Game  

Kapan Ulang Tahun Free Fire Ke 4 Tahun 2021 ?

Kapan Ulang Tahun Free Fire Ke-4

Para pemain Free Fire saat ini banyak yang menanyakan kapan ulang tahun FF ke 4 di tahun 2021 ini? Ya, momen ultah menjadi hari yang paling di nantikan para pemain karena biasanya sih Garena bakal ngadain event dengan banyak hadiah.

Tak salah developer selalu mengadakan event besar di hari ulang tahunnya, apalagi Free Fire adalah game Battle Royale terpopuler di Indonesia dengan jumlah player terbanyak dan total unduhan di Google Play Saja sudah sampai 1 miliar unduhan dengan total yang memberikan reting bintang sebanyak 94 jutaan. 

Setelah kami coba cek langsung ke laman Free Fire di Google Play, pihak Developer nampaknya sudah mengubah nama dari game mereka dengan nama Garena Free Fire – 4nniversary ini artinya perayaan ulang tahun ke – 4 akan segera di laksanakan.

Kapan Ulang Tahun Free Fire Ke 4 ?

Kapan Ulang Tahun Free Fire Ke-4

Walaupun sudah ada tanda-tanda akan ada perayaan hari jadi Free Fire, tapi nyatanya masih banyak yang belum mengetahui tanggal pastinya. 

Sebagai informasi tambahan, Free Fire versi Beta dirilis pada 30 September 2017 lalu, dan persemian Free Fire secara global diadakan pada Desember 2017, sedangkan hadir di Indonesia pada Januari 2018.

Meskipun punya tanggal perilisan yang berbeda-beda, Menurut GGWP.id kabarnya Ulang tahun Free Fire 2021 diperkirakan akan diselenggarakan pada 23 Agustus, tanggal perayaan yang juga dilakukan seperti tahun sebelumnya.

Event Ulang Tahun Free Fire

Dari tahun ke tahun perayaan Ulang tahun FF selalu diramaikan dengan event berhadiah, tak tanggung-tanggung akan ada banyak hadiah berupa SKIN, karakter bahkan ada diamond yang bisa didapatkan secara gratis di acara tersebut. 

Biasanya untuk mendapatkan hadiah tersebut para pemain harus mengikuti event yang diselenggarakan, tenang saja semua akan kebagian hadiahnya asal ikut berpartisipasi dalam event yang ada. 

Nah, ulang tahun FF 2021 ini kabarnya Garena akan membuat kejutan untuk para pemainnya, tentu saja dengan hadiah-hadiah yang tak kalah menarik dari tahun lalu ya. 

Sayangnya sampai artikel ini kami buat, tidak ada informasi bocoran terkait event ulang tahun Free Fire dan hadiahnya. 

Baca juga: Lucky Crate Free Fire.

Tapi jangan khawatir karena pastinya Garena akan memberikan hadiah yang menarik dan tidak akan mengecewakan para pemainnya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks