Gadget  

WPC Sertifikasi Pengisian Daya Nirkabel OPPO 40W AirVOOC

OPPO 40W AirVOOC pengisian nirkabel
OPPO 40W AirVOOC pengisian nirkabel

AndroidPonsel.comOPPO dikabarkan akan menghadirkan ponsel unggulan terbaru, yaitu OPPO Ace2 yang akan mendukung pengisian cepat nirkabel berdaya 40W. Hal ini menjadi salah satu peningkatan mengingat ponsel unggulan OPPO Find X2 dan X2 Pro tidak mendapatkan dukungan pengisian nirkabel.

Menjelang peluncuran smartphone terbaru tersebut, Wireless Power Consortium (WPC) telah menerbitkan rincian dari pengisian daya nirkabel untuk perangkat tersebut. Dilansir dari Gizmochina pada (08/04/2020), pengisian nirkabel tersebut hadir dengan nomor model OAWV01. Gambar perangkat pun terungkap dengan nama resmi OPPO 40W AirVOOC yang mendukung daya input 9V 2A (18W), 5V 6A (30W) dan 10V 6.5A (65W) dengan output daya maksimum 40W.

OPPO 40W AirVOOC pengisian nirkabel
OPPO 40W AirVOOC pengisian nirkabel

Berdasarkan gambar terlapir, terlihat perangkat pengisian daya nirkabel hadir dengan desain yang tidak biasa. Perangkat berbentuk oval dengan tombol berwarna perak besar di bagian sisi. Di bagian bawah dilengkapi dengan ventilasi untuk pembuangan panas, dan terdapat strip yang terbuat dari silikon yang berguna untuk mencegak perangkat bergeser.

pengisian nirkabel OPPO 40W AirVOOC
pengisian nirkabel OPPO 40W AirVOOC

Lebih lanjut, Oppo Ace2 dikabarkan akan diluncurkan pada hari Senin, 13 April mendatang yang juga adalah hari peluncuran dari OnePlus 8. Perangkat OnePlus juga hadir dengan pengisian daya nirkabel pertama mereka yang hanya berdaya 30W dan desain dudukan vertikal.

Baca juga:

Sayangnya belum ada informasi harga terkait pengisian daya nirkabel AirVOOC, namun dikatakan akan dijual dengan harga yang lebih murah. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks