Cara Membuat Tulisan Tebal, Coret untuk Caption Instagram dengan Mudah

Instagram Font
Cara Mudah Membuat Tulisan Tebal dan Coret di Instagram

Cara Membuat Tulisan Tebal, Coret untuk Caption Instagram dengan Mudah – Semakin berkembangnya sosial media Instagram tentunya semakin banyak hal yang bisa dilakukan di layanan sosial media tersebut. Instagram salah satu sosial media foto yang sekarnag ini juga menjelma menjadi sosmed video semakin memiliki banyak fitur. Tapi sayangnya dibagian caption kita tidak bisa membuat banyak hal yang kreatif seperti menambahkan tulisan tebal dan karakter spesial lainnya. Walaupun mereka tidak secara resmi mengeluarkan fitur untuk membuat tulisan menjadi lebih unik, tapi kita bisa menyiasatinya dengan mudah! Apalagi kalau cuma membuat caption tulisan tebal di Instagram ini sangatlah mudah.

Berbeda dengan WhatsApp yang memang diberikan fitur untuk dapat membuat tulisan tebal, miring dan coret langsung diaplikasinya. Di Instagram Sobat harus menggunakan layanan pihak ke-3 tapi di sini Sobat tidak menggunakan aplikasi melainkan melalui website dengan layanan yang dapat mengubah tulisan sesuai dengan keinginan. Untuk itu Sobat dapat mengikuti langkah membuat tulisan tebal atau tulisan coret untuk caption atau bio Instagram kalian.

Membuat Tulisan Tebal atau Coret di Caption atau Bio Instagram

Pasti keren ya membuat caption dengan tulisan yang menarik dan dilengkapi dengan tanda tulisan tebal, miring atau bangkan tulisan coret di Instagram. Semua itu bisa Sobat lakukan dengan mudah, berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Buka situs igfonts.io Sobat akan di bawah kehalaman layanan untuk mengubah tulisan sesuai keinginan untuk dapat digunakan sebagai caption atau bio Instagram.
  • Selanjutnya adalah ketikan tulisan yang ingin di cekat tebal di bagian form yang disediakan.
Instagram Font
Instagram Fonts untuk caption
  • Setelah itu gulir ke bagian bawah, Sobat akan menemukan hasil dari tulisan yang ingin kalian ubah. Ada banyak gaya tulisan yang bisa kalian copy paste ada tulisan tebal, tulisan sambung, tulisan miring bahkan tulisa coret yang bisa kalian tempel di caption Instagram kalian.
Cara Membuat Tulisan Tebal atau Coret di Instagram
Contoh tulisan tebal dan tulisan coret serta tulisan sambung di caption Instagram

Gambar di atas adalah screenshot Instagram/AndroidPonselCom dengan Tulisan Tebal, Coret dan sambung di caption Instagram. Cara ini masih dapat bekerja dengan baik dan mudah banget menggunakannya.

Untuk Sobat yang ingin membuat caption instagram menjadi lebih unik dengan adanya tulisan tebal, coret bahkan garis bawah yang ada di Instagram kalian bisa menggunakan layanan website igfonts.io, Sobat hanya menuliskan kata setelah itu Copy dan Paste saja di caption IG kalian.

Baca juga:

Akhir Kata

Semoga Cara Membuat Tulisan Tebal dan Tulisan di Coret pada cation dan Bio Instagram ini bisa membuat Sobat menemukan inspirasi untuk membuat caption yang menarik! Semoga ini dapat berguna ya!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks