Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Instagram dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Melihat Stalker Instagram dengan Mudah
Cara Melihat Stalker Instagram dengan Mudah

Pernah gak sih kepikiran siapa sih yang sering melihat akun Instagram Anda, biasanya yang sering kepoin akun kita itu disebut sebagai stalker. Jika kalian ingin mengetahui siapa yang sering melihat akun kita, ada loh cara mengetahuinya. Bahkan caranya terbilang sangat mudah!

Kadang kita merasa bangga memiliki follower Instagram yang cukup banyak. Tapi kalian juga harus berhati-hati bisa saja ada seseorang yang tidak dikenal sedang menguntit melalui akun IG yang kalian miliki. Kewaspadaan perlu loh, karena biasa saja mereka berniat jahat.

Bacaan Lainnya

Apakah bisa mengetahui siapa yang sering melihat profile Instagram yang kita miliki?

Sosial media Instagram memang tidak memiliki fitur seperti itu, tapi kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat mengetahuinya. Di Google Playstore banyak aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fungsi untuk dapat melihat stalker di IG. Selain aplikasi ada juga beberapa website yang menawarkan hal yang sama. Untuk itu Anda bisa mengikuti salah satu cara yang akan kami bahas di bawah ini.

Pertama Menggunakan Layanan Website JNCK MEDIA

Cek Stalker Instagram di website JNCK Media
Cek Stalker Instagram di website JNCK Media

Sebelum kita menggunakan aplikasi untuk melihat stalker di Instagram. Cara pertama adalah dengan menggunakan layanan website di jnckmedia.com. Sebagai informasi, website ini tidak hanya memiliki fitur untuk dapat mengetahui siapa yang melihat profile IG yang kita miliki. Di sana terdapat banyak fitur terkait sosial media seperti Free follow dan Like IG, dan tools untuk dapat mengunduh video stories orang lain. Bagusnya, website ini tidak mengharuskan kita untuk login instagram di layanan yang mereka miliki.

Untuk dapat mengetahui siapa yang melihat profile Instagram yang kita miliki, berikut cara lengkapnya:

  1. Pertama kunjungi website https://jnckmedia.com/igstalk yang kan membawa Anda untuk langsung masuk ke fitur IG Stalker.
  2. Di dalamnya ada form untuk memasukan username Instagram yang Anda miliki. (Pastikan akun Instagram tidak dalam keadaaan private ya, karena tools tidak dapat melakukan pengecekan jika akun di private)
  3. Selanjutnya checklist i’m not a robot yang memastikan bahwa Anda bukan robot yang akan melakukan spam
  4. Terakhir klik submit dan lihat siapa saja yang sering mengunjungi profile Instagram yang Anda miliki.

Menggunakan website JNCK Media ini terbilang mudah, selain itu Anda tidak perlu login ke akun Instagram sehingga dapat dipastikan aman.

Baca juga:

Melihat Stalker IG Menggunakan Aplikasi

Jika cara diatas tidak berhasil, Anda bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi untuk melihat stalker IG. Ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur seperti ini. Tapi disini kami akan memberikan beberapa apps yang bisa kalian coba. Yuk lihat di bawah ini:

  1. Followers Insight for Instagram

Pertama Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Follower Insight For Instagram, Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, tak hanya mengetahui siapa yang sering melihat profil IG kita, tapi juga mengetahui siapa yang baru saja unfollow, bahkan blokir akun IG yang kita miliki. Bahkan ada fitur yang menawarkan notifikasi siapa yang telah memblokir akun IG yang Anda miliki.

Anda dapat mencoba aplikasi ini dengan cara mengunduhnya secara gratis di PlayStore. Namun pastikan Anda sudah melihat rating bintang yang mereka miliki, kami agak ragu karena aplikasi ini hanya mendapatkan bintang 2.3 dari total unduhan sebanyak kurang lebih 10 juta orang. Tapi tak ada salahnya mencoba jika aplikasi ini gratis. Unduh Followers Insight for Instagram

2. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi Selanjutnya adalah Follower Analyzer for Instagram. Apps ini juga menawarkan cara mudah mengetahui siapa yang sering melihat akun Instagram. Cara penggunaannya terbilang mudah, cukup unduh aplikasi dan daftarkan diri di dalamnya. Apps ini nantinya akan secara otomatis menganalissa profile instagram yang Anda miliki baik itu pengikut atau yang Anda ikuti. Fitur utamanya adalah aplikasi ini akan membantu Anda melacak siapa yang paling sering melihat profile Instagram Anda. Untuk mencobanya silahkan unduh secara gratis di link yang kami berikan. Unduh Follower Analyzer for Instagram

3. Who Viewed My IG Insta Profile APK

Aplikasi selanjutnya dan yang terakhir ini akan membantu Anda mengetahui stalker yang menguntit akun Instagram yang Anda miliki. Tapi sayangnya aplikasi ini hanya terdapat di APK Pure, karena tidak ada di Google PlayStore. Jadi kami tidak mengetahui tingkat keamanannya.

Berdasarkan laman APK Pure, Aplikasi ini mendapatkan reting bintang yang cukup bagus. Untuk Anda yang ingin mencobanya, kami menyertakan linknya di bawah ini. Unduh Who Viewed My IG Insta Profile APK

Sebagai Catatan

Yang perlu Anda ketahui, Instagram memang tidak memiliki fitur yang dapat mengetahui siapa yang sering melihat akun Instagram kita. Selain itu pada akhir tahun lalu, tepatnya bulan Oktober Instagram menghapus tab following sehingga para pengguna IG menjadi susah untuk menstalking orang lain.

Yang perlu diperhatikan, diharap selalu berhati-hati jika Aplikasi pihak ke-tiga meminta Anda untuk login akun Instagram melalui layanan mereka. Pastikan akun Anda sudah mengaktifkan autentikasi dua langkah untuk menjaga keamanan akun instagram Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *