AndroidPonsel.com – Saat ini ponsel gaming hadir dengan refresh rate antara 90Hz dan 120Hz. Tapi nampaknya kita akan kedatangan pilihan baru dengan layar yang sudah mendukung kecepatan refresh rate yang lebih tinggi, yaitu 144Hz. Ponsel tersebut datang dari Nubia!

Presiden Nubia Technology, Ni Fei mengumumkan ponsel terbaru mereka, yaitu Nubia Red Magiz 5G yang dibekali dengan refresh rate 144Hz. Seperti yang kita ketahui Nubia adalah seri ponsel gaming yang cukup terkenal.

Tangkap layar berbahasa China weibo
Tangkap layar berbahasa China (weibo)

Laporan ini bersumber langsung dari akun Weibo Ne Fei, yang menyertakan dengan tampilan layar dari pengaturan ponsel yang menunjukan refresh rate.

Nubia Red Magic 5G Hadir dengan Layar Mendukung Refresh Rate 144Hz
Tangkap layar Refresh Rate 144hz Nubia 5G (weibo)

Dalam screenshot yang dilampirkan dalam post tersebut menunjukan bahwa Smartphone akan datang dengan kecepatan refresh rate 60Hz, 90Hz, 120Hz dan juga 144Hz yang bisa dipilih sesuai keinginan penggunanya.

Lebih lanjut, Akun Weibo resmi Nubia juga membagikan poster resmi yang disertai dengan keunggulan layar berkecepatan refresh rate 144Hz disertai urutan kecepatan yang lebih keci; sampai dengan 60Hz.

Nubia Red Magic 5G Hadir dengan Layar Mendukung Refresh Rate 144Hz
Banner Promosi Nubia Red Magic 144Hz 5G (Weibo)

Tahun 2020 ini akan menjadi tahun kompetisi ponsel yang menyajikan kecepatan refresh rate layar yang tinggi.

Sementara untuk performa ponsel, sepertinya Nubia Red Magic akan menggunakan Snapdragon 865. Karena pada awal Qualcomm meluncurkan chip terbaru mereka tersebut, Nubia secara resmi mengumumkan bahwa ponsel baru mereka akan menggunakan chip andalan terbaru dari Qualcomm.

Sayangnya kami belum mendapatkan detail spesifikasi lebih lanjut terkait perangkat ini! Tapi dilihat dari teknologi Refresh rate yang tinggi dan ini adalah ponsel gaming, sudah jelas ponsel akan mendapatkan spek yang tidak main-main. Untuk itu kita harus menantikan informasi selanjutnya. (via, sumber 1 & 2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here