Game  

Drastic DS Emulator APK: Teman Setia Gamer Nintendo DS di Android

DraStic DS Emulator

Geng, kalian semua pasti tau dong kalau main game di Android sekarang bisa makin seru dan gampang, terutama buat pecinta game Nintendo DS. Emulator yang satu ini, namanya Drastic Emulator APK, bisa banget membantu kita semua buat merasakan pengalaman main game Nintendo DS di Android. Ini dia review tentang aplikasi super kece ini. Yuk, simak!

Main Game Nintendo DS di Android? Bisa Dong!

Siapa bilang kalau mau main game Nintendo DS harus punya konsolnya? Nggak perlu, guys! Justru itu yang jadi keunggulan dari Drastic Emulator, memungkinkan kita main game Nintendo DS di Android dengan kecepatan penuh! Kualitas permainannya juga tetap oke punya, nggak kalah sama konsol aslinya. Jadi, mau main di HP lawas, tablet, atau smartphone terbaru sekalipun, semua game DS bisa ditangani dengan baik oleh Drastic. Seru, kan?

Baca : PPSSPP Gold Emulator APK: Nikmati Gim PSP di Androidmu!

Upgrade Grafis 3D? Siap!

Kalian pengen merasakan grafis 3D yang lebih baik saat main game Nintendo DS di Android? Drastic bisa bantu! Emulator ini punya fitur yang bisa nge-boost grafis 3D game hingga 2 kali lipat dari resolusi aslinya. Tetapi, ingat ya guys, fitur ini paling cocok kalo dipake di perangkat dengan spesifikasi tinggi, terutama yang udah dibekali prosesor quad-core. Dijamin, pengalaman bermain game kalian bakal lebih menyenangkan dengan grafis yang lebih tajam dan detail!

Atur Layar Sesuai Keinginan Kalian

Drastic Emulator juga ngasih kebebasan buat kalian atur ukuran dan posisi layar DS sesuai keinginan. Mau main dalam mode potret atau landscape? Tenang aja, Drastic DS APK bisa mendukung kedua mode tersebut. Jadi, kalian bisa atur tampilan layar sesuai preferensi dan kenyamanan masing-masing. Fitur ini pasti membuat pengalaman bermain game jadi lebih personal dan menyenangkan.

Kontrol Fisik dan Add-on? Tersedia!

Nggak cuma fleksibel dalam hal tampilan, Drastic DS APK juga ngasih dukungan kontrol yang variatif lho. Emulator ini mendukung add-on controller dan kontrol fisik untuk beberapa perangkat khusus, seperti nVidia Shield dan Xperia Play. Jadi, buat kalian yang biasa main dengan kontrol fisik atau ingin merasakan pengalaman yang berbeda, Drastic bisa banget ngeakomodir kebutuhan kalian. Nge-game jadi semakin seru dan maksimal!

Simpan dan Lanjutkan Game Kapan Saja

Main game itu nggak selalu lancar, kan? Bisa aja ada hal-hal yang bikin kita harus berhenti main. Nah, di situlah kelebihan Drastic. Dengan fitur save states, kita bisa menyimpan dan melanjutkan permainan kapan saja sesuai kebutuhan. Jadi, udah nggak perlu khawatir lagi kalau harus stop main tiba-tiba.

Koleksi Cheat Codes yang Luas

Drastic ini juga punya database cheat codes yang bikin gamer merasa seperti rajanya dunia game. Dengan ribuan cheat codes yang tersedia, kalian bisa mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam bermain game. Cocok banget buat kalian yang suka mencari tantangan dan pengalaman bermain yang berbeda.

Baca : 10 Emulator PS2 Android Terbaik dengan Fitur Lengkap

Synchronize dengan Google Drive untuk Keamanan Data

Kalau kalian takut data game kalian ilang, Drastic DS APK punya solusinya. Emulator ini memungkinkan kalian untuk mensinkronkan save game dengan Google Drive. Artinya, progres game kalian bisa aman tersimpan dan bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Jadi, misalnya HP kalian tiba-tiba rusak, progres game kalian masih tetap aman di cloud.

Tingkatkan Kecepatan Emulasi dengan Mudah

Kalau merasa game berjalan lambat, kalian bisa memanfaatkan fitur fast-forward dari Drastic. Dengan fitur ini, kecepatan emulasi bisa ditingkatkan. Jadi, main game di perangkat dengan spesifikasi rendah pun nggak jadi masalah.

Satu hal yang perlu diingat, emulator ini ditujukan untuk memainkan backup pribadi dari game Nintendo DS yang telah didapatkan secara sah. Jadi, kalau kalian punya game Nintendo DS yang asli dan ingin memainkannya di Android, Drastic bisa jadi pilihan terbaik. Oh iya, saat ini Drastic belum mendukung emulasi multiplayer via WiFi, ya. Jadi, untuk sementara ini, kalian belum bisa main bareng teman via WiFi.

Cara Download dan Harga Drastic Emulator APK

Penasaran dan pengen coba Drastic Emulator? Caranya gampang banget, bro! Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Google Play Store di perangkat Android kalian.
  2. Di kolom pencarian, ketik “Drastic Emulator” lalu tekan Enter.
  3. Pilih aplikasi “Drastic DS Emulator” dari hasil pencarian.
  4. Tekan tombol “Beli” yang berwarna hijau. Harga aplikasinya adalah sekitar IDR 67,000.
  5. Selesaikan proses pembayaran dengan metode yang kalian pilih. Setelah pembayaran berhasil, proses download akan dimulai secara otomatis.
  6. Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai. Setelah itu, kalian bisa membuka aplikasi dan mulai main game Nintendo DS favorit kalian!

Sekarang, kalian udah bisa merasakan serunya main game Nintendo DS di Android! Selamat bermain!

Aplikasi Drastic DS
Versir2.5.2.2a (104)
PengembangExophase
KategoriAction
Google Play IDcom.dsemu.drastic

Download Drastic DS APK Play Store <<

Bantuan dan Update

Kalo ada masalah atau butuh bantuan, kalian bisa email ke drastic.ds@gmail.com. Untuk info lebih lanjut, bisa cek di http://drastic-ds.com/drastic_readme.txt dan untuk changelog bisa cek di http://drastic-ds.com/help_changelog.txt.

Gimana, geng? Keren banget kan emulator ini? Buat yang belum coba, yuk buruan coba dan rasakan sensasi main game Nintendo DS di Android kalian!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks