Nokia 3.1 Plus Mendapatkan Pembaharuan Android 10

  • Whatsapp
Pembaharuan Android 10 Nokia 3.1 Plus

AndroidPonsel.com – HMD Global kali ini meluncurkan pembaharuan OS untuk Nokia 3.1 Plus, dengan pembaharuan ini perusahaan ingin mempertahankan namanya sebagai “Merek Ponsel Cerdas Tercepat untuk Menghadirkan Pembaharuan Android”. Sebagai informasi Nokie 3.1 Plus adalah perangkat yang diluncurkan pada Oktober 2018, pertama kali diluncurkan menggunakan Android Oreo, kini perangkat sudah mendapatkan Android 10 terbaru.

Baca juga: Nokia 2.3 Lebih dahulu Mendapatkan pembaharuan Android 10

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Nokia 3.1 Plus adalah ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android One yang setidaknya memang akan mendapatkan dua pembaharuan Android utama. Selain itu pembaharuan ini menjadi bukti HMD Global memberikan dukungan yang cukup menakjubkan walaupun untuk smartphone tingkat pemula.

Firmware baru hadir dengan nomor versi V3.16H yang membawa semua fitur bawaan dari Android 10, diantaranya adalah navigasi baru, kontrol izin yang baru, UI baru dan pembaharuan ini juga membawa patch keamanan April 2020.

Seperti biasa, peluncuran pembaharuan ini akan dilakukan secara bertahap, tentu saja hal ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya bugs yang muncul pada peluncuran pembaharuan di batch pertama, setelah semua nampak tidak ada masalah pembaharuan akan diluncurkan diseluruh negara, termasuk di Indonesia.

Pihak HMD mengharapkan pembaruan ini mencapai 10% unit pada peluncuran pertama, 50% pada 16 Mei, dan 100% pada 18 Mei. Jadi jika perangkat Nokia 3.1 Plus Anda belum mendapatkan pembaharuan tunggu sampai tanggal 18 Mei dan selalu periksa secara manual di menu pengaturan ya.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini