Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022

Live Piala AFF RCTI Plus

Piala AFF atau ASEAN Football Federation Championship 2022 sudah dimulai, tentu saja antusiasme untuk menonton ajang ini sangat tinggi, sehingga banyak yang mencari cara untuk dapat nonton live streaming di HP Android dan juga iOS agar bisa menyaksikan dari manapun berada.

Di mana bisa Nonton AFF 2022?

Sebenarnya tidak sulit untuk menonton pertandingan sepak bola piala AFF tersebut, karena ada ajang sepak bola akbar ASEAN ini akan disiarkan di channel TV Indonesia, tapi tidak semua channel TV menyiarkannya hanya yang terpilih saja.

Channel Tersebut adalah RCTI, MNC TV dan iNews TV. Ketiga channel ini mendapatkan hak untuk menyiarkan secara langsung pertandingan AFF 2022. Jadi sobat tidak perlu khawatir lagi ketinggalan untuk menontonnya.

Nah untuk yang tidak punya waktu menonton di TV, atau tidak ada TV saat pertandingan berlangsung, sobat bisa menontonnya menggunakan smartphone dengan mengandalkan jaringan internet. Sobat bisa menggunakan aplikasi yang akan kami sajikan di bawah ini.

Aplikasi Nonton Live Streaming Piala AFF 2022

Live streaming Piala AFF RCTI Plus

Nah seperti yang sudah kami bahas, sobat bisa menonton piala AFF dengan smartphone atau HP hanya mengandalkan jaringan internet. Tentu sobat akan dibantu dengan aplikasi yang menyiarkan resmi acara tersebut.

Nah aplikasi resmi untuk menonton piala AFF 2022 adalah aplikasi RCTI Plus, ini adalah aplikasi resmi milik RCTI yang menayangkan siaran langsung pertandingan AFF.

Aplikasi RCTI+ ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, aplkasi ini cukup ringan tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan di hp yang sobat gunakan, sizenya hanya 83 MB, dan menariknya aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juta orang dengan reting bintang 4.1.

Aplikasi RCTI+ adalah milik dari MNC Digital Entertainment tentu saja di dalam aplikasi ini juga terdapat channel yang satu group dengan MNC diantaranya RCTI, MNC TV dan iNews TV yang ketiganya juga mendapatkan hak siar menyiarkan secara langsung pertandingan AFF 2022.

Langsung saja jika sobat ingin nonton live streaming AFF download RCTI+ di sini.

Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di RCTI+

Jika sobat sudah download, cara nonton live streaming piala AFF di RCTI Plus sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya.

Download dan Instal

Pastikan sobat sudah download dan instal RCTI Plus, silahkan download melalui Google Play Store agar semua proses menjadi lebih mudah. Jika sobat ingin menjalankannya di emulator, silahkan unduh versi apknya.

Registrasi

Selanjutnya jika proses instal sudah selesai, sobat bisa buka aplikasi RCTI Plus, dan langkah awal adalah dengan melakukan registrasi user untuk dapat login ke aplikasi tersebut, jadi silahkan sobat untuk registrasi.

Login dan TonTon Live Streaming AFF 2022

Jika sudah registrasi dan aktivasi, sobat bisa langsung login ke aplikasi, dan sobat sudah bisa menonton tayangan live piala AFF yang tersedia di dalam. Sangat mudah bukan?.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022

Jika sobat sudah mendapatkan platfrom untuk menonton piala AFF 2022, tentu saja sobat juga wajib mengetahui jadwal pertandingan Indonesia ya, karena ini adalah hal yang penting untuk sobat catat.

Untuk mempermudah, silahkan sobat catat jadwal pertandingan Indonesia di piala AFF 2022 di bawah ini.

  • Indonesia vs Kamboja, pada Jumat, 23 Desember 2022 jam 16.30 WIB
  • Brunei Darussalam vs Indonesia, pada Senin, 26 Desember 2022 jam 17.00 WIB
  • Indonesia vs Thailand, pada Kamis, 29 Desember 2022 jam 16.30 WIB
  • Filipina vs Indonesia, pada Senin, 2 Januari 2023 jam 19.30 WIB

Pastikan sobat tidak ketinggalan tayangan tontonan live streaming pialka AFF 2022 di aplikasi RCTI Plus tersebut ya.

Artikel Terkait Lainnya :



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks