AndroidPonsel.com – Jika Sobat adalah pengguna Samsung Galaxy S10 Lite, Ada kabar gembira untuk Anda! Galaxy S10 Lite mendapatkan update OS untuk pertama kalinya dan update ini membawa berbagai fitur menarik, apa ya? Salah satunya adalah membawa kemampuan baru untuk kameranya.

Samsung Galaxy S10 Lite hadir diantara S10 dan S20 karena desain dan beberapa fitur dari S20 sudah dimiliki pada S10 Lite ini. Pada pembaharuan ini perangkat mendapatkan peningkatan terbesar yaitu membawa mode Video Super Steady yang dapat diaktifkan pada resolusi 2160p, hal ini bahkan belum dimiliki oleh S20 walaupun sepertinya dalam waktu dekat S20 juga akan mendapatkan kemampuan tersebut.

Selain itu ada juga mode 60fps untuk pengambilan video pada resolusi 2160p. Walaupun dikatakan oleh GSM Arena, ada beberapa orang yang mengeluh di forum karena perangkat mereka hanya ada opsi 2160p / 30fps, tapi dikatakan ini masalah regional dari perangkat saja.

Tentunya penambahan beberapa mode baru tersebut juga disertai dengan peningkatan kualitas gambar dari kameranya. Sumber kami juga mengakui bahwa setelah melakukan update pembaharuan ini mereka mendapati pemindai sidik jari di layar menjadi lebih cepat dan stabilitas perangkat lunak ponsel juga telah diaktifkan.

update pembaharuan Samsung Galaxy S10 Lite
Update pembaharuan Samsung Galaxy S10 Lite

Yang terakhir, pembaharuan dengan kode G770FXXU2ATB2 hadir dengan update keamanan 1 Februari. Jika Anda ingin mengunduhnya siapkan jariangan WiFi atau paket data yang besar, karena ukuran update ini akan memakan data sebesar 416MB.

Lebih lanjut, Samsung Galaxy S10 Lite sudah secara resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini dijual di kisaran harga Rp.8.999.000 dengan varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini datang dengan chip SoC Snapdragon 855 dan hadir dengan tiga sensor kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 12MP + 5MP, dan kamera selfie sebesar 32MP.

Galaxy S10 Lite hadir dengan Android 10 yang dibalut dengan antaramuka One UI 2 dan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 45W.

Sebagai informasi, Untuk memperbarui versi terbaru pada Galaxy S10 Lite, buka Pengaturan, lalu Pembaruan Perangkat Lunak. Saat ini pembaruan masih didistribusikan di negara India dan segera akan datang ke negara lain melalui OTA.

Baca juga:

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini