Game  

Genshin Impact apk Game Open World yang Menyenangkan

Cover genshin impact

Jika ingin memainkan game RPG yang menyenangkan dengan genre Open World Genshin Impact apk akan menjadi salah satu game yang bisa mainkan.

Ya, Genshin Impact menjadi salah satu game yang patut dicoba untuk dimainkan, tentu saja game ini menawarkan game play yang seru dan tampilan grafis yang sangat memukau.

Selain itu pemain tidak akan bosan memainkan Genshin Impact karena memiliki alur cerita yang kompleks dan membuat pemain penasaran.

Apa itu Genshin Impact Apk?

Cover genshin impact

Genshin Impact adalah game bergenre RPG yang menawarkan game play open world. Pemain bisa mengeksplorasi dunia terbuka di dalam game tersebut dan akan terus mendapatkan update bekelanjutan.

Di dalam game Genshin Impact terdapat beberapa karakter yang berbeda, pemain bisa memainkan semua karakter tersebut, dan masing-masing karakter punya kemampuan berbeda yang membuat permainan semakin mengasikan.

Di dalam game Genshin Impact masing-masing karakter punya kemampuan untuk terbang melintasi langit dan berjalan dibeberapa kota di wilayah bernama Teyvat.

Dalam permainannya, pemain akan menguak misteri Archons, dewi yang mengatur kehidupan manusia dan menjaga tujuh elemen.

Game Genshin Impact sangat direkomendasikan untuk sobat yang suka bermain permainan dan mengikuti ceritanya, tak heran memang game ini menjadi salah satu game populer di dunia.

Selain jalan ceritanya yang seru, grafis yang ditampilan Genshin sangat realistis, semakin kuat spek hp yang digunakan, game ini akan menampilkan grafis yang sangat spektakuler.

Pemain akan menjelajah dunia game dan berpetualang keberbagai penjuru dunia, jangan sampai terjebak dan akan ada banyak makhluk supernatural dengan 7 elemen berbeda : Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cryo, Dendro, dan Geo.

Game Play Genshin Impact Yang Super Seru

Seperti yang sudah kami jabarkan, game ini mengharuskan untuk menyelesaikan misi yang akan menyusun cerita di dalamnya.

Pemain akan memainkan karakter utama dengan elemen angin (Anemo) atau Bumi (Geo), tapi di dalam perjalanan permainannya pemain bisa membuka karakter lain dengan elemen berbeda yang bisa menggantikan karakter utama.

Perlu sobat ketahui, dalam game ini diperlukan keseimbangan di dalam tim, jadi pemain harus bisa mengombinasikan atribut dan juga element untuk dapat menyelesaikan misi dengan baik.

Kontrol Gensin Impact juga sangat mudah, Nantinya pemain akan disuguhkan dengan joystick untuk arah karakter bergerak, terdapat tombol aksi untuk menyerang dan bergerak lebih cepat atau bahkan untuk mengambil objek lainnya.

Terdapat menu utama, adanya fitur yang bisa mengakses inventaris untuk memantau objek dan petunjuk yang sudah dikumpulkan untuk mempermudah kamu menemukan yang baru.

Sayangnya ketika melakukan kombat atau aksi, Ketika pemain mengakses menu maka aksi tersebut akan berhenti. Jadi pastikan tidak mengakses menu ketika sedang melawan makhluk supernatural.

Download Genshin Impact Apk

Jika Sobat ingin memainkan game ini di handphone, sobat dapat dengan mudah mengunduhnya di Google Play Store di halaman ini. Tapi jika Sobat ingin memainkannya di PC/Laptop Sobat harus mengunduh file apk dari game tersebut.

Cara gampangnay sih sobat bisa download Genshin Impact Apk melalui berbagai emulator Android, karena untuk memainkan game ini di PC/ Laptop, Sobat harus menggunakan emulator untuk menjalankannya.

Version2.6.0_6179196_6305792 
(364)
Update29 Mar 2022
DeveloperCOGNOSPHERE PTE. LTD.
Google Play IDcom.miHoYo.GenshinImpact
Installs50,000,000+

Perlu diketahui, Game ini dibuat oleh developer bernama COGNOSPHERE, game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali dari seluruh dunia.

>> Download Genshin Impact via Google Play <<
>> Download Genshin Impact apk via ApkCombo <<

Akhir kata

Bagaimana tertarik memainkan game Genshin Impact ? Jika ingin download apk nya kami sudah memberikan link unduh secara terpisah untuk Anda. Selamat bermain dan bersenang-senang.

Baca juga: Update Genshin Impact V3.1 Skill 3 Karakter Baru Siap Meramaikan Permainan



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks