benedetta
  3. Event Mille Crepe Mobile Legends

Kalau sobat gaming ikut event ini sobat gaming berkesempatan untuk bisa belanja item skin dan hero dengan harga murah. Caranya cukup mudah, tinggal login saja dan bagikan events maka sobat gaming bisa dapatkan diamond kuning.

Selain itu sobat gaming bisa ikuti langkah-langkah yang diperintahkan dalam events  untuk dapatkan diamond kuning. Biasanya events seperti ini akan selalu ada di waktu-waktu mendatang jadi sobat gaming bisa pantau terus dan jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Angka Mega Diamond Mobile Legends, Gini Cara Dapatkannya

Demikianlah penjelasan mengenai apa fungsi dari diamond kuning dan cara mendapatkannya. Pastikan sobat gaming tidak ketinggalan untuk ikuti event agar bisa mendapatkan diamond kuning sehingga bisa digunakan untuk membeli item dan skin ML favoritmu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks