Berita  

Samsung Luncurkan Pembaharuan OS Android 10 untuk Galaxy A30s

Update OS Android 10 Samsung Galaxy A30s (1)
Update OS Android 10 Samsung Galaxy A30s

AndroidPonsel.comSamsung kembali merilis pembaharuan OS untuk produk smartphone miliknya. Kali ini adalah Galaxy A30s yang mendapatkannya. Seri mid-rangers ini hadir dengan pembaharuan Android 10 yang sudah menggunakan antaramuka UI 2.0 dan mendapatkan pembaharuan patch keamanan Maret 2020.

Pembaharuan Samsung Galaxy A30s hadir dengan versi firmware baru dengan kode A307FNXXU2BTD1. Update OS ini muncul di beberapa negara, yaitu Afghanistan, Irak, Laos, Libya, Malaysia, Filipina, Rusia, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan UEA. Tentu saja ini akan menyebar ke lebih banyak negara termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Baca : Perbandingan Samsung Galaxy A30s vs Galaxy A30

Pembaharuan Android 10 ini hadir dengan ukuran mencapai 1.5GB melalui over-the-air. Untuk memastikan Anda mendapatkan pembaharuan tersebut, Anda bisa melakukan pengecekat melalui Pengaturan > Pembaharuan perangkat Lunak dan Ketuk Unduh dan Instal.

Pastikan baterai, dan kecepatan internet yang stabil ketika melakukan pembaharuan guna terhidar dari kesalahan yang menyebabkan handphone bootloop.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks