Berita  

Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank : Solusi Pengisian Daya Cepat dan Praktis

Huawei All-in-One Magnetic
image via ITHome.com

Sobat! Buat kalian yang sering merasa khawatir kehabisan baterai saat berpergian, Huawei baru saja merilis solusi yang sangat menarik. Pada acara peluncuran musim panas yang digelar pada 15 Mei, Huawei memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank. Produk ini sudah tersedia di JD.com dengan harga 369 Yuan, atau sekitar Rp 800.000, dan langsung ludes terjual pada penjualan pertama. Yuk, kita bahas lebih dalam mengenai fitur-fitur utamanya!

Desain yang Tipis dan Ringan

Pertama-tama, mari kita lihat desainnya. Power bank ini memiliki ketebalan hanya 11.26mm dan berat 141g, menjadikannya sangat mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya yang ramping dan ringan memastikan bahwa power bank ini tidak akan membuat tas kamu menjadi berat atau tidak nyaman untuk dibawa.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Kapasitas Baterai 5000mAh

Dengan kapasitas 5000mAh, Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank ini menawarkan daya yang cukup untuk mengisi daya smartphone kalian beberapa kali dalam sehari. Kapasitas ini cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik saat bekerja di luar ruangan, berlibur, atau sekedar berpergian.

Dukungan Pengisian Cepat

Salah satu keunggulan utama dari power bank ini adalah dukungan pengisian cepatnya. Ia mendukung pengisian dua arah 25W melalui kabel, yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya perangkat lain dengan cepat serta mengisi daya power bank itu sendiri dalam waktu yang singkat. Selain itu, power bank ini juga mendukung pengisian nirkabel 15W (dengan power bank) dan 30W (dengan adapter), menawarkan fleksibilitas ekstra dalam pengisian daya.

Kompatibilitas Luas dengan Berbagai Protokol Pengisian

Power bank ini juga kompatibel dengan berbagai protokol pengisian cepat seperti SCP, UFCS, dan PD. Ini berarti kamu tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas dengan berbagai jenis perangkat karena power bank ini hampir bisa digunakan dengan segala macam smartphone dan perangkat elektronik lainnya yang mendukung pengisian cepat.

Fitur Magnetik dan Stand Lipat

Keunikan lain dari power bank ini adalah fitur magnetiknya yang memungkinkan pengisian daya nirkabel yang lebih mudah dan efisien. Dengan adanya magnet, kamu bisa menempelkan power bank ini ke belakang smartphone yang kompatibel dan langsung mulai mengisi daya tanpa perlu kabel. Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan stand lipat yang bisa kamu gunakan untuk menopang smartphone saat mengisi daya, sehingga kamu bisa tetap nyaman menonton video atau melakukan video call tanpa perlu memegang smartphone.

Tiga Mode Pengisian Daya

Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank ini menawarkan tiga mode pengisian daya, yaitu pengisian nirkabel dengan magnet, pengisian melalui kabel, dan pengisian menggunakan dudukan nirkabel. Fleksibilitas ini sangat memudahkan pengguna untuk memilih mode pengisian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan situasi mereka.

Aman Dibawa Saat Bepergian

Huawei juga menjamin bahwa power bank ini aman untuk dibawa ke dalam pesawat. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir mengenai regulasi keamanan saat membawa power bank ini selama perjalanan udara. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi kamu yang sering bepergian menggunakan pesawat.

Kesimpulan

Untuk Sobat yang mencari power bank dengan desain tipis, ringan, kapasitas cukup besar, dan fitur pengisian cepat serta nirkabel, Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 800.000, kamu bisa mendapatkan power bank dengan berbagai keunggulan yang memudahkan kebutuhan sehari-hari dan saat berpergian. Namun, perlu dicatat bahwa saat ini belum ada kepastian apakah produk ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Itulah ulasan singkat tentang Huawei All-in-One Magnetic Charging Power Bank. Semoga informasi ini membantu kamu dalam memilih power bank yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tetap semangat dan jangan lupa terus ikuti perkembangan teknologi terbaru bersama kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks