AndroidPonsel.com – Beberapa waktu lalu kami sudah mengetahui akan adanya Samsung Galaxy A21s. Bocoran tersebut kami dapatkan dari akun pembocor di Twitter yang mempublikasikan rincian spesifikasi yang akan disematkan pada Galaxy A21s.

Kini kami mendapatkan lebih banyak informasi melalui laman GSM Arena berdasarkan sumber laman winfuture. Galaxy A21S bisa diluncurkan kapan saja, karena kami sampai saat ini belum mendapatkan tanggal peluncuran pastinya.

Dari bocoran terbaru, Galaxy A21s akan tiba dengan panel layar PLS TFT berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1600x 720 piksel, desain tampilan depan hadir dengan lubang yang menjadi rumah kamera depan yang diposisikan pada bagian sudut kiri atas. Kabarnya sensor kamera depan berkekuatan 13MP.

Baca juga: Perbandingan Samsung Galaxy M31 vs Galaxy A51

Samsung Galaxy A21 Putih

Bocoran terbaru ini juga menunjukan tiga desain warna dari galaxy A21s, dari desain itulah kami mengetahui ponsel ini akan dibekali dengan pemindai sidik jari dibagian belakang. Selain itu ada yang berbeda dari bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa Galaxy A21s akan dibekali dengan tiga sensor kamera, namun pada bocoran terbaru terlihat A21s mendapatkan empat sensor kamera, yang terdiri dari 48MP f/2.0 sebagai sensor utama, 8MP f/2.0 lensa ultrawide, 2MP sensor makro, dan sensor keempat belum diketahui namun dikatakan ini akan mendapatkan sensor kedalaman.

Samsung Galaxy A21s dikabarkan akan diperkuat dengan chip Exynos 850 yang disandingkan dengan RAM 3GB serta menjalankan OS Android 10 berbekal antaramuka One UI. Kabarnya akan ada dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 32GB dan 64GB, yang juga masih dibekali dengan slot microSD untuk memperluas penyimpanan secara eksternal.

Urusan baterai, Galalaxy A21 akan memperoleh kapasitas sebesar 5.000 mAh dan menariknya pengisian daya sudah menggunakan USB Type-C. Ponsel juga akan tiba dengan jack headphone 3.5mm yang ada pada bagian bawah.

Sayangnya tidak ada informasi harga dari perangkat baru ini. Tapi di Eropa kabarnya ponsel akan tiba pada akhir bulan yang dibandrol di harga € 199 atau € 209. Kita nantikan saja informasi resmi apakah ponsel ini juga akan tiba di Indonesia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here