KissCartoon APK Aplikasi Anime Terlengkap

Kisscartoon APK

KissCartoon Apk adalah salah satu aplikasi untuk menonton film Anime secara streaming dengan mudah, aplikasi ini layaknya seperti apps yang serupa seperti AnimeLovers Apk dan lainnya.

Anime memang digembari oleh banyak orang diseluruh dunia bahkan ada beberapa yang viral di TikTok,seperti Boruto, One Piece, Attack On Titan, Tokyo Revengers, dan lain sudah pasti dinanti-nantikan para penggemarnya, tak heran banyak orang mencari tempat untuk menonton film kartun Anime tersebut termasuk menggunakan Kiss Cartoon.

Seperti yang sudah kami katakan, Kisscartoon APK adalah aplikasi untuk nonton film streaming khususnya Anime layaknya Anichin apk dan beberapa aplikasi yang sudah kami publikasikan beberapa waktu lalu termasuk Oploverz app apk.

Di aplikasi Kiss Cartoon, dilengkapi dengan koleksi Anime yang cukup lengkap, baik yang versi lama maupun anime keluaran terbaru. Tentunya aplikasi ini dapat sobat gunakan secara gratis.

Tapi sebelum Sobat menggunakan aplikasi tersebut, Sobat bisa membaca ulasan tentang Kisscartoon APK agar sobat tidak tersesat ketika menggunakannya ya.

Apa Sih KissCartoon APK Itu?

Kisscartoon APK dengan beragam film anime kesayangan

Kiss cartoon apk pada awalnya adalah sebuah kanal yang menyediakan berbagai film kartun, serial anime, maupun film anime lengkap dalam situs website.

Karena banyaknya penggemar yang mengunjungi situs Kiss carton, pihak pengembang akhirnya merilis Kisscartoon dalam bentuk aplikasi nonton film, dengan nama yang dikenal sekarang yaitu Kisscartoon APK.

Fitur Utama Aplikasi Kiss Cartoon

Dengan adanya basis penggemar, pihak pengembang KissCartoon selalu menambahkan fitur yang apik yang bisa dinikmati penggunanya. Berikut kira-kira fitur terbaru dari Kisscartoon APK :

  1. UI atau Antarmuka yang elegan dan friednly; maka pengguna tidak akan kesulitan dalam mengakses aplikasi Kisscartoon ini.
  2. Seri Kartun dan anime yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa lainnya; Tentunya dengan adanya bantuan subtitle, sobat akan lebih mudah memahami alur cerita dari anime yang disaksikan.
  3. Terdapat iklan yang sedikit, bahkan pada waktu tertentu iklan tersebut tidak muncul; Tentunya dengan tidak munculnya pop up iklan, sobat dapat mentonton dengan lebih nyaman dan efektif.
  4. Dapat mencari judul film atau anime dengan menggunakan berbagai bahasa; Contohnya, jika biasanya kita lebih akrab dengan nama Attack On Titan, kita juga dapat mencari judul anime tersebut dengan nama versi jepangnya yaitu Shingeki No Kyojin
  5. Terdapat konten yang bisa dinikmati oleh semua kalangan umur; Namun untuk serial anime dan film yang berisi berisi konten 18+, diharapkan adanya pengawasan dari orang tua karena tidak diperuntukkan untuk anak-anak.
  6. Tersedia film dan anime dalam resolusi HD; Jika sejauh ini sobat menonton anime dengan kualitas yang buruk pada kanal streaming lain, sobat tidak perlu lagi kecewa, karena disini sobat dapat memilih resolusi yang ingin dilihat (480p atau 720p).
  7. Beragam serial TV dari berbagai genre yang berbeda; Genre disini sangat beragam, mulai dari genre aksi, thriller, fantasi, kejahatan, horor, bahkan daily life. Tentunya jika sobat orang yang tidak betah menonton hanya satu genre tontonan saja, aplikasi ini dapat menjadi jawaban karena menyuguhkan beberapa opsi genre yang menarik.

Download Kisscartoon APK

Untuk mendownload Kisscartoon sendiri sebenarnya sangat mudah, karena aplikasi ini sudah tersebar luas di internet. Namun jika sobat kesulitan mencarinya, berikut kami berikan informasi mengenai aplikasi Kisscartoon APK dan spesifikasi aplikasinya. Berikut Spesifikasi Aplikasi :

App NameKissCartoon App
App Size13.11 MB
Required AndroidAndroid 5.0+
Downloads1 Million ++
Root RequiredNo
VersionLatest Version
Last UpdatedJuly 2021

Untuk mendownload Kisscartoon APK, sobat bisa kunjungi Link download aplikasi Kisscartoon Apk sebagai berikut : https://bit.ly/35YgjG4 atau bisa juga melalui https://kisscartoon.sh.

Jika sudah tidak tersedia, sobat bisa mencarinya manual melalui Google, nantinya akan tersedia banyak situs yang menyediakan unduhan aplikasi ini. Atau bisa gunakan mode VPN untuk mengaksesnya.

Cara Menginstall KissCartoon APK

cara install kisscartoon apk

Untuk menginstall Kisscartoon APK caranya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi biasa, perbedaannya hanyalah terkaitan perizinan dari sumber yang tidak dikenal. Nah lebih mudahnya, kami akan jabarkan langkah-langkah menginstall :

  • Pertama, silahkan sobat buka tab baru, lalu unduh Kisscartoon APK melalui link yang kami berikan diatas (atau juga bisa menggunakan link lain)
  • Kemudian jika sudah berhasil di unduh, sobat bisa masuk ke Settings
  • Di settings, sobat bisa pilih Apps Management, lalu pilih Apps Permisions
  • Setelah masuk, silahkan aktifkan “izinkan menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal”. Namun pada beberapa perangkat, sobat bisa langsung masuk ke penginstallan aplikasi dan memberi izin saat proses penginstallan
  • Jika sudah, masuk ke file manager dan pilih aplikasi Kisscartoon
  • Lalu install dan tunggu prosesnya selesai
  • Kemudian, buka aplikasi Kisscartoon dan Allow Access jika diminta. Selesai!

Itulah cara menginstall Kisscartoon APK. Mengapa memerlukan izinkan penginstallan dari sumber yang tidak dikenal? karena sobat mengunduh aplikasi tersebut bukan melalui Google Play Store, maka dari itu aplikasi tidak teramankan dari Play Protect.

Cara Menggunakan Aplikasi KissCartoon APK

cara menggunakan Kisscartoon APK

Jika sobat sudah download dan memasang aplikasi Kisscartoon, sobat bisa langsung nikmati film dan anime terlengkap yang disediakan. Jika kebingungan, disini kami akan jabarkan caranya, sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Kisscartoon
  • Setelah itu, akan masuk ke beranda aplikasi.
  • Silahkan cari anime atau film melalui kolom pencarian, bisa juga melalui pencarian judul A-Z, mapun kata kuncinya.
  • Klik anime atau film tersebut, klik Play dan pilih resolusi video yang diinginkan
  • Kemudian klik opsi titik tiga dibawah, lalu klik subtitle. Pilih bahasa yang diinginkan
  • Silahkan nikmati tontonannya!

Simak juga ulasan lainnya tentang daftar game anime terbaik dan Nonton Anime sub Indo terbaik yang dapat sobat coba!

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai Kisscartoon APK, cara download, cara menginstall, dan cara menggunakannya yang dapat kami sampaikan.

Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? dengan begini sobat tidak bakal kesulitan lagi jika ingin menonton anime kesayangan. Kami sarankan sih, sobat cari anime yang lagi nge-trend sekarang, agar tidak kudet!

Selain itu, sobat juga bisa menonton film anime di Telegram, untuk detailnya kami sudah membahasnya di artikel cara nonton Film di Telegram dengan Mudah.

Apa itu KissCartoon APK?

KissCartoon APK merupakan sebuah aplikasi berbasis mobile yang menyediakan berbagai film kartun dan serial anime lengkap yang bisa diakses secara free atau gratis.

Amankah KissCartoon APK?

Terkait keamanan, kami tidak dapat memastikan apakah aplikasi ini 100% aman. Kendati begitu, sejauh ini tidak terdapat keluhan dari pengguna yang sudah mengaksesnya. Namun jika sobat ingin benar-benar aman, pastikan install aplikasi streaming film seperti Netflix atau VIU.

Lebih Baik KissCartoon APK atau Netflix?

Keduanya sama-sama dapat diandalkan. Jika Kisscartoon bisa diandalkan untuk menonton berbagai anime, di Netflix dapat dinikmati untuk menonton film, serial dan drama terbaru.

Apakah Kisscartoon APK Mengambil Banyak Data Internet?

Sejauh ini konsumsi data Kisscartoon masih dalam batas wajar. Tapi perlu dicatat, yang namanya melakukan streaming film, tentunya dibutuhkan data lebih. Maka pastikan sobat mengisi kuota yang cukup untuk menonton film, terlebih jika film atau anime tersebut berdurasi panjang.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks