21 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Sepanjang Masa

aplikasi nonton anime terbaik

Animelovers atau pecinta Anime tentu sering browsing guna mendapatkan aplikasi nonton Anime sub indo gratis dan berfungsi dengan baik bukan?

Tak perlu khawatir, karena di sini sobat akan mendapatkan berbagai pilihan Aplikasi untuk nonton Anime dari berbagai judul dan genre, bahkan aplikasi-aplikasi tersebut menyajikan konten dengan judul baru setiap hari.

Tapi memang aplikasi nonton streaming untuk film bergenre Anime kebanyakan bersifat ilegal, jadi pastikan sobat sudah mengetahui resikonya sebelum menggunakan.

Tapi tenang saja, asal sobat tahu di mana tempat yang aman untuk download aplikasi nonton anime terbaik tentu sobat tidak akan takut untuk menginstalnya ya.

Oh ia androidponsel juga sudah membahas bahwa nonton Anime lebih mendidik daripada nonton sinetron, penasaran? baca saja ya diartikel sebelumnya.

Ok langsung saja berikut adalah daftar aplikasi nonton Anime yang selalu update lengkap dengan subtitle Indonesianya.

AnimeLovers Apk

Animelovers Apk

Pertama ada aplikasi bernama AnimeLovers Apk, aplikasi ini sebenarnya didasarkan pada website AnimeLovers yang merupakan salah satu situs nonton anime sub Indo terbaik.

Karena pecinta AnimeLover banyak, jadi pengembang membuatkan aplikasi AnimeLovers Apk, tapi aplikasi ini tidak resmi dan tidak terafiliasi ya sehingga aplikasi ini masuk ke dalam kategori ilegal.

Aplikasi AnimeLovers menyediakan beragam kategori dan genre film Anime yang update setiap harinya loh.

>>Download AnimeLovers Apk <<

Anichin Apk

Download Anichin apk

Selanjutnya adalah aplikasi nonton anime terbaik bernama Anichin Apk, ini adalah aplikasi yang menyediakan konten film streaming dari web dengan genre Anime Donghuan. Websitenya sendiri beralamat di anichin.my.id.

Anime Donghuan sendiri adalah karakter Anime yang berasal dari China, di aplikasi ini sobat akan mendapatkan banyak judul Anime terbaru tentunya yang selalu di update.

>> Download Anichin Apk <<

KissCartoon APK

Aplikasi nonton Anime selanjutnya bernama KissCartoon Apk yang juga menjadi salah satu aplikasi populer yang dicari Animelovers. Aplikasi ini akan memudahkan sobat untuk dapat menikmati film secara streaming.

Menariknya, di KissCartoon ada banyak film Anime populer seperti i Boruto, One Piece, Attack On Titan, Tokyo Revengers, dan lain sudah pasti dinanti-nantikan para penggemarnya.

Aplikasi ini juga tidak terlalu besar untuk di unduh, sehingga tidak memakan banyak ruang di smartphone yang digunakan.

>> Download KissCatroon Apk <<

Rebahin Apk

Rebahin apk

Selanjutnya ada aplikasi bernama Rebahin, nah apk ini juga masuk dalam aplikasi nonton streaming yang populer, tapi tentu saja ini adalah aplikasi tidak resmi ya.

Di Aplikasi rebahin apk ini menyediakan berbagaimacam judul Anime populer, bahkan bukan hanya Anime saja tapi juga film bergenre lainnya termasuk film hollywood ada di dalamnya.

Yang pasti sesuai namanya, sobat hanya rebahan saja untuk menonton film di aplikasi ini.

>> Download Rebahin Apk <<

Maxtube Apk

MaxTube Apk

Ada juga aplikasi bernama Maxtube, tapi aplikasi ini dikhususkan untuk yang sudah 18 tahun keatas ya, karena kontennya hanya untuk orang dewasa.

Di aplikasi ini sobat akan mendapatkan berbagai genre film termasuk bollywood, drama korea, dan juga series Anime terbaru dari berbagai genre.

Film-film yang disediakan juga bukan hanya film internasional saja, tapi juga ada berbagai film lokal yang seru untuk di tonton.

>> Download Maxtube Apk <<

Meownime Apk

Meownime apk

Ada juga aplikasi bernama Meownime yang juga menjadi apk populer untuk nonton anime sub indo gratis. Sebenarnya ini adalah website yang bisa diakses, tapi tentu web yang tidak resmi bisa sewaktu-waktu dapat di blokir.

Nah untuk itu, ada developer yang membuatkan aplikais Meownime apk tersebut yang gunanya agar tidak mudah diblokir.

Menariknya aplikasi Meownime ini punya banyak koleksi genre Anime, bahkan ada lebih dari 20 genre yang tersedia di dalamnya, termasuk drama, komedi dan action.

>> Download Meownime Apk <<

Oploverz

oploverz app apk streaming

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Oploverz yang merupakan platform streaming yang sudah hadir cukup lama sejak tahun 2010, yang artinya sudah lebih dari 10 tahun hadir di jagat dunia Anime, yang tentu koleksinya juga sudah sangat banyak.

Selain itu aplikasi Oploverz apk tidak hanya menyediakan streaming film saja, tapi juga pengguna bisa membaca komik Anime yang tersedia di dalamnya bahkan lengkap dengan sub Indo.

>> Download Oploverz apk <<

Nekopoi.Care

Nekopoi

Aplikasi nonton Anime gratis selanjutnya adalah Nekopoi.Care, apk ini sama seperti Maxtube yang menyediakan konten yang hanya boleh dilihat oleh orang yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Aplikasi Nekopoi.Care ini menjadi aplikasi andalan para Wibu dan Otaku, apk ini sempat viral karena menyajikan tontonan Anime populer Attack On Titan, tentu saja banyak yang mencari aplikasi ini.

Tapi perlu diperhatikan jangan sampai salah download, karena banyak sekali aplikasi yang menyerupainya tapi disisipi dengan perangkat lunak jahat.

>> Download Nekopoi.Care <<

AnYme Apk

AnYme Apk

AnYme Apk adalah aplikasi nonton Anime yang sangat simpel dan sederhana, di dalamnya pengguna bisa mencari judul Anime populer yang cukup lengkap.

Tapi sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Play, jadi sobat harus mencarinya di situs pihak ketiga.

Tapi tidak perlu khawatir, karena AndroidPonsel akan menyediakan link downloadnya yang tertera di bawah.

Nah pastikan unduh karena aplikas AnYme ini cukup populer menjadi aplikasi nonton anime sub indo terbaik.

>> Download AnYme Apk <<

Anime.Lib

Anime.Lib

Ada juga nih aplikasi nonton Anime Subtitle Indonesia bernama Anime.Lib, kalau mencari Episode One Piece, Detective Conan dan film klasik lainnya pasti mudah ditemukan di sini.

Episode yang disediakan juga cukup lengkap, bahkan tidak hanya menonton, sobat juga bisa membaca dan mendengar soundtrack dari berbagai film Anime di sini.

Perlu sobat ketahui juga, Anime.Lib ini tidak tersedia di Google Play, tapi sobat bisa mendapatkannya di link unduh di bawah ini.

>> Download Anime.Lib <<

Animasu.NET

Animasu.NET

Aplikasi streaming Anime sub Indo selanjutnya adalah Animasu.Net, yang menjadi salah satu aplikasi nonton anime terbaik dan gratis.

Menariknya aplikasi Animasu.Net ini menyajikan beragam series dan film berbagai genre, tentu saja koleksinya sangat lengkap dan seru.

Pada dasarnya sih ini adalah aplikasi yang bersumber dari situsnya yaitu Animasu.net yang sudah di blokir, nah dengan aplikasi ini sobat masih dapat mengaksesnya.

>> Download Animasu.NET <<

AnimeKu

Animeku

Selain itu ada juga aplikasi bernama AnimeKu Apk, ini adalah aplikasi yang berbasiskan pada website nonton Anime bernama Animek yang sudah sangat populer dikalangan penggemarnya.

Aplikasi AnimeKu Apk tentu menawarkan banyak sekali koleksi Anime terbaru dan terlengkap, menyediakan berbagai genre Anime dari berbagai negara.

Kualitas yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari 240p sampai 720p, semakin tinggi penggunaan resolusi tentu akan semakin boros kuota internet.

Untuk menggunakan aplikasi AnimeKu sobat tidak perlu membuat akun, tapi jika ingin menggunakan fitur seperti menyimpan tentu sobat harus membuat akun dan login.

>> Download AnimeKu <<

Bstation

Bstation

Nah selanjutnya dalah aplikasi nonton Anime sub Indo bernama Bstation yang menyajikan berbagai episode terbaru dari Anime.

Aplikasi ini menyediakan Anime populer legal berbentuk kerja sama dengan perusahaan Funimation dan Sony. Contoh judul film Anime yang disajikan adalah “Kimetsu no Yaiba”, “Jujutsu Kaisen”, “Naruto”, dan “One Piece”.

Selain itu aplikasi ini sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang tentu saja ini sangat penting untuk kita agar mudah mengerti jalan cerita Anime tersebut.

Dan yang terpenting aplikasi ini bisa di unduh melalui Google Play.

>> Download Bilibili Apk <<

Nah itu beberapa aplikasi nonton anime gratis sub Indo yang bisa sobat gunakan, tapi aplikasi di atas tersebut bukanlah aplikasi resmi yang tentu saja riskan dan sobat harus menanggu segala resikonya jika menggunakan aplikasi tersebut.

Tapi jika sobat ingin menggunakan aplikasi nonton Anime legal yang aman di gunakan, berikut adalah daftar aplikasi yangbisa sobat gunakan.

Youtube

youtube

Aplikasi nonton Anime legal gratis sub Indo adalah menggunakan platform milik Google yaitu Youtube.

Pasti sobat sudah tahu ya Youtube, ini adalah platform video yang super lengkap, tak hanya film, musik dan lainnya yang ada di sini, tapi sobat juga bisa menemukan tontonan Anime sub Indo yang cukup lengkap.

Nah untuk mencari tontonan Anime di Youtube, sobat harus mencari channel khusus Anime, yang tercatat oleh kami channel Anime diantaranya adalah Line Webtoon Indonesia, AnimeLog, Muse Indonesia, Muse Asia dan masih banyak lainnya.

Untuk menonton film Anime di Youtube sobat tidak perlu berlangganan Youtube premium kok, hanya saja versi gratis pasti menampilkan iklan ya.

Atau sobat bisa menontonnya menggunakan Youtube Go karena aplikasinya yang lebih ringan dan tidak boros kuota internet.

>> Download Youtube Go <<

Netflix

Netflix

NAh untuk yang ingin nonton Anime terbaru dan populer dengan kualitas jernih, Netflix adalah salah satu yang perlu sobat gunakan.

Aplikasi nonton film ini bukan hanya menyediakan film internasional dan lokal saja, di dalamnya ada juga judul film Anime yang bisa sobat tonton dengan kualitas HD.

Tentu saja nonton Anime sub Indo di Netflix adalah legal karena ini adalah aplikasi resmi dan tidak gratis ya.

Tapi tenang berlangganan Netflix itu murah kok, harganya mulai dari 50rb/bulan. Kalau mau lebih murah lagi ajak teman atau saudara untuk patungan berlangganannya, tapi tentu kalau patungan harus bergantian nontonnya ya karena paket paling murah tidak bisa menonton secara bersamaan dibeberapa perangkat.

Anime TV

Anime TV

Ada juga aplikasi nonton Anime sub Indo yang bisa di download di Google Play Store, namanya adalah Anime TV, silahkan saja sobat langsung search di Google Play untuk menemukannya.

Aplikasi Anime TV ini gratis dan memiliki berbagai macam koleksi Anime yang seru, selain itu aplikasi ini juga dikenal melakukan update episode film Anime dengan cepat bahkan menyesuaikannya dengan acara yang ada di TV.

>> Download Anime TV <<

AnimeLab

Animelab

Aplikasi nonton Anime sub Indo selanjutnya bernama AnimeLab yang juga bisa di download melalui Google play.

Berbeda dari aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, AnimeLab ini menyajikan Anime klasik atau jaman dulu yang populer, misalnya Dragon Ball, Fairy Tail, dan Sword Art Online.

Walaupun klasik, tapi aplikasi ini menawarkan update episode setiap minggu, selain itu kualitas videonya juga jernih yang pasti menyenangkan nonton Anime di Animelab.

>> Download AnimeLab <<

HIDIVE

HIDIVE

Nah kalau ingin nonton anime klasik sub Indo lain ada juga HIDIVE yang juga bisa di unduh di Play Store.

Aplikasi ini menyajikan banyak anime klasik berkualitas HD dan tenang saja filmnya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Aplikasi ini punya tampilan dark / hitam yang sederhana, jadi sangat nyaman digunakan ketika ruangan gelap atau nonton dimalam hari, karena tidak menyakitkan mata.

Sebagai informais saja aplikasi nonton anime ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan, tapi sayangnya di Google Play retingnya hanya mendapatkan bintang 2.

>> Download HIDIVE <<

Viki

viki

Aplikasi selanjutnya bernama Viki yang dikenal banyak menyajikan berbagai drama korea, tapi di dalamnya juga terdapat tontonan Anime yang seru loh.

Tak hanya itu saja, ada juga film Jepang terbaik yang bisa sobat tonton juga di Viki. Nah penasaran kan?

Aplikasi ini gratis dan dapat di unduh langsung melalui Google Play Store. Sebagai informais saja Viki ini adalah buatan dari perusahaan Rakuten asal Jepang yang sudah sangat terkenal.

>> Download Viki <<

IFlix

iflix

Aplikasi nonton Anime sub Indo legal yang aman selanjutnya adalah Iflix, ya memang aplikasi ini lebih dikenal menyajikan drama korea yang cukup lengkap.

Tapi di dalamnya ada banyak koleksi Anime populer yang bisa disaksikan. Sobat bisa mencari Anime lama ataupun baru, bahkan biasanya film populer sudah pasti masuk aplikasi satu ini.

Untuk dapat menggunakannya sobat bisa langsung download melalui Google play ya, dan ini tidak benar-benar gratis, karena sistemnya sama seperti Netflix yaitu berlangganan.

Animeindo Apk

Animindo apk

Aplikasi nonton streaming Anime subtitle Indonesia selanjutnya adalah Animeindo yang tersedia di Google Play.

Aplikasi ini sudah mendapatkan 1jutaan unduhan dengan bintang 4,3 yang artinya aplikasi ini menarik untuk sobat coba.

Di dalamnya terdapat berbaagi kategori dan genre dan tampilan aplikasinya juga sederhana dan gak ribet digunakan.

Selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan fitur bookmark yang bisa menyimpan ketika belum sempat untuk menontonnya.

>> Download Animeindo Apk <<

Update Berkelanjutan

Dan itulah daftar aplikasi nonton Anime sub Indo terbaik saat ini, tentunya jika ada aplikasi terbaru yang lebih baik akan kami update secara berkelanjutan di halaman ini.

Baca juga: No Game No Life Season 2 Ada Desas Desus Akan Rilis?

Jadi pastikan sobat untuk bookmark halaman ini agar bisa mendapatkan notifikasi update Aplikasi nonton Anime terbaru.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks