Sausage Man PUBG Apk, Game Battle Royale Terbaru

  • Whatsapp
Sausage Man PUBG Apk

Sausage Man PUBG Apk – Belakangan ini Indonesia dihebohkan oleh sebuah game baru  yang bernama Sausage Man Battle Royale yang digadang-gadang mirip dengan game PUBG, namun dengan karakter imut berupa sosis hidup nan keren. Game ini dirilis di platform Android dan iOS yang membuatnya menjadi buruan banyak kalangan, terutama pencinta game battle royale yang ingin mencoba suasana baru.

Seperti yang sama kita ketahui bahwasanya game battle royale pada saat sekarang masih menjadi salah satu tema game yang paling banyak diminati, termasuk di Indonesia sendiri. Beberapa game ternama seperti PUBG, Free Fire, dan Fortnite pun masih menjadi primadona dengan jutaan player di seluruh dunia. Mungkin itulah salah satu tujuan dari dirilisnya game Sausage Man Battle Royale ini, yaitu dengan tujuan mengambil pasar game battle royale. namun dengan suasana baru yang lebih fun dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Di Indonesia sendiri, game dengan genre sejenis sebenarnya sudah lama ada dan eksis seperti PUBG dan Free Fire. Namun alasan tersebut sepertinya tidak menyulutkan keinginan XD Entertainment Pte Ltd untuk merilis game Sausage Man Battle Royale ini termasuk di Indonesia. Akibat kegigihan dan inovasi tersebut, alhasil game dapat diterima dan dinikmati oleh banyak orang dengan lima juta lebih download di Play Store hingga saat ini.

Sekilas Tentang Game Sausage Man Battle Royale

Sausage Man PUBG Apk

Seperti rumor yang beredar di kalangan pencinta game, Sausage Man Battle Royale digadang-gadang mirip dengan game PUBG. Bahkan saking populernya kata kunci pencarian ini sampai di notice oleh play store dengan pencarian “Sausage Man PUBG”. Padahal, kedua game tersebut tidak saling berkaitan sama sekali. Banyak yang menganggap kalau game Sausage Man Battle Royale mirip dengan game PUBG, sehingga game ini sering disebut dengan Sausage Man PUBG Apk.

Padahal jika kita teliti secara lanjut, maka tidak ada hubungannya antara Sausage Man Battle Royale dengan PUBG. Pasalnya, PUBG ini dibuat oleh Bluehole dan dipublish oleh Tencent, sedangkan Sausage Man Battle Royale dibuat di Singapura dengan XD Entertainment Pte Ltd sebagai developernya. Jadi tidak ada hubungan sama sekali antara kedua game ini.

Alasan kenapa game ini disamakan dengan PUBG mungkin karena gameplay dari game ini yang lebih mirip ke arah PUBG dibandingkan game battle royale lainnya. Peta yang besar dengan tekstur mini map yang sama dengan PUBG dan juga jumlah player seratus orang menjadi alasan dibalik penyamaan ini.

Gameplay Sausage Man Battle Royale

Walaupun banyak yang menyamakan game ini dengan PUBG, namun jika sobat gamers sudah masuk dan memainkan game ini, maka sobat gamers akan menemukan perbedaan pada game Sausage Man Battle Royale dengan game PUBG. Perbedaan mendasar antara kedua game tersebut ialah karakter yang digunakan pada saat bermain. Jika dalam game PUBG karakter yang digunakan berupa manusia dan terkesan serius, berbeda dengan game Sausage Man Battle Royale yang menampilkan karakter sosis hidup sebagai pemainnya. Hal itu membuat game Sausage Man Battle Royale lebih terlihat seperti kartun dengan kemasan fun dan lucu.

Perbedaan lain antara game Sausage Man Battle Royale dengan game PUBG dan sejenisnya ialah kendaraan yang digunakan pada saat bermain. Kendaraan game battle royal pada umumnya tetap sama yaitu berupa mobil dan motor, namun pada Sausage Man Battle Royale terdapat sebuah kendaraan seperti UFO yang dapat dinaiki oleh pemain untuk memantau pemain lain dari sudut pandang udara. Tentunya hal seperti ini tergolong baru dalam game battle royale karena sebelumnya tidak ada yang mengusung kendaraan seperti ini.

Perbedaan lain dari game Sausage Man Battle Royale dengan game sejenisnya ialah kemampuan double jump pada karakter. Tidak sama dengan game battle royal lainnya yang mengusung permainan single jump, pada Sausage Man karakternya bisa double jump dengan style salto. Tentunya hal ini akan menambah kesan menarik pada game yang satu ini, yang mana tujuannya memang untuk happy-happy saja.

Baca Juga : Inilah Daftar Game Battle Royale Terbaik, yang Mana Kesukaanmu?

Cara Download Sausage Man Battle Royale

Sebelum sobat gamers mendownload dan memainkan game yang satu ini, alangkah baiknya sobat gamers mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game Sausage atau yang sering disebut-sebut sebagai game Sausage Man PUBG Apk ini. Alasannya ialah agar dalam proses bermain, sobat gamers tidak mendapatkan masalah yang menjadikan game ini terasa tidak menarik.

Untuk game Sausage Man Battle Royale versi Android, spesifikasi minimal yang dibutuhkan ialah Android versi 4.4 dengan RAM RAM 2 GB. Sedangkan untuk perangkat iOS, spesifikasi minimal yang dibutuhkan ialah iOS versi 10.0 dengan penyimpanan minimum 2 GB. Hal tersebut terbilang cukup rendah, namun untuk mendapatkan kelancaran dan kenyamanan dalam bermain, alangkah baiknya jika sobat gamers menggunakan hp dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi.

Jika dasar-dasar tersebut sudah sobat gamers pahami, maka selanjutnya sobat gamers sudah dapat mendownload dan memainkan game Sausage Man Battle Royale ini. Untuk mendownload game ini sobat gamers tidak perlu repot-repot karena game ini sudah disediakan secara resmi di Play Store. Berikut tata cara mendownload game Sausage Man Battle Royale :

  1. Bukalah play store di hp sobat gamers. Jika pengguna iOS, maka bukalah App store.
  2. Carilah di kolom pencarian “Sausage Man Battle Royale atau Sausage Man PUBG”
  3. Di sana sobat gamers akan menemukan sebuah game rekomendasi dan downloadlah game tersebut.
  4. Jika sudah selesai maka sobat gamers dapat memainkan game tersebut.

Atau bisa download Sausage Man di sini.

Jika sekiranya sobat gamers tidak bisa mendownload aplikasi game ini melalui Play Store, maka sobat gamers dapat menggunakan cara lain dalam mendownload game Sausage Man Battle Royale ini. Cara tersebut juga terbilang gampang karena hanya menggunakan aplikasi yang ada pada hp sobat. Berikut langkah-langkah mendownload game Sausage Man Battle Royale tidak dari Play Store :

  1. Bukalah aplikasi browser yang ada pada hp sobat gamers.
  2. Carilah di kolom pencarian “ Sausage Man APK atau Sausage Man PUBG”
  3. Bukalah salah satu link yang keluar pada menu pencarian dan silahkan download.
  4. Jika proses download sudah selesai, maka langkah selanjutnya lakukanlah penginstalan.
  5. Ketika melakukan penginstalan, sobat gamers akan diminta untuk “mengizinkan perangkat tak dikenal” dan berikan saja izin karena itu tidak berbahaya.
  6. Jika sudah, maka tunggulah proses penginstalan hingga selesai.
  7. Sobat gamers sudah dapat memainkan hame tersebut.

Itulah beberapa penjelasan dan cara mendownload game Sausage Man Battle Royale baik dengan Android maupun iOS. Mungkin pada saat sekarang sobat gamers masih akan menemukan kekurang pada game ini, tapi hal tersebut terbilang wajar karena game Sausage Man Battle Royal baru saja dirilis dan sudah mendapatkan banyak player. Tentu hal tersebut membuat pihak developer harus menyesuaikan kembali gamenya dan melakukan update agar para playernya merasakan kenyamanan saat bermain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *