Game  

Candy Kaboom Apk Game Yang Katanya Bisa Menghasilkan Uang

Candy kaboom apk

Candy Kaboom Apk ramai diperbincangkan warga net +62, tentu saja bukan tanpa sebab, karena game ini sempat diviralkan oleh konten kreator di Tiktok yang katanya sih selain menghibur tapi juga bisa menghasilkan uang.

Jika Sobat ADP penasaran, kami akan mengulas game Candy Kaboom game penghasil uang ini, dari mulai apa saja sih permainan yang bisa dimainkan, dan bagaimana cara mendapatkan uang dari dalam game tersebut. Untuk itu Sobat bisa membacanya hingga tuntas.

Apa itu Candy Kaboom Apk ?

Candy kaboom apk

Candy Kaboom adalah game bergenre puzzle yang mana sobat harus mencocokan 3 atau lebih permata dalam garis yang sama, kalau sobat pernah bermain game puzzel Candy Crush pasti sudah tidak asing lagi dengan game playnya.

Bedanya, selain seru ketika dimainkan, game ini juga menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan, yaitu berupa yang dan berbagai hadiah seperti headphone, voucer belanja bahkah hadiah Samsung Galaxy Note20, fantastis bukan?.

Tapi tentu saja untuk mendapatkan hadiah tersebut Sobat harus bermain dan mencapai target-target tertentu ya, dan pastinya itu tidak mudah.

Ya walaupun Saya sendiri belum merasakain pundi-pundi uang dari game ini, tapi ada banyak yang sudah share bahwa mereka mendapatkan uang dengan nominal berbeda dari bermain game tersebut, tapi tentu saja saya sendiri belum membuktikannya ya.

Tapi kalau dirasa Sobat penasaran ingin mencoba memainkannya kami akan memberikan link download Candy Kaboom Apk agar sobat dapat mencobanya.

Download Candy Kaboom Apk

Untungnya untuk download Candy Kaboom apk tidaklah susah, karena Sobat bisa mendapatkannya di Google Play yang tentu saja sangat aman untuk di install, Sobat bisa langsung mencarinya di Play Store dengan kata kunci nama gamenya, atau bisa melalui link berikut ini.

DetailCandy Boom
DeveloperXM Studio
OS MinimalTergantung perangkat
Ukuran fileTergantung perangkat
Versi terbaruBeta, tergantung perangkat

Atau Sobat juga bisa unduh Candy Kaboom versi APK melalui ApkCombo di link ini <<.

Disarankan untuk unduh melalui PlayStore ya Sob, karena lebih aman dan lebih terpercaya jadi gak perlu takut atau report-report untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan handphone yang dimiliki.

Cara Mendapatkan Uang Dari Mainkan Candy Kaboom Apk

Nah setelah Sobat instal dan mainkan, Sobat bisa mengikuti setiap permainannya dan tugas-tugas yang diberikan, dan di sini Sobat tidak perlu melakukan deposit ya, cukup mainkan gamenya.

Dari berbagai tugas dari dalam game akan mendapatkan hadiah, yaitu berupa diamond dengan nominal yang tentu saja berbeda, mulai dari 150 sampai 45.000.

Nah kalau dikonversikan menjadi uang dalam Rupiah, setiap 15.000 diamond sama dengan Rp.150. Receh banget kan? Tapi kalau main game bisa dapat uang dan kalau terbukti membayar tentu saja mengasikan bukan?

Untuk detailnya, Sobat bisa melakukan daftar aktivitas dibawah ini untuk mendapatkan uang dari dalam game Candy Kaboom:

  1. Mainkan Gamenya
  2. TonTon Iklan di dalam game
  3. Putar Mesin
  4. Mainkan Kartu Gosok
  5. Undang Teman ke dalam aplikasi

Ke lima aktivitas tersebut tentu saja sangat mudah untuk dilakukan bukan?

Trik Bermain Candy Kaboom untuk Mendapatkan Lebih banyak uang

Nah selain aktivitas yang sudah disebutkan diatas, Sobat juga bisa mencoba beberapa trik untuk mendapatkan lebih banyak diamond di Candy Kaboom.

Caranya adalah menggunakan VPN, ya dengan VPN ini sobat bisa memilih server negara Amerika, karena banyak yang berpendapat kalau pemain dari wilayah Amerika mendapatkan lebih banyak diamond. hmmm bener gak ya? Sobat bisa coba sendiri saja ya.

Caranya : Sobat bisa menggunakan VPN gratis ataupun berbayar yang bisa diunduh di Google PlayStore, atau bisa membaca ulasan VPN Tomato siapa tahu bisa sobat manfaatkan. Kemudian jalankan aplikasi VPN dan pilih server Amerika, selajutnya sobat bsia buka gamenya dan pilih peladen Amerika lalu mainkan game seperti biasa.

Cara Tarik Dana di Candy Kaboom Apk Penghasil Uang

Tak lengkap rasanya jika tidak ada pembahasan bagaimana cara menarik uang dari Candy Kaboom apk ya, nah untuk itu kami juga akan mengulasnya.

Untuk mencairkan dana dari game Candy Kaboom ini Sobat harus punya DANA ya, karena game tersebut menggunakan DANA untuk metode pembayarannya. Jadi pastikan Sobat sudah memiliki akun DANA dan sudah verifikasi.

Nah Sobat buka gamenya dan pilih menu Withdraw atau pencairan saldo, tapi Sobat perlu menaikan level game sobat untuk dapat membuka menu tersebut. Jika level sudah tercapai sobat bisa membuka menu pencairan dana, caranya:

  1. Buka Aplikasi dan klik mulai.
  2. Masuk ke ikon diamond dan masuk ke pencairan uang
  3. Klik Mencairkan Uang
  4. Masukan nama DANA tanpa spasi ya
  5. Masukan nomor DANA yang sobat gunakan
  6. Jangan lupa konfirmasi dan tonton iklan sampai selesai, dan saldo akan segera ditransfer ke DANA.

Apakah Candy Kaboom Terbukti Membayar?

Menurut informasi yang beredar memang berbeda-beda, ada yang mendapatkan bayaran ada juga yang menyebut aplikasi tersebut scam dan hanya menampilkan iklan.

Tapi kalau dilihat game ini tidak memerlukan deposit alias gratis untuk dimainkan bahkan tidak ada syarat yang berat untuk mencairkan dana, sepertinya tidak terlalu beresiko jika mencobanya.

Tapi Sobat harus tetap berhati-hati ya, sebaiknya sebelum Sobat memainkan game Candy Kaboom atau game apapun itu yang menawarkan hadiah uang, lebih baik baca kebijakan dan peraturan dari game tersebut ya!.

Akhir Kata

Bagaimana, apakah Sobat sudah mengetahui game Candy Kaboom yang katanya bisa menghasilkan uang? Nah jika sobat punya pengalaman dari game ini silahkan sampaikan di kolom komentar ya, karena setiap informasi akan sangat berguna untuk para pembaca lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks