Berita  

Epson Luncurkan Proyektor CH-TW5750: Kualitas Gambar Superior dengan Fitur Cerdas

Epson CH-TW5750

Epson, perusahaan terkemuka dalam solusi pencitraan, baru-baru ini memperkenalkan proyektor terbarunya, CH-TW5750, yang menjanjikan reproduksi warna yang lebih akurat dan cemerlang. Dengan harga 4299 yuan (sekitar Rp 9.699.000), produk ini sudah dapat dipesan terlebih dahulu melalui JD.com.

Spesifikasi Utama Proyektor Epson CH-TW5750

Proyektor ini dilengkapi dengan teknologi tampilan 3LCD dan teknologi C2FINE (Crystal Clear Fine Technology) yang dikembangkan oleh Epson. Teknologi ini memastikan gambar yang tajam, jernih, dan alami tanpa gangguan speckle atau efek pelangi. Selain itu, proyektor ini mendukung kedalaman warna 10-bit dan penyesuaian warna 6-kanal yang memungkinkan penyesuaian suhu dan kejenuhan warna secara personal.

CH-TW5750 menampilkan tiga chip matriks aktif polisilikon berukuran 0.61 inci, dengan resolusi asli 1080P dan kecerahan 2700 lumens menurut standar ISO. Ini menjamin gambar yang terang dan berwarna cerah bahkan di lingkungan yang terang. Proyektor ini juga mendukung zoom optik 1.2x yang memberikan fleksibilitas dalam penempatan dan rasio kontras dinamis tinggi 35,000:1 untuk detail yang jelas di bagian gelap dan warna yang cerah di bagian terang.

Dilengkapi dengan sistem operasi Android 11.0, CH-TW5750 hadir dengan ruang penyimpanan 64GB. Proyektor ini mendukung fungsi suara AI dan OS TV Aurora Tencent, menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan operasi yang lancar. Fitur mode tidur secara otomatis mematikan proyektor setelah periode tidak aktif yang panjang, dan fungsi kaca pembesar waktu.

Desain dan Teknologi

Desain proyektor ini modern dengan modul perlindungan lensa dari logam berbahan sikat yang tidak hanya melindungi tetapi juga menambah estetika. Kontrol remote pintar memudahkan navigasi dan operasi, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Teknologi pantulan difus yang digunakan proyektor ini memproyeksikan cahaya yang lebih lembut bagi mata, mengurangi kelelahan saat digunakan. Selain itu, CH-TW5750 memiliki umur sumber cahaya yang panjang, yakni 7500 jam dalam mode ECO, yang berarti bisa digunakan hingga 6 tahun 7 bulan dengan penggunaan 3 jam per hari. Epson juga menyediakan garansi 3 tahun untuk seluruh mesin dan sumber cahaya, memberikan ketenangan bagi penggunanya.

Peluncuran Epson CH-TW5750 menandai langkah maju dalam teknologi proyeksi, menawarkan solusi yang lebih baik untuk kebutuhan hiburan dan presentasi di rumah maupun di kantor.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks