Gunakan Aplikasi DoubleTak Untuk Memotret Menggunakan Semua Kamera di iPhone 11

  • Whatsapp
Aplikasi DoubleTak
Aplikasi DoubleTak digunakan pada iPhone 11 dengan 3 kamera belakang dan 1 Kamera depan

AndroidPonsel.com – FiLMiC baru-baru ini meluncurkan aplikasi bernama DoubleTake yang akan sangat berguna untuk pengguna smartphone iPhone. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store.

Menggunakan aplikasi DoubleTake akan memungkinkan pengguna iPhone dapat memotret dari semua kamera yang ada, jadi jika Anda menggunakan iPhone 11 Pro, Anda dapat memotret dengan empat kamera yang ada diperangkat (3 kamera belakang dan 1 kamera depan) secara bersamaan.

Bacaan Lainnya

Aplikasi DoubleTak
Aplikasi DoubleTak digunakan pada iPhone 11 dengan 3 kamera belakang dan 1 Kamera depan

Aplikasi ini memiliki tampilan (UI) yang cukup sederhana, Dari layar pengguna dapat memilih berapa banyak kamera yang akan diaktifkan, selain itu pengguna dapat memilih tampilan untuk dapat berbagi tampilan, PiP atau lainnya.

Untuk mode layar terbagi pengguna akan dapat melihat semua kamera yang dipilih dengan ditampilkan dalam satu layar sekaligus. Sementara mode PiP akan menampilkan satu kamera utama dan satu kamera sekunder, pengguna bisa memindahkan tampilan hasil kamera yang ada di layar dengan mudah. Kerennya aplikasi ini dapat menyimpan hasil dari masing-masing kamera (secara terpisah) atau digabungkan secara bersamaan.

Aplikasi DoubleTak

Sayangnya karena keterbatasan API dari iOS, Aplikasi ini hanya mampu merekam hingga 1080p pada masing-masing kamera pada 24, 25 atau 30fps. Tapi ini sudah sangat mengesankan, terlebih aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi DoubleTake sangat cocok untuk digunakan untuk membuat video wawancara dimana pengguna dapat menyimpan prespektif keduanya dan menampilkan nasa sumber dan host yang bertanya.

Sebelum Anda mengunduhnya, kalian harus cek apakah perangkat Anda adalah iPhone 2018 dan 2019? Karena Aplikasi ini hanya dapat digunakan secara penuh dengan perangkat iPhone terbaru tersebut, walaupun bisa saja Anda menjalankannya dengan iPhone lebih lama menggunakan iOS 13, tapi aplikasi tidak akan berfungsi dengan semestinya.

Aplikasi DoubleTak
Aplikasi DoubleTak dengan tampilan layar mode berbeda

Sayangnya Aplikasi DoubleTake  tidak tersedia di Android. Semoga saja dalam waktu dekat aplikasi ini juga menyambangi pengguna Android ya! Unduh DoubleTake oleh FiLMiC Pro

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini