Gadget  

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Terungkap! Datang dengan Tiga Sensor Kamera

Samsung Galaxy A21s Segera dirilis, Spesifikasinya mulai muncul "kepermukaan"
Ilustrasi foto Samsung Galaxy A20s

AndroidPonsel.com Samsung dilaporkan akan merilis smartphone baru sebagai penerus dari Galaxy A20 dan A20s. Smartphone tersebut adalah Galaxy A21s dengan spesifikasi berada di kelas mid-ranger.

Informasi ini didapatkan dari akun Twitter Sudhanshu Ambhore, yang mempublikasikan spesifikasi dari perangkat yang dikatakan sebagai Galaxy A21s. Tapi tentunya ini masih sebatas rumor, belum ada informasi resmi yang dapat diyakini.

Baca juga: Samsung Luncurkan pembaharuan OS Android 10 untuk Galaxy A30s

Berdasarkan laporan, Galaxy A21s dikabarkan akan hadir dengan panel layar berukuran 6,55 inci dengan resolusi HD+, ini artinya layar hadir dengan ukuran lebih besar dari ponsel pendahulunya, sayangnya tidak ada informasi teknologi panel yang digunakan, apakah sudah menggunakan AMOLED atau hanya mendapatkan LCD.

Beralih kebagian belakang, A21s dikabarkan akan hadir dengan tiga sensor kamera dengan konfigurasi sensor 48MP+ 8MP + 2MP. Selain itu handphone ini dikabarkan mendapatkan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB serta mendapatkan slot untuk meningkatkan penyimpanan secara eksternal.

Sampai berita ini kami muat, tidak ada informasi mengenai chipset apa yang akan digunakan pada A21s tersebut. Ponsel akan berbekal kapasitas baterai sebesar 5000 mAh namun tidak ada informasi apakah sudah mendukung pengisian cepat atau belum. Selain itu ponsel akan hadir dengan fitur antara lain pemindai sidik jari di bagian belakang, jack headphone 3.5mm dan Bluetooth 5.0.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 vs Galaxy A51, Pilih yang mana?

Sumber juga mengatakan Samsung Galaxy A21s akan tiba dengan varian warna hitam, biru dan putih. Karena berita ini masih berstatus rumor, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, jadi kita harus menunggu informasi resmi terkait perangkat langsung dari perusahaan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks