Kolaborasi Scala by Metranet dan Rakamin Berikan Dorongan Besar untuk Digitalisasi Indonesia

scala metranet

Jakarta, 4 Desember 2023 – Dalam sebuah langkah strategis yang diharapkan akan mempercepat digitalisasi di Indonesia, Scala by Metranet (Scala), perusahaan terkemuka dalam bidang digitalisasi, telah mengumumkan kolaborasi dengan Rakamin, sebuah platform pengembangan karier end-to-end. Kolaborasi ini, yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf, dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya, bertujuan untuk memperkuat aspek Manajemen Operasi Bisnis.

Faisal Yusuf menyatakan bahwa kolaborasi ini membawa lebih dari sekedar integrasi teknologi; ini tentang pemberdayaan SDM untuk beradaptasi dalam lingkungan kerja yang terus berubah. Tujuan utama Scala melalui kerjasama ini adalah untuk menghadirkan solusi yang tidak hanya efisien tapi juga inovatif, yang mendukung pertumbuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam era digital.

Inti dari kerjasama ini adalah peningkatan kapabilitas Scala, terutama dalam ranah Manajemen Operasi Bisnis. Ini mencakup inisiatif strategis untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan, dan pengembangan bakat SDM. Skema ini dirancang untuk menghasilkan tenaga kerja yang tidak hanya terampil tetapi juga adaptif terhadap kebutuhan industri digital. Selain itu, Scala berencana untuk memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier dari awal hingga akhir, yang melibatkan penggunaan teknologi terkini dan sistem yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap perusahaan.

Andika Deni Prasetya menekankan bahwa kolaborasi ini membuka jalan bagi Rakamin untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam portfolio mereka. Kemitraan dengan Scala by Metranet memberikan keuntungan tambahan dalam mengembangkan fokus mereka pada pengembangan karier end-to-end, memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan meningkatkan posisi kompetitif mereka di pasar.

Baca juga: Infomedia Adopsi AI dan Otomatisasi untuk Revolusi Layanan Pelanggan dan Operasi Bisnis

Kolaborasi ini dilihat sebagai langkah penting dalam menghadapi tantangan transformasi digital, menandai komitmen bersama untuk menghadirkan solusi canggih yang mendukung perusahaan dalam era digital. Ini diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam membentuk masa depan digital Indonesia yang lebih dinamis dan berdaya saing.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks