Download Mafia 2 Definitive Edition PC

  • Whatsapp
download mafia 2 definitive edition pc

Download Mafia 2 Definitive Edition PC  – Jika kamu adalah penikmat video game 3D, maka mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan 2K, sebuah perusahaan penerbit video game dari Amerika yang berbasis di Novato, California. Perusahaan video game ini menjadi populer karena telah mengeluarkan produk game dengan konsep open world terbaik yang pernah ada, Mafia Game.

Game yang hadir dengan grafis yang keren ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2002, bahkan sebelum munculnya GTA 3 yang juga berkonsep open world dengan kamera third person. Beberapa waktu lalu pun, perusahaan 2K ini juga telah merilis Mafia Trilogy yang terdiri dari 3 permainan berbeda, yaitu Mafia: Definitive Edition, Mafia II: Definitive Edition, serta Mafia III.

Read More

Mafia: Definitive Edition sendiri adalah bentuk remake dari versi originalnya dan Mafia II: Definitive Edition adalah bentuk remasternya. Sementara itu, Mafia III hanya membundel keseluruhan DLC yang telah rilis. Meskipun versi remaster game ini perubahannya tidak sedrastis versi remake-nya, namun untuk lebih jelasnya berikut beberapa keunggulan serta cara download Mafia II: Definitive Edition PC.

Sekilas Tentang Mafia Game

download mafia 2 definitive edition pc

Mafia Game yang diluncurkan oleh perusahaan 2K Games adalah video game yang latar waktunya mengambil latar belakang tahun 1930-an di Amerika Serikat, dimana pada saat itu ada banyak gerombolan mafia yang sering berkeliaran. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Tommy Angelo, seorang supir taksi yang berhasil menyelamatkan 2 orang mafia dari keluarga Salieri.

Karena kejadian tersebut, Tommy pun memutuskan mengikuti jalan kehidupan kedua orang tersebut kedepannya. Meskipun mafia baginya adalah pekerjaan yang berbahaya, namun perasaan jenuh dan bosan yang dirasanya selama berprofesi sebagai supir taksi malah menguatkan keputusannya untuk menjadi seorang Mafioso dan membawanya menghadapi berbagai hal-hal berbahaya atas nama bisnis Salieri dan keluarganya.

Tak hanya sampai disitu, terjunnya Tommy ke dunia Mafioso yang penuh dengan bisnis ilegal inilah kemudian yang akan menjadi alur cerita yang seru dan menegangkan bagi para pemainnya. Lebih lanjut, Tommy kedepannya akan lebih banyak berhadapan dengan pesaing dari keluarga mafia yang diikutinya tersebut, yaitu keluarga Don Morello. Karena keluarga pesaing ini juga punya banyak akses dan hubungan dengan para politisi penting, maka Tommy mau tidak mau harus menempuh perjalanan yang sangat berbahaya.

Ditambah tantangan berupa fakta bahwa tidak semua bagian dari keluarga Don Salieri memiliki loyalitas yang sama. Disinilah kamu akan berperan sebagai Tommy menjalani kehidupan yang tidak mudah dan melewati berbagai tantangan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga serta untuk menjaga loyalitasnya terhadap Don Salieri.

Plot cerita yang tentunya tidak biasa dan sajian cerita yang dijamin tidak akan membuat bosan para pemainnya. Ditambah dengan proyek remake oleh versi Mafia: Definitive Edition dan proyek remasternya melalui Mafia II: Definitive Edition, dijamin game ini akan mampu mengisi kekosongan hari-hari luang kamu. Meskipun menawarkan jalan cerita yang hampir sama, namun versi grafis dari proyek-proyek ini akan semakin memanjakan matamu.

Pada dasarnya, kehadiran Mafia: Definitive Edition dibanding Mafia trilogy versi lainnya jauh lebih mencuri perhatian. Hal ini karena kualitas grafis versi remake memang tidak dapat ditandingkan. Namun bukan berarti versi Mafia II dan Mafia III tidak layak untuk direkomendasikan.

Setidaknya versi-versi ini, terutama versi remasternya, masih lebih nyaman di mata ketimbang versi aslinya yang rilis tahun 2010. Mafia II: Definitive Edition kini juga sudah bisa dimainkan di PS4, Xbox One, bahkan di PC sekalipun. Oleh karena itu, artikel ini juga akan membahas mengenai produk remaster dari Mafia Game ini serta cara download Mafia II: Definitive Edition PC.

Review Mafia II: Definitive Edition PC

Agak berbeda dari Mafia Game versi originalnya serta versi remakenya di Mafia: Definitive Edition, Mafia II: Definitive Edition mengambil latar belakang di tahun 40-an hingga awal 50-an. Permainan ini juga berlatar belakang di suatu wilayah kota virtual bernama Empire Bay, kota yang didalamnya dikuasai oleh mafia.

Untuk menandai kondisi zaman pada era tersebut, ada sekitar 50 jenis kendaraan klasik yang dimasukkan di game ini yang dulunya juga digunakan pada zaman yang menjadi latar belakang game ini. Oleh karena itu, dalam game ini kamu juga dimungkinkan untuk bisa mengendalikan kendaraan yang ada, dimana handlingnya akan bergantung pada cuaca yang sedang terjadi.

Versi remaster dari Mafia Game ini juga memasukkan beberapa jenis senjata yang juga cukup dikenal pada seri sebelumnya. Selain itu, ada pula senjata yang digunakan pada masa perang dunia ke-2 yang dimasukkan di Mafia II ini. Untuk berinteraksi dengan objek yang ada dalam game, kamu bisa mencoba 2 tipe aksi yang disajikan dalam game ini.

Game Lainnya :

Ada aksi yang sifatnya standar hingga aksi yang agak mengandung kekerasan. Salah satu contohnya jika sedang berinteraksi atau berhubungan dengan sebuah mobil, maka akan ditampilkan pilihan untuk Anda apakah ingin membobol kuncinya atau memecahkan kaca jendelanya. Aksi-aksi yang umumnya dilakukan oleh para mafia-mafia yang profesional. Namun tentu saja, semua pilihan yang kamu ambil akan memiliki konsekuensinya masing-masing.

Fitur peta yang digunakan dalam game ini juga masih tetap sama dengan yang ada di versi game originalnya. Hanya saja, checkpoint yang digunakan sudah dipindahkan ke lokasi yang berbeda dari sebelumnya. Perbedaan lain dari seri terdahulunya, terdapat sebuah sistem kontrol baru yang kamu dapat digunakan untuk melindungi diri saat sedang diserang atau menyerang lawan dengan cara berlindung di belakang sebuah objek.

Kehadiran fitur ini bisa sangat mempengaruhi posisi dan strategimu dalam menghadapi musuh dan tantangan karena dapat digunakan sebagai taktik yang juga cukup krusial dalam game ini. Dengan permainan 3D yang seru serta strategi yang serba unik, Mafia II: Definitive Edition ini dijamin bisa membatumu menghabisi waktu luang dengan cara yang tak biasa dan membosankan.

Selain itu tak usaha khawatir, sebab game ini tak hanya bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One saja, tapi kamu juga bisa berperan sebagai mafia di game ini hanya dengan melalui PC. Untuk itu, pastikan kamu sudah mengetahui cara download Mafia II: Definitive Edition PC setelah membaca artikel ini.

Baca Juga : Telegram Rilis Pembaruan Versi 8.0.1, Hadirkan Fitur – Fitur Baru Yang Menarik

Cara Mendownload Mafia II: Definitive Edition PC

Salah satu keunggulan dari permainan Mafia II: Definitive Edition ini yaitu kamu bisa memainkan melalui PC yang kamu miliki. Untuk itu, silahkan mengikuti cara download Mafia II: Definitive Edition PC melalui langakh-langkah berikut:

  • Pertama-tama, pastikan PC mu masih muat untuk menanggung ukuran game sebesar 12.4 GB Repack Version.
  • Kunjungi link Official Penjualan dari Game Mafia II di link berikut https://www.epicgames.com/store/en-US/p/mafia-ii-definitive-edition atau https://mafiagame.com/mafia-2/ , Mengunduh melalui link tersebut artinya Sobat menggunakan game secara resmi original dan legal, berdasarkan laman epicgames, game Mafia II ini dijual seharga Rp113.850.
  • Atau jika ingin lebih mudah mendapatkan game tersebut dengan harga yang lebih murah, Sobat bisa mencarinya di Ecommercs favorite kalian seperti di Tokopedia, Shopee atau Bukalapak
  • Setelah file terunduh, ekstrak file download tersebut dengan menggunakan Winrar.
  • Klik kanan pada file setup yang ada, lalu tekan Run As Admin.
  • Instal game dan tunggu 20 menit hingga selesai.

Semoga Bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *