CoinBuckSbw Xyz Situs Penghasil Uang Bener Membayar atau Scam ?

coinbucksbw xyz

Seperti tidak ada habis-habisnya situs yang kabarnya menjadi penghasil uang mudah terus bermunculan, kini alamat websitenya adalah CoinBockSbw XYZ. Ya tentu saja kami tidak langsung mempercayainya karena beberapa waktu lalupun ada situs serupa yang viral dikarenakan digadang-gadang bisa menghasilkan banyak uang dengan mudah.

Dengan teknologi internet memang sekarang ini mencari uang terlihat mudah, tapi bukan seinstan membuat mie ya, semua butuh proses jadi kalau ada yang klaim bisa menghasilkan uang cepat, spertinya itu patut dicurigai.

Selain itu kami juga sudah membahas situs serupa bernama Clickworkers xyz yang nyatanya punya desain yang sama seperti CoinBuckSBW xyz yang tentu saja membuat rasa curiga semakin besar.

Apa nitu CoinBuckSBW XYZ ?

Coinbucksbw adalah situs yang menawarkan penghasilan uang yang bisa dibilang cukup besar dengan mudah, bahkan dengan mendaftar saja Sobat akan mendapatkan uang sebesar $25, dan akan mendapatkan uang tambahan sebesar $10 ketika berhasil mengajak teman, ya bisa dibilang sistemnya seperti Ponzi.

Untuk mendapatkan uang di dalamnya, Sobat juga diharuskan melakukan berbagai tugas yang disediakan di sana, seperti melakukan survey dan mencoba aplikasi yang ada di dalamnya, bahkan hanya dengan test kecepatan mengetik Sobat bisa mendapatkan uang, dan itu terlihat aneh bukan?.

Cara Mendaftar di CoinBuckSBW XYZ

Jika Sobat penasaran sobat bisa langsung mengunjungi situsnya yang beralamat di coinbucksbw.xyz dan masuk ke menu Daftar. Sobat akan disuguhkan dengan form pendaftaran seperti gambar di bawah ini.

coinbucksbw xyz

Sobat hanya perlu mengisi setiap form yang disediakan tersebut dan klik daftar, pendaftaran yang sangat mudan bukan?

Tapi tunggu dulu Sobat harus cek dulu apakah situs ini benar-benar membayar atau hanya scam dan membuang waktu saja.

Apakah CoinBuckSBW XYZ Terbukti Membayar?

Berdasarkan penelusuran kami, memang belum ada bukti CoinBuckSBW benar-benar membayar membernya, karena website ini dikatakan masih baru, jadi kami tidak bisa mengatakan bahwa ini benar membayar atau tidak.

Tapi Sobat wajib waspada, jangan sampai membuang-buang waktu dengan website yang tidak jelas asal usulanya. Apalagi faktanya, website penghasil uang ini memiliki desain yang mirip dengan situs penghasil uang lainnya yang bahkan sudah kami bahas sebelumnya.

Berikut daftar web penghasil uang dengan desain yang sama :

  • clickworkers.xyz
  • swagbuckssn.xyz
  • mobileworksws.xyz
  • mobileworkslx.xyz
  • gifthulkqf.xyz
  • rapidworkersao.xyz
  • swagbucksel.xyz
  • pointsgt.xyz
  • vindaleld.xyz

Silahkan Sobat kunjungi satu-satu website diatas dan lihatlah tampilan webnya, pasti Sobat akan tercenang karena masing-masing website tersebut punya desain yang sama.

Akhir Kata

Informasi CoinBuckSbw Xyz ini hanya sebatas pengingat saja, agar sobat tidak mudah tergiur untuk mendapatkan uang secara cepat, karena semua butuh proses daripada buang-buang waktu dan nyatanya tidak membayar kan lebih baik lakukan yang sudah benar dan terbukti, banyak kok aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks