Game  

Dustbound Lands Siap Hadir di Xbox Game Pass: Apa yang Kita Harapkan?

Dustbound Lands
Image via ITHome.com

Kabar gembira datang dari dunia game! Menurut laporan terbaru dari ITHome pada 9 Juli, seorang blogger Spanyol bernama eXtas1s mengungkapkan bahwa game action RPG berjudul “Dustbound Lands” akan segera tersedia di layanan berlangganan Xbox Game Pass. Meski tanggal pasti peluncurannya belum dikonfirmasi, berita ini sudah cukup membuat para gamer bersemangat.

Tentang Dustbound Lands

“Dustbound Lands” adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Deck13 dan diterbitkan oleh Focus Entertainment. Game ini pertama kali diluncurkan pada Agustus tahun lalu dan telah mendapatkan ulasan yang beragam di Steam dengan rating 68%, yang dikategorikan sebagai “mixed reviews” atau “bercampur”. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki daya tarik tersendiri dengan gameplay yang intens dan dunia yang luas untuk dijelajahi.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Dustbound Lands mengajak pemain untuk memasuki dunia yang penuh misteri dan bahaya. Dengan grafis yang memukau dan mekanisme pertarungan yang dinamis, game ini menawarkan pengalaman bermain yang mendalam. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang harus bertahan hidup di dunia yang keras sambil menyelesaikan berbagai misi dan menghadapi musuh-musuh yang menantang.

Pembaruan Gratis “Kingdom of Sands”

Selain berita tentang kehadiran Dustbound Lands di Xbox Game Pass, ITHome juga melaporkan bahwa game ini akan mendapatkan pembaruan besar yang dinamakan “Kingdom of Sands”. Pembaruan ini dijadwalkan rilis pada 6 Agustus dan akan membawa sejumlah fitur baru yang menarik.

Fitur-Fitur Baru

Dalam pembaruan “Kingdom of Sands”, pemain dapat mengharapkan hal-hal berikut:

  • Dunia yang Lebih Besar: Peta game akan diperluas, memberikan lebih banyak area untuk dijelajahi dan petualangan baru.
  • Musuh Baru: Pembaruan ini akan memperkenalkan berbagai musuh baru yang akan menambah tantangan dalam permainan.
  • Sistem Upgrade yang Diperbarui: Sistem peningkatan karakter akan dirombak, memberikan pemain lebih banyak pilihan dan strategi dalam mengembangkan kemampuan karakter mereka.
  • Misi Baru: Tambahan misi baru yang akan memperkaya cerita dan memberikan lebih banyak tujuan untuk dicapai.
  • Mode “New Game+”: Pemain yang telah menyelesaikan game dapat memulai kembali dengan mode “New Game+” yang menawarkan tantangan baru dengan level kesulitan yang lebih tinggi.

Kehadiran pembaruan ini tentunya disambut baik oleh komunitas pemain Dustbound Lands. Dengan penambahan konten baru dan perbaikan yang ditawarkan, banyak yang berharap game ini akan mendapatkan ulasan yang lebih baik dan menarik lebih banyak pemain baru.

Penantian Peluncuran di Xbox Game Pass

Bagi para pengguna Xbox Game Pass, berita ini tentu menjadi sesuatu yang dinantikan. Xbox Game Pass dikenal sebagai layanan berlangganan yang menawarkan akses ke ratusan game dengan biaya tetap setiap bulannya. Dengan adanya Dustbound Lands di dalamnya, para pengguna bisa menikmati game ini tanpa harus membelinya secara terpisah.

Apa itu Xbox Game Pass?

Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan yang dikembangkan oleh Microsoft. Dengan berlangganan Xbox Game Pass, pemain mendapatkan akses ke berbagai game, mulai dari game indie hingga game AAA, yang bisa dimainkan di konsol Xbox dan PC. Layanan ini juga sering menambahkan game baru setiap bulannya, sehingga pemain selalu memiliki sesuatu yang baru untuk dimainkan.

Penutup

Kehadiran Dustbound Lands di Xbox Game Pass dan pembaruan besar “Kingdom of Sands” tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar game action RPG. Dengan dunia yang lebih besar, musuh baru, sistem upgrade yang diperbarui, dan berbagai misi tambahan, game ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih kaya dan menarik. Bagi yang belum mencoba Dustbound Lands, ini adalah waktu yang tepat untuk melompat ke dalam petualangan yang menantang ini.

Dengan berbagai tambahan fitur dan peningkatan yang dibawa oleh pembaruan “Kingdom of Sands”, serta kemudahan akses melalui Xbox Game Pass, Dustbound Lands berpotensi menjadi salah satu game yang wajib dimainkan tahun ini. Mari kita nantikan peluncuran resminya dan nikmati petualangan epik di dunia Dustbound Lands!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks