Cara Membuat, Fungsi, Kelebihan, dan Kekurangan Dari Fake Email

fake email

Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah fake email atau email palsu. Email palsu adalah alamat email yang bertujuan untuk menggunakan data yang tidak sesuai dengan data pribadi pembuat akun. Apabila Sobat memiliki email palsu, Sobat dapat mengirimkan pesan dan juga menerima pesan elektronik yang secara otomatis telah di generate.

Apabila Sobat tertarik, Sobat dapat mencoba untuk menggunakan email palsu. Namun, sebelum itu Sobat perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara untuk membuat email palsu tersebut. Maka dari itu, silakan Sobat simak informasi dalam artikel ini hingga akhir.

Cara Membuat Fake Email

email palsu

Email palsu ini bisa Sobat buat dengan cara yang cukup gampang. Namun, dalam proses pembuatannya, Sobat membutuhkan situs web yang bisa memberikan alamat email gratis kepada Sobat tanpa membutuhkan data pribadi. Berikut ini adalah beberapa cara dan situs web yang bisa Sobat gunakan untuk membuat email palsu.

1. Temp-Mail.org

Temp-Mail.org adalah salah satu website yang ramah untuk digunakan oleh orang yang masih awam. Namun, meskipun demikian, website ini tetap memiliki tampilan yang cukup elegan. Apabila Sobat ingin membuat email palsu melalui website ini, Sobat perlu melakukan beberapa tahapan di pada website dengan cara sebagai berikut

  • Silakan buka browser Sobat
  • Buka alamat website yaitu Temp-Mail.org
  • Isi captcha yang ada
  • Kemudian, website akan menampilkan alamat email Sobat yang sementara
  • Alamat email tersebut bisa langsung Sobat gunakan untuk melakukan registrasi pada sosial media, marketplace, dan berbagai layanan lainnya

2. Throw Away Mail

Throw Away Mail juga merupakan salah satu situs yang bisa Sobat gunakan untuk membuat email palsu. Cara yang dapat Sobat lakukan untuk membuat email palsu juga cukup mudah, yaitu sebagai berikut

  • Silakan buka browser Sobat
  • Kunjungi situs Throw Away Mail
  • Situs tersebut akan menampilkan menu dengan tulisan berisi perintah tekan di sini untuk menunjukkan email Sobat, silakan klik pada bagian tersebut
  • Maka Sobat akan melihat alamat email palsu Sobat, silakan simpan alamat email tersebut, dan Sobat bisa segera menggunakannya untuk melakukan berbagai hal yang membutuhkan alamat email

3. Email-Fake.com

Email-Fake.com ini adalah situs pembuat alamat email palsu yang memiliki fitur yang lebih sederhana jika dibandingkan dengan situs lainnya. dalam situs ini Sobat bisa membuat alamat email sesuai dengan apa yang Sobat inginkan.

Apabila Sobat tertarik untuk menggunakan situs ini, langkah-langkah yang bisa Sobat lakukan untuk membuat email palsu adalah sebagai berikut

  • Silakan buka browser Sobat
  • Kunjungi alamat situs Email-Fake.com
  • Kemudian situs akan menunjukkan berbagai pilihan alamat email yang bisa Sobat pilih
  • Sobat dapat menekan simbol panah ke bawah pada bagian kota alamat email untuk memilih alamat email mana yang Sobat inginkan
  • Selain itu, Sobat juga dapat mengubah bagian depan dari alamat email yang Sobat miliki sesuai dengan apa yang Sobat inginkan
  • Silakan tekan pada bagian Copy untuk melakukan pengiriman pesan dan Sobat juga dapat menggunakan alamat email tersebut untuk melakukan registrasi pada berbagai layanan yang Sobat inginkan

4. FakeMail.net

FakeMail.net adalah salah satu situs pembuat email palsu yang sangat menarik. Situs ini memiliki fitur yang berbeda dari situs lainnya yang mana fitur ini menjadi daya tarik tersendiri untuk situs ini. Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari situs ini adalah fitur yang dapat membuat Sobat memiliki kesempatan untuk menentukan sendiri masa aktif dari akun email palsu yang Sobat buat.

Adapun durasi waktu yang bisa Sobat pilih untuk masa aktif email Sobat adalah rentang waktu minimum 10 menit dan waktu maksimumnya adalah 2 Minggu. Dan Sobat tidak perlu merasa khawatir karena situs ini memberikan kelengkapan berupa password sementara.

5. Mailnesia

Mailnesia juga merupakan situs yang dapat digunakan untuk membuat email palsu dengan cepat. Sobat dapat menyesuaikan sendiri email seperti apa yang Sobat inginkan. Pada situs ini, Sobat memiliki kebebasan untuk menentukan nama email yang akan Sobat gunakan. Apabila Sobat telah selesai dalam menentukan nama email, Sobat dapat menekan tanda panah yang memiliki warna hijau dan kemudian bagikan alamat email yang telah berhasil Sobat buat.

6. TempMail.dev

TempMail.dev ini adalah salah satu situs yang direkomendasikan untuk Sobat membuat email yang palsu. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki tombol dalam jumlah yang kecil. Hal ini membuat situs ini sangat cocok digunakan oleh yang membutuhkan email palsu dalam jumlah yang banyak namun dalam waktu yang singkat.

Namun, yang menjadi kekurangan dari situs ini adalah tidak adanya fitur yang dapat memberikan kesempatan untuk Sobat menuliskan sendiri alamat email yang Sobat inginkan. Namun, Sobat tetap dapat memilih alamat email yang sekiranya cocok dengan cara menekan tombol yang memiliki simbol panah ke bawah dan kemudian tekan pada bagian change.

Apabila alamat email yang telah Sobat buat telah di generate. Maka, Sobat dapat klik bagian copy dan email palsu siap digunakan.

Baca juga: Fake Mobile Banking Alat Membuat Bukti Pembayaran Palsu Yang Wajib Diketahui

Fungsi Dari Email Palsu

Email palsu biasanya digunakan sebagai upaya pencegahan adanya pesan spam. Selain itu, email palsu ini juga bisa Sobat gunakan untuk komunikasi dengan orang-orang yang tidak Sobat percaya. Umumnya ketika ada orang lain yang meminta kontak kita, kita merasa enggan untuk menolaknya. Maka dari itu, Sobat dapat memberikan alamat email palsu yang Sobat miliki kepada orang tersebut.

Selain itu, ketika Sobat menggunakan layanan internet, tidak jarang layanan-layanan tersebut meminta Sobat untuk memasukkan alamat email. Namun, yang sering kali menjadi kekhawatiran adalah Sobat tidak mengetahui untuk apa email tersebut akan digunakan dan bagaimana keamanan dari email tersebut. Nah, salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan email palsu.

Kelebihan Dari Email Palsu

Berdasarkan fungsi atau kegunaan yang dimiliki, kelebihan dari penggunaan fake email ini adalah dapat melindungi data pribadi Sobat dari adanya upaya pencurian data, mencegah adanya spam, dan juga cukup mudah untuk digunakan.

Kekurangan Dari Email Palsu

Di sisi lain, penggunaan email palsu ini juga memiliki beberapa kekurangan yang bisa Sobat pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan email palsu. Beberapa kekurangan dari email palsu ini adalah pesan yang Sobat kirimkan untuk orang lain dapat dideteksi sebagai spam dan beberapa platform juga dapat menganggap alamat email Sobat sebagai spam. Selain itu, email palsu ini hanya dapat digunakan dalam jangka waktu yang singkat atau sementara.

Demikian informasi mengenai cara membuat, fungsi, kelebihan, dan kekurangan dari penggunaan fake email. Semoga informasi ini dapat membantu mempermudah Sobat dalam membuat email palsu. Apabila Sobat ingin melakukan salah satu dari cara-cara di atas, pastikan Sobat mengikuti cara-cara yang telah disebutkan dengan seksama agar Sobat dapat membuat email palsu dengan lancar.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks