Samsung Luncurkan Dua PowerBank dan Satu Charger untuk Mobil Berdaya 45W

  • Whatsapp
Powerbank wireless Samsung
Selain meluncurkan ponsel terbaru mereka, Samsung juga meluncurkan 2 Powerbank dan 1 charger mobile berdaya 45W

AndroidPonsel.com – Samsung telah sukses menggelar acara Galaxy Unpacked 2020 yang berlangsung pada 11 Februari lalu. Dari acara tersebut dua produk andalan mereka tahun ini resmi diluncurkan, yaitu Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip. Kedua ponsel ini bahkan sudah dapat dipesan secara pre-order di tanah air.

Terlepas dari kedua perangkat tersebut, Samsung juga meluncurkan produk lainnya. Salah satunya adalah power bank dengan kapasitas 10.000 mAh berdaya 25W dan juga aksesoris pengisian daya khusus di mobil dengan pengisian cepat berdaya 45W.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung pihak perusahaan membawa dua model power bank yang akan menemani penggunanya saat berpergiaan. Power bank pertama datang dengan pengisian daya nirkabel Qi yang memiliki daya 7,5W pengisian dan dilengkapi dengan dua port Type-C yang mampu mengisi baterai dengan daya 25W melalui USB PD.

Dan power bank ke-2 tidak memiliki kemampuan pengisian nirkabel, hanya mampu mengisi menggunakan USB-A yang sudah dilengkapi juga dengan USB-C. Pada perangkat ini hadir dengan daya pengisian 25W per port.

Jika Anda menginginkan salah satu power bank tersebut, untuk tipe yang memiliki kemampuan mengisi secara nirkabel dijual seharga $80. Tapi tidak ada informasi untuk harga powerbank tanpa nirkabel. Sepertinya kepastian harganya baru akan terungkap pada bulan Maret, dimana Galaxy S20 sudah mamasuki tahap penjualan.

charger mobil Samsung 45W
charger mobil Samsung 45W

Pengisian baterai selanjutnya yang bisa pengguna gunakan pada kendaraan khususnya mobil yang hadir dengan daya 45W, untuk mendapatkan outpur 45 watt pengguna harus menggunakan port type-C yang disediakan, sedangkan port USB-A hanya menghasilkan output 15W. Peluncuran Powerbank ini sebagai bagian dari aksesories Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 10+ yang sudah kompetibel dengan pengisian cepat berdaya 45W.

Perlu dicatat, untuk menambahkan kecepatan pengisian, pengguna harus menggunakan kabel 5A, ini juga mampu memaksimalkan pengisian baterai.

Sebelumnya, kami sudah membuat daftar spesifikasi lengkap dari Galaxy S20 series yang bisa Anda lihat pada artikel sebelumnya. Selain itu di tanah air Samsung sudah meluncurkan lebih dahulu Galaxy Seri A yaitu Galaxy A51 dan Galaxy A71 sebagai opsi di ponsel kelas menengah.

Untuk mendapatkan informasi teknologi secara cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau melalui channel Telegram di t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *