Game  

Anger Of Stick 5 Mod Apk Uang Tak Terbatas

Anger Of Stick 5 Mod Apk

Anger Of Stick 5 MOD Apk – Bermain game memang merupakan hobi untuk hampir semua orang. Sebab selain mampu digunakan sebagai media hiburan, game juga dapat dijadikan alat untuk melepas semua penat yang diperoleh dari kegiatan atau rutinitas sehari-hari. Oleh sebab itu, saat ini sudah banyak developer game digital yang kian mengeluarkan inovasi-inovasi games yang menarik dan berkualitas.

Salah satu tema game yang juga kerap menjadi primadona para gamers, yakni tema action. Dengan genre tersebut, bukan berarti segala hal yang dilakukan hanyalah sekedar bertarung atau bertempur saja, tapi juga harus menggunakan taktik tertentu untuk menghadapi musuh. Salah satunya bisa diperoleh dari game Anger of Stick 5: Zombie atau dengan download Anger of Stick 5 MOD apk-nya.

Game menarik satu ini akan mengajak kamu untuk menikmati nuansa game bertema aksi dengan berbagai macam taktik yang menarik dan kompetitif. Game dengan grafik 2D ini akan menghadirkan tokoh utama berupa stickman yang nantinya akan berperan sebagai pahlawan dalam menghadapi musuh. Berikut adalah ulasannya beserta link download Anger of Stick 5 MOD apk di ponselmu.

Sekilas tentang Anger of Stick 5: Zombie

Anger Of Stick 5 Mod Apk

Jika kamu merupakan penyuka game bertema aksi yang cukup ringan, game satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anger of Stick 5: Zombie adalah game bergenre brawleratau juga dikenal dengan istilah beat ’em up. Game ini mengajak para pemainnya untuk mengendalikan sebuah karakter dengan beberapa teknik pukulan maupun tendangan untuk bertarung melawan berbagai macam musuh yang ada.

Game ini sendiri bercerita tentang kemunculan sekelompok orang mencurigakan di tengah kota dan kerap melakukan eksperimen-eksperimen mengerikan dengan menggunakan orang-orang yang tak bersalah sebagai kelinci percobaannya.

Hasilnya, banyak orang yang akhirnya berubah menjadi zombie dan dibutuhkan seorang pahlawan atau jagoan yang harus menaklukkan para zombie-zombie tersebut, serta menyelamatkan kota dari orang-orang mencurigakan tersebut.Kehadiran zombie tentunya sangat berbahaya, sebab apabila sang jagoan sendiri terkena gigitannya, maka ia pun juga akan terinfeksi.

Jika seseorang terinfeksi, maka lambat laun dia juga akan berubah menjadi zombie yang menakutkan. Namun hal tersebut dapat dicegah dengan berbagai metode pengobatan cepat dalam jangka waktu singkat.Akan tetapi jika terlambat, maka kamu pun juga bisa berubah menjadi zombie.

Seperti itulah kurang lebih cerita yang akan kamu temui di game yang dibawakan oleh J-PARK ini. Selain ceritanya yang menarik, game ini juga dapat dimainkan menggunakan sebuah virtual gamepad yang cukup bersahabat. Di sana, akan ada beberapa tombol-tombol arah panah yang akan digunakan untuk mempermudah penggunanya dalam mengendalikan sang jagoan dalam layar untuk bererak ke kiri, ke kanan, ataupun menunduk.

Selain itu, ada pula tombol-tombol yang akan mengendalikan teknik-teknik dasar dari sang karakter, seperti memukul, menendang, meloncat, hingga tombol hibrida untuk menghantam bawah serta berinteraksi dengan lingkungan.

Namun, keahliannya tentu saja bukan hanya sebatas memukul dan menendang saja, tapi juga bisa melakukan kombo-kombo kerenseperti juggling, serta mengeluarkan persenjataan yang menarik seperti pistol, assault rifle, senjata melee, dan sebagainya.

Semua ini tentunya akan sangat dibutuhkan karena di sepanjang permainan, kamu mungkin saja akan menemui berbagai macam musuh dan lingkungan untuk dikalahkan dan dihancurkan, tawanan untuk diselamatkan, serta uang dan gems bertebaran untuk didapatkan agar dapat memperoleh semua fasilitas-fasilitas yang disediakan.

Dengan representasi ala stickman berbalut grafis yang sederhana namun menawan, game ini juga dilengkapi dengan efek suara bertarung yang heboh dan menantang.Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan suasana-suasana mencekam.

Ada berbagai macam pilihan mode unik yang bisa dimainkan oleh kamu di game ini.Beberapa diantaranya yaitu seperti mode Zombie di mana semua musuh berubah jadi Zombie dan kamu harus berhati-hati agar tidak tergigit. Kemudian ada mode Climb di mana pemain harus memanjat ke atas dengan susah payah karena banyak musuh, serta mode Defense.

Download Anger of Stick 5 MOD apk

Game sekuel dari seri game aksi penerbit J-PARK ini hadir sebagai sebuah game free-to-play. Akan tetapi, meskipun demikian game ini masih sangat sarat dengan video iklan yang cukup mengganggu selama permainan, sekalipun koneksi internet telah dimatikan.

Sebab, game ini pada dasarnya juga dapat dimainkan meskipun tanpa koneksi internet.Namun tentu saja, ada beberapa fasilitas yang tidak dapat kamu peroleh seperti mikrotransaksi untuk pembelian Uang dan Gem dan beragam aktivitas yang hanya bisa didapatkan menggunakan koneksi internet lainnya. Meskipun demikian, kamu juga tidak perlu khawatir karena game ini sudah cukup bisa dimainkan tanpa perlu membeli apa-apa dari in-App purchase.

Game ini juga sudah bisa diunduh di perangkat yang telah mendukung Android 4.2 maupun yang lebih baru. Anger of Stick 5: Zombie ini juga bisa diunduh dalam bentuk aplikasi pihak ketiga atau MOD apk. Untuk melakukan download Anger of Stick 5 MOD apk, kamu bisa mengunjungi link berikut ini. Namun, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika akan menginstall dan memainkan game dalam bentuk aplikasi MOD ini di perangkatmu.

Adapun salah satu manfaat yang dapat diperoleh dengan download Anger of Stick 5 MOD apk ini yakni kamu bisa mendapatkan uang yang tak terbatas. Dimana artinya, segala bentuk pembelian yang umumnya harus dilakukan untuk meperoleh berbagai macam fasilitas dan sarana di game ini, tidak perlu lagi kamu lakukan jika memanfaatkan aplikasi pihak ketiga tersebut dalam bermain.

Oleh sebab itu, download Anger of Stick 5 MOD apk juga dapat dikatakan sebagai metode bermain cheater atau teknik cheating.Karena berbagai macam fasilitas yang ada, sudah bisa didapatkan secara instan dan tanpa berbayar.Sehingga umumnya kesempatan untuk menang juga bisa lebih besar.

Perlu Sobat ketahui, game Anger of Stick 5 aslinya adalah dibuat oleh J-PARK yang bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore, game bergenre aksi dan taktik ini hadir dengan grafik 2D dan menampilkan karakter unik Stickman.

Game play game ini cukup asik,  saat memainkannya Sobat akan mendapatkan karakter pahlawan Stickman, nantinya Sobat dapat memainkan karakter tersebut dengan fungsi joystick pada bagian layar ponsel untuk memudahkan sobat mengontrol permainan dalam hal ini untuk bergerak, menyerang dan bertahan melawan musuh.

Nah untuk Sobat yang ingin memainkan game Anger of Stick 5 mod APK versi Mod APK dengan uang tak terbatas, Sobat wajib banget menggunakan handphone Android minimal sudah berjalan di OS Android 4.2, lebih tinggi lebih baik.

Untuk link download Anger of Stick 5 mod APK Sobat bisa mengikuti link yang kami berikan di bawah ini, atau bisa melalui berbagai website unduh game modifikasi di penyedia layanan seperti raja apk, apkpure, happymod, dan berbagai situs lainnya. 

Tapi untuk mempermudah, Sobat bisa mengikuti link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Versi1.1.54
Size39.81 MB
SpekNo Root
Harga Gratis

>> Download Anger of Stick 5 mod APK <<

Sobat dapat unduh menggunakan browser favorite kalian, dan klik install pada aplikasi apk yang sudah di unduh. Untuk kemudahan file apk yang tersimpan tersebut berada di penyimpanan mediafire sehingga memudahkan sobat untuk melakukan unduhan lebih cepat.

Baca Juga : Download Tank Stars Mod Apk ? Yakin Aman Digunakan?

Cata Install Game Anger of Stick 5 mod APK Terbaru

Jika Sobat belum mengetahui cara install game mod apk tentu saja Sobat wajib banget mengetahuinya, karena caranya sedikit lebih rumit ketika Sobat baru pernah melakukannya. Tapi jika sudah pernah, Sobat akan terbiasa. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Download Mod APK terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya aktifkan Unkown Source yang ada di perngturan ponsel Android, caranya masuk ke Menu >> pengaturan >> Keamanan dan aktifkan Unkown Source atau Sumber Tidak Dikenal. Langkah ini diperlukan untuk menginstall apk yang bersumber dari luar Google PlayStore. 
  3. Selanjutnya Install APK yang sudah di unduh.
  4. Download juga File OBB jika tersedia, kemudian ekstrak zip file lalu copy pastekan ke foled “SD/Android/OBB” untuk mempermudah sobat harus menggunakan aplikasi file manager yang bisa di unduh secara gratis di Google play.
  5. Dan mainkan gamenya.

Fitur Game Anger of Stick 5 mod APK Terbaru

Game mod apk ini tentu saja punya fitur yang sangat menarik perhatian, diantaranya adalah tersedianya unlimited money atau uang tak terbatas yang bisa digunakan untuk membeli apapun di dalam game.

Jadi semua karakter yang ada di game Anger of Stick 5 dapat sobat mainkan tanpa perlu melakukan unlock dengan cara berbayar. Selain uang yang disediakan tidak terbatas Sobat juga mendapatkan gold dan diamond yang juga tanpa batas.

Resiko menggunakan Aplikasi MOD

Melakukan aktivitas download Anger of Stick 5 MOD apk pada dasarnya tidak begitu disarankan. Sebab, jenis permainan ini sudah bisa didapatkan secara original melalui situs digital yang resmi seperti Play Store. Sehingga menggunakan situs lain untuk proses pengunduhan dan penginstallan, dapat dikatakan sebagai tindakan yang cukup ilegal.

Memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti ini, tentunya bisa saja memperoleh berbagai macam sanksi. Sanksi-sanksi yang umumnya diberikan dapat berupasuspend hinggabanned akun secara permanen bagi yang kedapatan melakukan metode ilegal tersebut.

Hal ini tentunya bukanlah suatu hal yang berlebihan, pasalnya memanfaatkan aplikasi MOD yang dapat memberikan fitur yang lebih serta fasilitas-fasilitas premium yang instan dibanding yang dapat diperoleh oleh pemain lain yang menggunakan aplikasi game resmi, permainan yang berlangsung tentunya juga tidak akan fair dan kompetitif. Sehingga dengan begitu, esensi dari permainan tentunya tidak akan ditemukan. 

Namun meskipun begitu, metode download Anger of Stick 5 MOD apk ini juga masih cukup banyak yang lakukan. Sebab bagi beberapa di antara mereka, memanfaatkan metode ini untuk sekedar seru-seruan tidak ada salahnya selama tetap dalam batas yang wajar. Karena harus dilakukan menggunakan situr web yang tidak resmi, bagi kamu yang akan menggunakannya tentunya sangat perlu memahami bahwa situs-situs tersebut tidak cukup aman untuk digunakan dalam waktu lama.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks