ApkCombo Website Menyediakan Apk Download Terlengkap

apkcombo

Jika sobat adalah pengguna Android yang sering menginstal file apk, tentu sobat wajib mengetahui apa sebenarnya apkcombo tersebut.

apkcombo adalah website download apk Android, yang menyediakan apk hampir seluruh aplikasi dan game yang ada di Google Play Store.

Jadi jika sobat ingin menginstal aplikasi di PC menggunakan emulator dan membutuhkan file apknya, sobat bisa unduh di apkcombo, tentu ini mesuk dalam daftar alternatif pengganti Google Play.

Apa itu ApkCombo?

Seperti yang sudah kami bahas apkcombo adalah platform web download apk, yang merupakan ekstensi aplikasi di sistem operasi Android.

Dengan begitu sobat bisa menginstal aplikasi diluar dari Google Play dan mendapatkan berbagai jenis aplikasi yang ada di jaringan aplikasi milik Google tersebut.

Apkcombo sama seperti Apkpure yang menyediakan berbagai jenis aplikasi dan game baik yang ada di Play Store ataupun yang tidak ada bahkan ada beberapa tools modifikasi yang berguna untuk beberapa orang yang memerlukan.

Fitur ApkCombo

Website ini hadir dengan tampilkan yang sangat sederhana, tentu saja platform ini punya beragam fitur yang bisa dimanfaatkan para pengguna OS Android, berikut adalah daftar fiturnya.

Tampilan Sederhan dan Mudah

ApkCombo punya tampilan sederhana, memiliki warna dasar putih bersih, web menyuguhkan langsung berbagai aplikasi dan game yang menarik disajikan berdasarkan tingkat popularitas dari para penggunanya.

Tersedia Berbagai Bahasa

Dibagian pojok kanan atas dari web terdapat pilihan berbagai bahasa yang bisa dipilih oleh penggunanya. Setidaknya ada 19 bahasa yang ada termasuk Indonesia. Sehingga pengguna bisa lebih mengerti dari aplikasi dan game yang ingin di unduh.

Game Populer

Ada juga fitur game paling populer, dan menarinya setiap bahasa akan menampilkan game paling populer yang diunduh. Tentu ini sangat menarik bukan.

Aplikasi Populer

Ada juga fitur yang menampilkan aplikasi paling populer yang sama seperti game, yaitu menampilkan aplikasi populer yang berbeda di setiap bahasanya.

Daftar Aplikasi dan Game yang Baru Diupdate

Sobat juga bisa melihat daftar aplikasi dan game yang baru saja di update oleh developernya, tentu ini akan mengunjungkan para pengguna apps Android untuk mendapatkan aplikasi paling baru.

Game dan Aplikasi Baru Dirilis

Fitur ini juga tidak kalah menarik, karena di web apkcombo, sobat bisa melihat daftar game dan aplikasi yang baru dirilis, dan jadilah orang pertama yang menggunakannya.

Aplikasi dan Game Penelurusan Trending

Tak hanya sampai di situ saja, pengunjung apkcombo juga bisa melihat daftar aplikasi dan game yang populer dalam pencarian, jadi di sini sobat bisa tahu game mana yang banyak dicari dan sedang trend.

Cara Download yang Mudah

Dan paling terpenting adalah di Apkcombo, pengguna akan sangat mudah untuk download apk, karena di website ini sangat minim dengan iklan, walaupun ada tidak akan menggangu proses download.

Download Apk Super Cepat

Nah ini juga menarik, berdasarkan percobaan yang kami lakukan dengan download apk di website apk combo, kami merasakan kecepatan unduh yang cukup cepat sehingga proses download menjadi lebih cepat.

Fitur Pencarian

Selain itu ApkCombo juga punya fitur pencarian yang akan memudahkan pengguna mendapatkan file apk dari aplikasi dan game yang diinginkan.

Menariknya, pencarian di sini bukan hanya bisa digunakan untuk mencari menggunakan kata kunci saja, tapi sobat juga bisa mempastekan link dari Google Play ke pencarian apkcombo nantinya sistem akan menyuguhkan unduhan apk dari link play store tersebut.

Apkcombo Installer Apk Permudah Instalasi Apk

Nah untuk sobat yang ingin download apk melalui ApkCombo, cara paling mudah adalah menggunakan Apkcombo Installer yang disebut dengan nama Como Instalar ini bisa digunakan juga untuk menginstal Xapk.

Dengan begitu, sobat akan semakin mudah menjadikan apkcombo sebagai pengganti Google Play Store, karena dengan aplikasi ini sobat akan lebih mudah untuk instalasi apk.

Untuk lebih detialnya, kami akan merangkum cara instal apk menggunakan apkcombo installer.

Instal Apk Apkcombo Installer

Sobat wajib untuk download dan Instal ApkCombo Installer.

Lakukan instalasi seperti apk biasa jangan lupa untuk aktifkan Sumber Tidak Dikenal yang ada di HP caranya masuk ke Pengaturan >> Privasi dan Keamanan >> centang Sumber Tidak Dikenal / Unkown Source.

Kemudian cari file Apkcombo Installer dan klik instalasi, tunggu sampai prosesnya selesai.

Cara Instal Apk dengan ApkCombo Installer

Selanjutnya jika sudah selesai, Sobat bisa membuka aplikasi ApkCombo tersebut. Perlu sobat ketahui ApkCombo Installer ini bisa digunakan untuk menginstal ekstensi apk, xapk, obb, zip, apkm, dan apks, jadi sobat bisa sesuaikan file yang sobat ingin instal.

Langkah pertama buka ApkCombo Installer dan klik Instal kemudian izinkan ApkComo untuk mendapatkan akses ke media foto dan file (lihat gambar di bawah)

cara menggunakan apkcombo installer
langkah instal apk dengan apkcombo installer (Gambar milik apkcombo.com)

Selanjutnya pilih file Apk yang sudah di unduh, misal di sini adalah Netflix Apk, ceklist file tersebut dan OK dan kemudian klik Install, selanjutnya jika muncul popup Google Play Protect silahkan klik Allow. Kemudian sobat bisa langsung klik Open.

Aplikasi tersebut akan langsung terinstal dengan mudah.

cara menggunakan apkcombo installer tahap 2
cara menggunakan apkcombo installer tahap 2 (Gambar milik apkcombo.com)

Secangkan untuk instal Apk + OBB menggunakan Apkcombo Installer caranya hampir sama, bedanya dibagian select apk, sobat juga harus ceklist file OBBnya baru kemudian klik Ok, dan cara selanjutnya sama saja (Gambar di bawah).

cara menggunakan apkcombo installer apk obb
gambar milik apkcombo.com

Akhir Kata

Bagaimana apakah sobat sudah mengetahui tentang ApkCombo dari artikel yang kami sajikan ini? Tentu saja sudah dong ya, kalau belum sobat bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks