Samsung Galaxy S23 Ultra Punya Kamera Malam Lebih Baik

Samsung Galaxy S23
ilustrasi Samsung Galaxy S22

Seperti kita ketahui, di tahun 2022 ini Samsung telah meluncurkan ponsel lipat andalan mereka, dan kini dikabarkan perusahaan tengah siap meluncurkan seri terbaru Galaxy S23, yang tentu saja harapannya hadir dengan peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya.

Rumor terbaru Galaxy S23 Ultra dikabarkan punya kamera utama bersensor 200MP, rumor tersebut dikabarkan dari akun Leaker Ice Universe yang menunjukan bahwa kamera tersebut mampu menangkap gambar dan video lebih baik di kondisi minim cahaya.

Menurut Grenbot, Perusahaan memiliki tiga modul kamera 200MP dalam portofolionya, tetapi rumor yang beredar di internet adalah Samsung Galaxy S23 Ultra akan hadir dengan sensor utama 200MP yang sama sekali baru. Tapi sayangnya detail tentang sensor 200MP ini masih dirahasiakan.

Bocoran sebelumnya, mengungkapkan Galaxy S23 ultra dikabarkan akan hadir identik dengan seri terdahulu, dan masih menampilkan pengisian cepat 25W.

Selain itu, baru-baru ini ponsel tersebut muncul di Geekbench dengan nomor seri SM-S918U, kemunculannya hadir dengan mengungkapkan bahwa perangkat akan dibekali Prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang hadir dengan CPU clock 3,36GHz.

SoC tersebut disandingkan dengan GPU Adreno 740 dan hadir dengan sistem operasi Android 13. Selain itu dilaman Geekbench juga hanya menampilkan bahwa perangkat hanya mengemas RAM 8GB, tapi ada kemungkinan akan hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Dari hasil test Geekbench tersebut, perangkat dengan seri SM-S918U Ini mengantongi 1521 poin dalam tes single-core dan 4689 poin dalam tes multi-core.

Selain itu, menurut laman tomsguide.com Samsung Galaxy S23 dikabarkan akan diluncurkan pada Februari 2023, hal ini berdasarkan hasil cocokologi dari seri sebelumnya Galaxy S22 yang juga diluncurkan pada Februari tahun 2021.

Tapi sumber juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Samsung bisa merilis perangkat tersebut pada bulan Januari.

Jadi ada kemungkinan Samsung Galaxy S23 tampaknya akan muncul awal 2023. Seperti biasa, semakin dekat ke acara peluncurannya akan semakin banyak bocoran yang akan terungkap, jadi nantikan berita selanjutnya.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *