Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur Siap Hadapi Ramadan, Idul Fitri, dan KTT ASEAN ke-42.

Telkom Infrastruktur

Telkom berhasil melaksanakan uji coba kesiapan jaringan dan infrastruktur IT pada tanggal 12 April yang dihadiri oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko beserta EVP Telkom Regional I Teddy Hartadi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh jaringan dan infrastruktur Telkom dalam menghadapi momen penting Ramadan & Idul Fitri 1444 H, serta KTT ASEAN ke-42.

Uji coba ini berhasil dilakukan pada 6 item yang berlokasi di Medan dan Labuan Bajo, termasuk lokasi Media Center KTT ASEAN ke-42. Dalam kunjungan terpisah, Herlan beserta Teddy Hartadi juga melakukan kegiatan Safari Ramadan untuk mengecek kesiapan seluruh sumber daya termasuk petugas posko dalam mengawal kualitas jaringan dan infrastruktur di momen hari raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Herlan juga menekankan pentingnya talenta digital berkualitas untuk mengelola infrastruktur, karena melalui infrastruktur dengan performa terbaik dapat menciptakan pengalaman pelanggan terbaik pula. Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat mendorong seluruh karyawan TelkomGroup sebagai talenta digital yang berkualitas untuk semakin aktif berkontribusi memberikan yang terbaik.

Berita Telko Lainnya:

TelkomGroup Siaga RAFI 2023 merupakan program tahunan Telkom dalam menghadapi momen Ramadan dan Idul Fitri yang terdiri dari program excellence CX, special service project for customer, digital experience, serta charity for Indonesia. Telkom berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian program TelkomGroup Siaga RAFI 2023, Telkom juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadan yang diawali dengan kunjungan ke Integrated Operation Center (IOC) Regional 1 Sumatera. Dalam kunjungan tersebut, Herlan dan Teddy Hartadi juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas yang telah berkomitmen menjaga kualitas layanan jaringan selama Ramadan hingga masa libur lebaran nanti.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke GraPARI TelkomGroup Medan untuk memastikan kesiapan serta kualitas pelayanan baik IndiHome maupun Telkomsel, dan ditutup dengan agenda tatap muka bersama karyawan serta penyerahan bantuan CSR berupa santunan anak yatim, santunan dhuafa, serta bantuan perangkat komputer untuk sekolah dengan total nilai bantuan nasional lebih dari 3 Miliar rupiah.

Baca juga: Integrasi IndiHome Telkom ke Telkomsel: Dukung Inklusi Digital!

Dengan melaksanakan kegiatan uji coba kesiapan jaringan dan infrastruktur IT serta program TelkomGroup Siaga RAFI 2023, Telkom berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia selama momen penting Ramadan dan Idul Fitri 1444 H serta KTT ASEAN ke-42. Selain itu, Telkom juga berupaya meningkatkan kemampuan dan kapabilitas seluruh petugas dalam mengelola dan mengawal kualitas infrastruktur Telkom untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik.

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur
Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko pada saat uji coba kesiapan sistem infrastruktur layanan telekomunikasi & digital Telkom di Medan (12/4) guna memastikan layanan andal selama moment Ramadan & Idul Fitri 1444 H hingga KTT ASEAN ke-42.

Berita Telkom Lainnya:



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks