Chery iCAR V23: Siap Mengaspal dengan Desain dan Fitur Modern

Chery iCAR V23
image via IThome.com

Sobat! Siapa yang tidak penasaran dengan mobil listrik terbaru dari Chery, yaitu iCAR V23? Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada acara iCAR Brand Night pada bulan April lalu, dan rencananya akan meluncur ke pasar pada akhir tahun ini. Kali ini, kita akan membahas lebih dalam mengenai fitur-fitur utama yang ditawarkan oleh iCAR V23, terutama versi berwarna hitam yang baru-baru ini fotonya beredar di media sosial.

iCAR V23
image via ithome.com

Desain Eksterior yang Tangguh dan Modern

Saat melihat Chery iCAR V23, hal pertama yang mencuri perhatian adalah desain eksteriornya yang mengusung gaya “boxy” atau kotak dengan garis-garis tegas dan kuat. Desain ini memberikan kesan tangguh dan modern, cocok untuk Sobat yang suka tampil beda di jalan raya. Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan lampu berbentuk bulat yang menambah kesan retro-futuristik.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tidak hanya itu, iCAR V23 juga dilengkapi dengan pegangan pintu tersembunyi, side steps (pijakan samping), serta fender (lengkungan roda) yang diperlebar, membuat tampilan sampingnya semakin sporty dan kekar. Warna hitam pada iCAR V23 memberikan nuansa yang lebih maskulin dan elegan dibandingkan versi berwarna silver.

Teknologi Canggih di Dalam Kabin

Masuk ke dalam kabin, Chery iCAR V23 tidak kalah menarik. Mobil ini dilengkapi dengan chip Snapdragon 8155 dan teknologi 5G dari Qualcomm, yang menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan responsif. Terdapat layar besar dengan resolusi 2.5K yang memanjakan mata, serta sistem Human-Machine Interface (HMI) berbasis Unreal Engine yang memberikan tampilan 3D yang lebih realistis.

Fitur-fitur hiburan juga tidak kalah menarik, karena iCAR V23 mendukung konektivitas wireless CarPlay, kompatibel dengan konsol game utama, dan bahkan mendukung penggunaan VR headset. Semua ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan hiburan terbaik bagi pengendara dan penumpang.

Sistem Kemudi Pintar dan Keamanan

Keamanan dan kenyamanan berkendara juga menjadi fokus utama dari Chery iCAR V23. Mobil ini dilengkapi dengan chip Horizon J3 dan TDA4, serta kamera depan 800W dan kamera sekitar 300W. Sistem ini memungkinkan fitur-fitur canggih seperti Highway NOA (Navigation on Autopilot), parking memory (memori parkir), dan L2++ intelligent driving yang mendukung pengemudian semi-otonom.

Tidak hanya itu, terdapat lima radar gelombang milimeter yang membantu mobil ini dalam mendeteksi objek dan kondisi jalan di sekitar dengan lebih baik. Semua fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Sobat saat berkendara, baik di jalanan kota maupun di jalan tol.

Performa dan Daya Tahan Baterai

Untuk urusan performa, Chery iCAR V23 menawarkan pilihan antara versi dengan satu motor listrik dan versi dengan dua motor listrik. Versi dengan dua motor listrik dilengkapi dengan sistem iWD (intelligent electric all-wheel drive), yang memberikan performa lebih optimal dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Daya tahan baterainya juga cukup impresif, dengan estimasi jarak tempuh hingga 501 kilometer dalam sekali pengisian penuh. Ini tentu menjadi nilai tambah bagi Sobat yang sering melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan.

Kesimpulan

Chery iCAR V23 menawarkan paket lengkap bagi Sobat yang mencari mobil listrik dengan desain unik, teknologi canggih, dan performa yang handal. Dengan fitur-fitur seperti chip Snapdragon 8155, layar 2.5K, teknologi 5G, sistem kemudi pintar, dan daya tahan baterai yang luar biasa, iCAR V23 siap menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

Jadi, apakah Sobat tertarik untuk memiliki Chery iCAR V23? Tunggu hingga akhir tahun ini untuk melihat mobil ini meluncur di jalanan dan merasakan sendiri inovasi yang ditawarkan oleh Chery. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut dan ulasan mendalam lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya, Sobat otomotif!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks