Bocoran Terbaru Xiaomi Mi 10 Pro Datang Dengan RAM 16GB, Quad Camera 108MP dan Baterai 5250 mAh

  • Whatsapp
Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi inti Xiaomi Mi 10 Pro
Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi inti Xiaomi Mi 10 Pro

AndroidPonsel.com – Pada Kuartal pertama 2020 ini para vendor smartphone sedang menyiapkan ponsel andalan terbaru mereka. Bahkan sampai saat ini bocoran terkait ponsel-ponsel tersebut sudah bermunculan, salah satunya Xiaomi yang akan meluncurkan Mi 10 dan Mi 10 Pro, hingga kini kami sudah mendapatkan banyak bocoran terkait ponsel tersebut.

Laporan terbaru kami dapatkan dari laman GSM Arena pada (30/01/2020), yang menunjukan hasil tangkap layar dari perangkat yang dikatakan adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Dalam gambar menunjukan bahwa handphone akan mendapatkan memori RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal 512GB, serta beberapa spesifikasi lainnya.

Bacaan Lainnya

Tangkap layar Antaramuka Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro
Tangkap layar Antaramuka Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro

Sampai saat ini belum ada handphone yang berjalan dengan RAM 16GB, paling tinggi handphone baru menggunakan RAM 12GB. Bisa jadi tahun ini akan ada banyak flagship yang datang dengan RAM setinggi itu, karena beberapa waktu lalu kami mendapati laporan bahwa Black Shark 3 dan Samsung Galaxy S20 5G ultra akan datang dengan varia RAM 16GB.

Kembali pada gambar tangkap layar Mi 10 Series, ponsel akan datang dengan chip Snapdragon 865 yang memang sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak perusahaan setelah Qualcomm mengumumkan chip tersebut. Pada bagian layar dikatakan akan hadir dengan ukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, sepertinya ponsel akan datang dengan kecepatan refresh rate 120Hz mengingat tren ponsel flagship saat ini mengarah kepenggunaan kecepatan layar tersebut.

Dalam daftar spesifikasi yang ada bocoran tersebut menunjukan Mi 10 Pro akan datang dengan sensor kamera 108MP yang disandingkan dengan sensor 16MP, 12MP dan 5MP yang masing-masing belum diketahui fitur dan kemampuannya.

Lebih lanjut, Mi 10 Pro akan datang dengan kapasitas baterai sebesar 5.250 mAh dengan kemampuan pengisian cepat berdaya 65W yang sejalan dengan bocoran sebelumnya. Rumornya kemampuan pengisian baterai sampai 100% tidak akan lebih dari 35 menit.

Sayangnya baru sebatas ini saja informasi spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro yang kami dapatkan. Mengingat ponsel akan diluncurkan pada Q1 2020, ada kemungkinan dalam beberapa minggu kedepan akan semakin banyak bocoran yang akan terungkap. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini