Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik 2021

  • Whatsapp

Aplikasi Penghasil Uang Android – Indonesia termasuk sebagai negara paling tinggi tentang aktivitas penggunaan smartphone. Kebanyakan, pengguna di Indonesia menggunakan sistem opersi Adroid pada smartphonenya. Memang Android sendiri mampu merajai pasar smartphone di tanah air, mayoritas pengguna memanfaatkan smartphone tersebut untuk bisa selalu eksis di sosial media.

Jika kalian termasuk orang yang jeli, sebetulnya banyak yang dapat kalian lakukan dengan smartphone yang kalian miliki. Salah satunya adalah menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Yang kalian butuhkan hanyalah kuota serta smartphone dengan memori cukup besar.

Bacaan Lainnya

Nah pada pembahasan kali ini, kami akan berbagi tentang beberapa aplikasi yang dapat menambah uang jajan sobat. Silahkan disimak ulasannya dibawah ini!

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang Android Tersebut?

Bahkan, hobi bermain game melalui smartphone juga dapat kalian manfaatkan sebagai ladang uang. Lantas bagaimana caranya? Tenang, disini kita akan memberikan beberapa rekomendasi apk penghasil uang yang paling banyak di unduh di platform Android. Penasaran apa saja? Cek dibawah.

Cash Gift

Cash gift penghasil uang

Aplikasi Cash Gift mengklaim telah mencairkan uang 13 miliar rupiah lebih kepada jutaan usernya. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Cash Gift, diantaranya ialah total pay out kecil, yaitu 3 dollar saja.

Selain itu juga, waktu reedem relatif lebih cepat, sebab dapat masuk kedalam rekening Pay Pal lewat hitungan menit. Aplikasi satu ini memakai metode poin, seribu poin setara dengan 1 dollar. Poin ini bisa diperoleh dengan menyaksikan iklan, kemudian menginstal aplikasi, serta mengerjakan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

Cash for Apps

cash for apps

Pemakaiannya relatif sederhana, untuk mendapat poin, kalian dapat mengunduh, menginstall, serta memainkan fitur khusus pada Cash for Apps. Tiap 300 poin dapat kalian tukar dengan uang senilai 1 dollar. Nantinya poin tersebut dapat dicairkan melalui Google Play, Best Buy, Starbucks, GameStop, Amazon, iTunes, dan beberapa lainnya. Tapi, pembayaran belumm dapat dilakukan lewat PayPal.

Rataan poin yang dapat kamu peroleh setiap menginstall sebuah aplikasi adalah 50 hingga 400 poin, bergantung penawarannya. Dengan begitu, kalian dapat meraup poin banyak dengan waktu cepat.

Grab Points

grab points penghasil uang
image/grab.com

Bagi kalian yang tidak bisa mendownload atau menginstall aplikasi lantaran memori yang terbatas, kalian dapat memilih Grab Points sebagai jalan keluarnya. Apk penghasil uang satu ini membuat kalian bisa mendapatkan poin hanya dengan mengisi survei dan menonton video.

Cara lain yang dapat kalian pakai untuk memperoleh rewards ialah dengan mengundang teman ataupun membagikan referensi aplikasi pada mereka, kemudian melakukan pendaftaran dan mencoba fitur dari website tertentu. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menyaksikan Grab Points TV [kalian dapat memperoleh 20 poin tiap kali menonton selama 10 menit] dan coba pembayaran dari sebuah produk.

  • Facebook Gift Card, minimal payout 15 dollar
  • GAP Gift Card, minimal payout 10 dollar
  • Starbuck Gift Card, minimal payout 10 dollar
  • Target Gift Card, minimal payout 10 dollar
  • BestBuy Gift Card, minimal payout 10 dollar
  • Google Play Store, minimal payout 10 dollar
  • PayPal Cash, minimal payout 5 dollar
  • Amazon Gift Card, minimal payout 3 dollar
  • XBOX Live Gift Card [3bulan], dan banyak lagi

Google Opinion Rewards

gogle opinion Rewards penghasil jajan tambahan
image/androidauthority.com

Jika kalian tidak suka ribet karena harus menginstall dan menggunakan aplikasi, maka kalian dapat mencoba ‘Google Opinion Rewards’. Sesuai dengan namanya, kalian hanya menulis opini atau pendapat pada kolom survei yang telah disediakan.

Kalian wajib mengisinya dengan valid jika ingin memperoleh poin, namuan tenang pertanyaan yang diberikan tak sulit. Misalnya saja seperti, ‘Kapan kalian berencana melakukan traveling atau perjalanan?’ atau bisa juga ‘Mana logo yang paling bagus menurutmu?’ mudah sekali bukan?

Meski tugasnya relatif mudah, namun tidak tiap hari muncul survei, atau boleh jadi itu hanya tersedia seminggu atau dua minggu sekali.

Kekurangan lain ialah kalian perlu menginstall fitur pengubah IP semacam VPN untuk bisa mengganti lokasimu ketika memakai aplikasi ini. Sebab Google Opinion Rewards ini belum ada untuk wilayah Indonesia.

Aplikasi Penghasil Uang Android appKarma Reward and Gift Card

appKarma aplikasi penghasil uang android

AppKarma Reward and Gift Card menjadi salah satu yang paling terkenal di Indonesia. Setelah mengintalnya, kalian hanya tinggal memilih penawaran yang ada untuk mendapatkan poin, diantaranya adalah:

  • Menginstall dan menggunakan aplikasi
  • Rajin membuka aplikasi yang telah di unduh
  • Ikut dalam Karma Quizzez, yaitu dengan menjawab sejumlah pertanyaan secara benar untuk mendapatkan uang
  • Menembus ‘Achievment Badges’,  yaitu suatu penghargaan yang diperoleh ketika menembus target tertentu. Contohnya target mengintall 20 aplikasi, kemudian mempromosikan aplikasi kepada beberap ateman, dan yang lainnya
  • Mengundang teman lewat refferal code

Tapi kelemahannya juga cukup terasa, yaitu sistem pembayaran. Di Indonesia sendiri, kalian hanya dapat mencairkan uang lewat appKarma Reward and GiftCard lewat PayPal, yang mana Paypal sendiri belum cukup umum untuk bertransaksi di Indonesa.

WHAFF Reward

WhaffRewards aplikasi penghasil uang

WHAFF Reward merupakan aplikasi rewards paling banyak diunduh di Play Store. Sama halnya dengan beberapa aplikasi penghasil uang diatas, ada beberapa penawaran yang dapat kalian pilih seperti mendownload, install, sampai menggunakan aplikasi yang tersedia dalam daftar tersebut.

Besaran uang yang akan kamu dapatkan diantaranya 0,1 hingga 1 dollar, bergantung dengan negara atau lokasi pengguna. Kemudian, masih ada uang lebih jika kalian dapat menyelesikan ‘Premium Offer’.

Terdapat 3 macam pencairan uang yang telah tekumpul, pertama adalah lewat PayPal, yang kedua melalui operator seluler seperti Axis, Telkomsel, XL, IM3, Indosat, Tri, dan lain sebagainya. Lalu yang terakhir ialah saldo iTunes, Playstation, Google Play, LoL, Steam, Amazon, Karma, Minecraft, Skrill, Blizzard, Facebook, dan lainnya.

Aplikasi Penghasil Uang Android Showbox

Sekarang ini, sekitar 10 juta pengguna telah mengunduh aplikasi Showbox. Kebanyakan mereka sanggup meraup uang kurang lebih 25 dollar atau Rp 375.000 hanya dengan cara bermain games pada aplikasi satu ini. Untuk kalian yang hobi sekali bermain game, aplikasi Showbox jelas dapat menjadi alternatif.

Aplikasi satu ini menggunakan metode poin, setiap 1000poin yang kalian kumpulkan sama dengan 1 dollar. Poin itu dapat kalian peroleh dengan cara mencoba game yang baru saja dirilis, menyaksikan video game, ataupun memenangkan turnamen game itu sendiri.

Kamu akan mendapatkan 30 hingga 500 poin untuk setiap penawaran yang sukses dilakukan. Poin tersebut dapat dicairkan ketika mencapai minimal 5 dollar. Bagi kalian yang tidak memiliki rekening PayPal, maka kalian dapat menukarnya menggunakan operator seluler atau gift card.

AppNana

app nana aplikasi untuk mendapatkan uang jajan tambahan

App Nana mengajak kalian untuk melakukan berbagai kegiatan yang nantinya menghasilkan uang. Misalnya mendownload aplikasi dengan syarat wajib dipenuhi agar mendapat uang, bermain game. Semakin banyak yang kalian lakukan maka semakin banyak juga uang yang diperoleh.

Kalian dapat memperoleh PayPal cash senilai 2 dollar untuk tiap 45 ribu poin yang kalian tukarkan. Tidak hanya itu saja, kalian dapat menukarkan dengan berbagai hadiah keren lainnya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Android Diatas Worth it dan Aman?

amankah aplikasi tersebut?

Berbicara tentang keamanan, kami pastikan bahwa Grab Points dan Google Opinion Rewards aman dan work untuk digunakan. Namun untuk aplikasi yang lain kami tidak bisa memastikannya. Kami sarankan, jika selama aplikasi tersebut tidak meminta uang atau deposito, maka sobat bisa terus ikuti misi-misinya dan dapatkan pointnya untuk ditukarkan dengan hadiah. Namun jika aplikasi tersebut sudah meminta uang untuk membuka misi yang lain (seperti aplikasi Vtube) dan dijanjikan hadiah yang sangat besar, kami sarankan untuk tidak dilanjutkan.

Namun itu semua kembali lagi pada sobat, jika sekiranya sobat fine-fine saja menggunakannya ya tidak masalah. namun yang pasti, sobat harus siap dengan resiko yang terjadi kedepannya.

Simak juga ulasan tentang Isi Waktu Luang Selama Masa Pandemi dengan Aplikasi Android Penghasil Uang Nyata yang Terbaik

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan yang mengulik tentang beberapa aplikasi penghasil uang terbaik 2021. Daripada berdiam diri di rumah dan tidak melakukan kegiatan, lebih baik mencoba salah satu dari beberapa aplikasi penghasil uang diatas.

Selamat mencoba! Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *