Superior NFT: Game Dapat Kripto dan Cuan

superior NFT
Image credit gala.games

Superior NFT adalah salah satu game yang menarwarkan cuan secara cuma-cuma, baik itu dalam bentuk mata uang sungguhan ataupun berbentuk kripto dengan teknologi Blockchain.

Game NFT populer bernama Superior NFT, game blockchain yang akan diluncurkan, karena memang game ini belum resmi dirilis ke publik, tapi banyak yang bilang potensinya akan bagus karena punya gameplay yang seru dan tentunya menghasilkan kripto yang bisa dijadikan uang.

Superior NFT ini dibuat oleh developer terkenal bernama Drifter yang juga mengembangkan beberapa game NFT lain seperti Doom, Halo dan Apex Legends. Tak heran game ini digadang-gadang akan menjadi salah satu game populer yang menghasilkan kripto.

Penasaran kan bagaimana sih gameplay dan cara memainkan Superior NFT ? Untuk itu Sobat harus simak baik-baik artikel ini ya.

Mengenal Superior NFT

Monster superior NFT
Image credit gala.games

Sekarang sobat wajib terlebih dahulu mengenal Superior NFT yang merupakan game yang dibesut oleh publisher Gala Game yang merupakan permainan berbasis blockchain. Game ini dibuat oleh Drifter yang merupakan developer terkenal.

Game Superior NFT bergenre shooter alias permainan tembak-tembakan, yang menggunakan konsep gameplay roguelite, yang mana ketika memulai permainan, pemain tidak akan dibekali dengan senjata.

Untuk bisa mendapatkan senjata, pemain wajib mengalahkan musuh yang menghadang, jadi semakin banyak musuh yang kalah, karakter kemampuan pemain akan meningkat dan senjatapun dimiliki.

Nah setiap menyelesaikan permainan, Superior NFT akan memberikan token kripto sebagai hadiah yang bisa Sobat kumpulkan dan dijadikan uang, menarik bukan?.

Selain itu Game ini punya premis yang cukup menarik, karena dalam cerita di game yang mengusung tema masa depan yang sedang diambang kehancuran, dan karena inilah ada superhero yang berubah menjadi penjahat.

Nah karakter permain akan menjadi karakter pembela kebenaran untuk mempertahankan kedamaian bumi dan tujuan mengalahkan superhero yang sudah menjadi jahat tersebut.

Fitur Game Superior NFT

Game ini juga dibekali dengan fitur yang bisa dibilang menarik untuk dinantikan, beberapa fitur pentingnya bisa Sobat lihat di bawah ini.

  1. Play-to-Earn, selain seru dan mengasikan bermain game, sobat juga akan mendapatkan uang jika rajin memainkan gamenya.
  2. NFT, Sobat bisa membeli NFT karakter dan juga skin yang ada di dalam permainan.
  3. Adanya Markeplace aset NFT yang Sobat bisa jual dan beli di sini.

Sebagai informasi tambahan, jika Sobat memainkan game Superior NFT, Sobat harus tanamkan jiwa investasi, karen di dalamnya sobat bias saja membeli NFT untuk kepentingan gaya yang sekaligus bisa menjadi aset investasi karena nilai NFT bisa saja naik.

Jadi sebelum sobat memainkan game Superior NFT ini, Sobat wajib mengetahui basik tentang dunia kripto dan blockchain termasuk aset NFT tersebut.

Karena ini adalah langkah awal jika Sobat ingin memainkan game kripto agar lebih menguntungkan, dan juga sudah memahami dengan segala resiko kerugian karena nilai kripto yang sangat cepat perubahannya.

Harga Token Kripto Superior NFT

Karena pada saat artikel ini kami publikasikan game Superior NFT belum rilis atau masih dikembangkan, maka tidak ada keterangan bahwa game ini memiliki koin orisinal.

Tapi mengingat game ini berusatan dari Gala Games yang memiliki token bernama GALA, jadi ada kemungkinan koin GALA yang menjadi token koin sebagai alat transaksi dalam game Superior NFT.

Sebagai informasi pada tanggal 7 Juli 2022 13:45 WIB, Koin GALA berada di harga Rp832.67 / tokennya. Dan harga ini akan sangat berubah dari waktu ke waktunya.

Selain itu karena game ini masih dalam tahap pengembangan, jadi belum ada informasi plan dalam aset NFT yang mereka miliki.

Tapi berdasarkan sumber dari situs resminya, Gala Games memberikan bocoran bahwa aset NFT yang bisa didapatkan di dalam game Superior adalah aset NFT berbentuk krakter, skin dan skill poin untuk meningkatkan level kemampuan.

Nah untuk level kemampuan ini yang membaut game ini semakin unik, karena di dalam game tingkat level kemampuan memiliki kelangkaan yang terbagi menjadi enam level, yakni Common, Uncommon, Rare, Epic, Legendary, hingga Ancient sebagai tingkat kelangkaan paling tertinggi.

Cara Daftar Game Superior NFT

Karena pada situs resmi Gala Games baru akan meluncurkan Superior NFT pada akhir tahun 2022, jadi Sobat harus sabar menantikan peluncuran resminya ya.

Tapi walaupun belum diluncurkan resmi, Sobat bisa mencoba keseruan game ini loh, caranya dengan mengunjungi laman Superior di situs dan mainkan versi demo atau trial dari gamenya.

Nah untuk dapat memainkan versi demo tersebut, Sobat harus registrasi di Gala Games, Sama seperti game kripto lainnya, Sobat juga wajib menghubungkan akun wallet untuk bisa melakukan transaksi di dalamnya.

Berikut adalah cara daftar Gala Games untuk bermain Superior Trial:

  • Kunjungi situ Gala GAMES di sini (https://app.gala.games/).
  • Selanjutnya register di pojok kanan.
  • Masukan data untuk registrasi.
  • Klik create Account.
  • Kemudian Cari Alman Superior.
  • Dan Klik Play Demo.
  • Selesai.

Cara Memainkan Superior dan Mendapatkan Koin Kripto

Nah sekarang sobat juga wajib banget mengetahui bagaimana cara memainkan game Superior NFT dan cara mendapatkan koin kriptonya.

Sebagai informasi saja nih, game Superior ini memiliki gameplay yang sama dengan Team Fortress tapi di sini punya sudut pandang third-person (TPS). Penasaran? Sobat bisa lihat videonya di bawah ini.

Nah di game ini sobat bisa bermain dengan tim dengan dua pemain lain, nantinya tugas Sobat adalah mengumpilkan resources penting seperti senjata dan kemampuan lainnya, ini bertujuan untuk dapat mengalahkan musuh yaitu Superhero yang sudah menjadi jahat, dan inilah boss di stage paling akhir.

Di awal Sobat akan ditemui dengan monster yang siap menyerang, monster tersebut nampak seperti zombie, dari setiap stage monster akan berubah semakin ganas dan lebih kuat.

Setiap karakter hero yang ada di dalam game punya kemampuan yang berbeda, dan kemampuan itu bisa dikombinasikan dengan senjata dan iytem sehingga menghasilkan combo yang sangat mematikan.

Kerennya lagi, game Superior NFT ini membawa konsep “dynamically configured missions”, yang artinya segala tantangan akan dikonfigurasi secara dinamis, sehingga setiap tantangan akan selalu berbada dan pemain tidak akan pernah tau.

Bagaimana sudah tidak sabar memainkan Superior NFT?

Bagaimana semakin penasaran bukan dengan game Superior NFT? Dari video gameplaynya saja terlihat sangat seru dan mengasikan bukan? Selain itu Sobat juga bisa mencari cuan dengan token kripto yang dihasilkan, jadi tunggu apa lagi yuk kita coba dulu sebelum gamenya resmi diluncurkan.

Selain game ini, Sobat juga bisa memainkan game NFT lainnya seperti Laika verse yang sudah kami bahas beberapa waktu lalu.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks