Kerjasama Black Shark dan Tencent Akan Hadirkan Ponsel Gaming yang lebih baik

  • Whatsapp
Kerjasama Black Shark dengan Tencent Games
Kerjasama Black Shark dengan Tencent Games

AndroidPonsel.com – 20 Januari 2020, Black Shark melalui akun resmi Weibo secara resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan Tencent untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik untuk para gamers di masa depan.

Sebelumnya, blogger terkenal bernama Digital Chat Station mengatakan bahwa ada dua Black Shark terbaru yang muncul di Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China, perangkat tersebut hadir dengan kode nama Klien dan Mobius yang dikatakan sebagai Black Shark 3.

Bacaan Lainnya

Laporan lain juga menyebutkan bahwa Black Shark 3 akan datang dengan layar beresolusi 2K dan refresh rate 120Hz. Dan pengumuman kerja sama antara Black Shark dengan Tencent Gemes diharapkan mampu mendatangkan perangkat dengan pengalaman bermain game mobile yang lebih powerfull untuk Black Shark 3 yang akan datang.

Berdasarkan prediksi, Black Shark 3 akan datang ditenagai dengan chip kelas atas terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 yang mendukung modem X55 terbaru untuk menghadirkan konektifitas 5G mode ganda SA/NSA. Selain itu ponsel diharapkan akan datang dengan memori LPDDR5 dan memori flash dengan tipe UFS 3.0.

Lebih lanjut, sebelumnya kami telah mendapatkan laporan dari Gizmochina (11/1/2020), yang memberitakan bahwa Black Shark 3 muncul disertifikasi China dengan nomor model SHARK KLE-AO yang dikatakan sebagai Black Shark 3.

Walaupun tidak menampilkan spesifikasi secara detail, tapi disebutkan bahwa ponsel tersebut akan datang dengan RAM sampai dengan 16GB. RAM yang cukup besar mengingat rata-rata yang hanya mendapatkan 12GB.

Tahun 2020 ini, kita akan mendapatkan banyak smartphone yang hadir dengan refresh rate yang tinggi, bahkan Nubia sudah mengkonfirmasi bahwa ponsel gaming terbarunya yang akan datang akan hadir dengan dual-mode 5G dan layar berkecepatan 144Hz. Walaupun kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perangkat tersebut, ada kemungkinan akan ada bocoran lanjutan di beberapa minggu kedepan. (via, sumber)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini