Game  

Lucky Crate Free Fire

Lucky Crate Free Fire

Para pemain game Free Fire pasti sudah tidak asing dengan situs dan aplikasi apk yang menawarkan kemudahan mendapatkan diamond ya? Dan yang terbaru ada Lucky Crate Free Fire yang kabarnya bisa meberikan beragam item premium dan juga unlimited diamond, tapi sebelum Sobat mencobanya kami akan mengulasnya untuk Anda.

Apa itu Lucky Crate Free Fire

Lucky Crate Free Fire

Lucky Crete Free Fire adalah sebuah situs yang menawarkan bergam item premium secara gratis yang ada di game Free Fire. ada banyak situs sejenis yang juga menawarkan hal yang sama, tapi hampir semuanya adalah sebatas gimic atau tidak terbukti benar-benar memberikan item gratis. Malah website hanya digunakan untuk memanfaatkan para pemain yang tergiur saja. 

Siapa sih yang tidak tergiur dengan iming-iming item premium yang diberikan secara gratis untuk para pemainnya, tentu saja inilah yang mebuat banyak pemain membicarakannya dan akhirnya situs sejenis itu populer dikalangan gamers. 

Tapi tentunya dari kepopulerannya tersebut nyatanya kami tidak pernah mendapatkan testimonial dengan kebenaran situs tersebut memberikan item yang dijanjikan. Walaupun ada beberapa orang yang membagikannya melalui video tik tok tapi nyatanya hanya sebatas melakukan spin tidak menunjukan item yang diterima. 

Cara Kerja Lucky Crate Free Fire

Walaupun kami belum langsung mencobanya karena link web Lucky Crate yang memang belum dapat kami temukan, tapi yang jelas situs ini menggunakan cara yang sama seperti web sebelumnya, yaitu dengan cara pengguna melakukan spin untuk secara random mendapatan item premium.

Jika sobat ingin mencobanya silahkan buka browser dan kunjungi link web yang biasanya mengggunakan ekstensi domain com, sobat bisa googling untuk mengetahui website asli lucky crate Free Fire tersebut. 

Apakah Lucky Crate Free Fire Aman ?

Tentu saja situs ini tidak sama sekali aman, karena ini bukan situs resmi Garena dan bukan event resmi developer jadi Sobat jangan sampai tergiur untuk menggunakannya. Salah-salah akun FF sobat malah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena sudah banyak kasus pemain yang kehilangan akun mereka. 

Sebelumnya kami juga sudah membahas situs serupa yaitu Freefireluckydraw.com dan eventff2021.com yang nyatanya keduanya juga tidak terbukti memberikan item premium alias cuma akal-akalan saja.

Ada baiknya sobat tidak tergiur dengan tawaran item premium dan juga unilimited diamond, karena biasanya itu adalah jebakan untuk sobat mengikutinya dan penjebak akan mendapatkan data penting akun yang sobat miliki, jadi waspadalah ketika ada tawaran seperti itu.

Apa itu Lucky Crate Free Fire ?

Ini adalah website tidak resmi yang menawarkan item premium dan Diamond Free Fire secara gratis

Apakah Lucky Create Free Fire Aman ?

Website ini tidak aman, karena ini bukanlah web resmi dari Garena selaku developer game Free Fire. Tentu saja kami tidak menganjurkan Sobat menggunakannya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks