Gadget  

Tecno Camon 20 Series Wujudkan Pengalaman Fotografi Menyenangkan

Camon 20 Premier 5G

Siap-siap, teman-teman! Tecno, salah satu brand smartphone ternama, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri terbaru mereka, yakni Camon 20 di Indonesia. Smartphone yang sudah dipamerkan ke publik secara global pada 10 Mei 2023 ini dibekali dengan teknologi kamera Sensor-Shift OIS yang mumpuni.

Desain Elegan dengan Sentuhan Modern di Tecno Camon 20

Lho, apa sih itu Sensor-Shift OIS? Nah, kalau ini, kita bahas nanti ya. Tapi sebelumnya, kamu harus tahu kalau seri Camon 20 ini punya desain yang keren banget. Bayangkan, material kulit dipadu dengan bahan keramik di area konsol kamera, membentuk desain Camon Puzzle yang unik dan menonjol. Eits, bukan cuma soal desain doang, loh. Seri Camon 20 juga menawarkan inovasi teknologi dan kualitas tinggi yang membuatnya jadi juara.

Fitur Unggulan di Camon 20 Premier 5G

Siapa nih yang penasaran sama fitur-fitur keren di Camon 20 Premier 5G? Salah satu model di seri ini, Camon 20 Premier 5G, benar-benar menjadi pionir dalam hal inovasi teknologi fotografi. Soalnya, smartphone ini dibekali dengan teknologi Sensor-Shift OIS dan sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP. Itu belum selesai, loh. Camon 20 Premier 5G juga punya lensa ultra wide dengan kapasitas hingga 108MP.

Tangkap Moment Berharga dengan Sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP

Kalau kamu suka fotografi, pasti udah tau kalau sensor yang sensitif itu penting banget buat hasil foto yang tajam dan detail. Nah, dengan sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP ini, kamu bisa dapetin detail foto yang jauh lebih baik lagi. Warna-warna pada foto akan terlihat lebih hidup dan natural. Ditambah lagi, dengan sensor yang ultra sensitif ini, kamu bisa dapetin hasil foto yang bagus meski di kondisi cahaya minim sekalipun.

Lensa Ultra Wide 108MP untuk Bidikan yang Lebih Luas

Lalu, ada juga lensa ultra wide 108MP. Ini fitur yang keren banget buat kamu yang suka moto landscape atau grup foto. Kenapa? Soalnya, lensa ultra wide ini bisa dapetin bidikan yang jauh lebih luas. Jadi, pemandangan indah atau grup foto dengan banyak orang bisa masuk dalam satu frame tanpa harus jauh-jauh melangkah ke belakang.

Gak heran deh kalau banyak yang bilang kalau Camon 20 Premier 5G ini adalah smartphone canggih yang menjanjikan. Kalau kamu pengen dapetin hasil foto yang keren, tapi gak pengen ribet bawa-bawa kamera, smartphone ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Baca juga: Poco F5: Review Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Kamu Ketahui

Teknologi Sensor-Shift OIS: Revolusi Stabilisasi Kamera

Ketika berbicara soal fotografi, pasti tak lepas dari getaran atau goyangan yang bisa mengganggu hasil jepretanmu, kan? Nah, di sinilah Sensor-Shift OIS berperan. Teknologi inovatif ini mampu mengkompensasi getaran atau goyangan hingga 5000 kali per detik. Luar biasa, bukan? Coba bayangkan, saat kamera sedang memproses stabilisasi, bukan lensanya yang bergerak, lho. Tapi, malah sensornya.

Mengapa sensornya yang bergerak? Nah, dengan sensornya yang bergerak, ini memungkinkan hasil foto kamu jadi lebih stabil dan minim getaran. Hasilnya, foto kamu bisa lebih tajam dan detil, lho! Gak perlu khawatir lagi deh kalau tangan kamu sedikit gemeteran pas lagi moto. Teknologi ini cocok banget buat kamu yang suka hunting foto atau vlogging.

Oh ya, selain Sensor-Shift OIS, Camon 20 juga membawa upgrade dari teknologi RGB. Di seri ini, kamu akan menemukan versi terbaru dari teknologi RGB, yaitu RGB Pro. RGB Pro ini akan meningkatkan kualitas warna pada hasil foto kamu, lho. Warna yang dihasilkan akan lebih cerah dan natural. Seru, kan?

Jadi, dengan hadirnya teknologi Sensor-Shift OIS dan RGB Pro, kamu bisa mendapatkan pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan dengan hasil jepretan yang memuaskan. Eits, jangan lupa, semua fitur keren ini ada di Tecno Camon 20 lho.

Perkuatan Performa dengan Chipset Mediatek Dimensity 8050

Gak cuma kamera aja, loh. Tecno Camon 20 juga didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 yang mumpuni. Chipset ini telah ditingkatkan sepenuhnya dengan komputasi mesin fotografi. Dengan begitu, performa smartphone ini pasti tak diragukan lagi.

Tanggal Peluncuran dan Pre-Order Tecno Camon 20 di Indonesia

Buat kamu yang udah gak sabar pengen punya, Tecno Camon 20 akan meluncur di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang dan akan disiarkan langsung melalui akun resmi Tecno Indonesia di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Nah, untuk pre-order, kamu bisa mulai memesan Camon 20 Series di Erafone mulai tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2023, dengan penawaran benefit hingga Rp1 juta serta cicilan nol persen.

Program Pre-Order Khusus di Shopee

Selain di Erafone, kamu juga bisa pre-order di Shopee. Periode presale voucher berlangsung mulai tanggal 26 Juni hingga

5 Juli 2023. Di sini, kamu bisa mendapatkan voucher diskon seharga Rp10.000 hingga Rp30.000 dan potongan harga produk hingga Rp300.000 selama periode pre-order, yaitu pada tanggal 7 Juli hingga 10 Juli 2023. Oh ya, Tecno juga memberikan promo cicilan nol persen bagi kamu yang memanfaatkan layanan pembayaran ShopeePay Later.

Nah, gimana nih, sudah siap menanti kehadiran Tecno Camon 20? Jangan sampai ketinggalan ya, teman-teman!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks