Compass APK: Aplikasi Penghasil Uang, Potensi atau Penipuan?

compass penghasil uang

Aplikasi Compass, satu di antara banyaknya aplikasi yang menjanjikan peluang mendapatkan uang tambahan berupa pundi-pundi rupiah. Tak heran jika aplikasi ini sukses menjadi topik hangat di berbagai forum diskusi.

Mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Compass menawarkan peluang profit dari berbagai misi yang tersedia di dalamnya, yang diklaim bisa diselesaikan dengan mudah.

Namun, sebelum terpancing dengan rayuan pendapatan tambahan hanya dengan menggunakan smartphone, penting bagi Kamu untuk memastikan legalitas dan keamanan aplikasi ini. Bisa jadi, aplikasi ini hanyalah skema penipuan serupa Yamihi APK.

Tanpa berlama-lama, mari kita pelajari lebih dalam tentang aplikasi Compass. Mari kita mulai!

Unduh Aplikasi Compass Penghasil Uang

Kamu dapat mengumpulkan beragam hadiah dari misi yang berhasil diselesaikan. Semakin banyak misi yang Kamu selesaikan, semakin banyak hadiah yang akan Kamu terima, mirip dengan mekanisme aplikasi ClipClaps.

Hadiah yang telah Kamu kumpulkan dapat ditukar dengan uang tunai setelah mencapai jumlah tertentu.

Namun, aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore. Kamu hanya bisa mengunduhnya dari situs pihak ketiga seperti Apkpure dan ApkCombo. Berikut adalah tautan untuk mengunduhnya:

Unduh Compass APK di sini <<<

Cara Memasang Compass APK

Siapa bilang mencari aplikasi Compass penghasil uang sulit? Meskipun tidak tersedia di Google Playstore, kamu masih bisa menginstalnya dengan mudah secara manual. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh Aplikasi Compass dari tautan di atas.
  2. Buka Pengaturan > Privasi dan Keamanan.
  3. Aktifkan opsi Izinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  4. Klik Simpan untuk menyimpan perubahanmu.
  5. Buka folder tempat file Compass APK disimpan.
  6. Klik file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  7. Pilih Pasang dan tunggu hingga proses selesai.

Dengan langkah-langkah yang sederhana ini, kamu siap memasuki dunia penuh potensi yang ditawarkan oleh Aplikasi Compass. Jangan ragu untuk melangkah maju dan rasakan sensasi mengarungi lautan uang dengan cerdas bersama Compass!

Cara Mendaftar Aplikasi Compass

Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi Compass, saatnya bagi kamu untuk mendaftar dan memulai petualanganmu dalam mencari pundi-pundi uang. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Compass yang telah terpasang di perangkatmu.
  2. Isi semua kolom yang tersedia dengan informasi yang diminta.
  3. Untuk kolom nomor telepon, disarankan agar kamu mengisi dengan nomor sembarang.
  4. Buatlah kata sandi yang kamu inginkan, pastikan kata sandimu kuat dan mudah diingat.
  5. Masukkan kode verifikasi yang terletak di sebelahnya untuk memastikan keaslian pendaftaranmu.
  6. Jika kamu memiliki kode undangan, masukkan di kolom yang tersedia.
  7. Terakhir, klik tombol Daftar dan siap-siaplah untuk memasuki dunia Compass yang menarik.

Dengan langkah-langkah sederhana ini, kamu akan segera menjadi bagian dari komunitas pengguna Compass yang bersemangat. Siapkan dirimu untuk menjelajahi peluang-peluang menghasilkan uang yang menarik dengan Aplikasi Compass!

Apakah Aplikasi Compass Penghasil Uang Aman?

Sebelum memutuskan untuk mencobanya, hal penting yang harus Kamu perhatikan adalah keamanan dan legalitas aplikasi ini. Dengan mempertimbangkan ketersediaannya di toko aplikasi resmi, Compass APK bisa dibilang sebagai aplikasi yang kurang aman.

Hal ini disebabkan karena aplikasi ini hanya bisa ditemukan dalam versi modifikasinya saja. Padahal, aplikasi modifikasi ini membawa sejumlah risiko seperti potensi adanya virus, malware, dan juga risiko peretasan data.

Lebih jauh, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa aplikasi Compass merupakan entitas ilegal yang menerapkan prinsip money game di dalamnya. Artinya, aplikasi ini tidak memiliki legalitas.

Pernyataan ini dikuatkan dengan fakta bahwa aplikasi Compass tidak memiliki situs resmi yang menjelaskan keamanan dari aplikasi tersebut. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan Kamu untuk mencobanya.

Sebaiknya, cobalah aplikasi lain yang lebih terjamin keamanannya seperti TikTok Lite, Neobank, dan aplikasi penghasil uang resmi lainnya. Menggunakan aplikasi yang telah terbukti aman dan legal tentu akan lebih menjamin keamanan data Kamu serta potensi pendapatan yang dijanjikan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks