Review : Flip Microfiber Cover Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51 dari Choetech

  • Whatsapp
Flip Microfiber Cover Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51

Halo Sobat! Selain kedatangan produk charger dari Choetech, kami juga kedatangan casing atau hard case dari Choetech, dan case ini diperuntukan untuk Samsung Galaxy A71, tapi ada juga case untuk Galaxy A51.

Flip Microfiber Cover untuk Galaxy A71 dan A51
Flip Microfiber Cover untuk Galaxy A71 dan A51

Kemasan yang kami dapatkan sama seperti pembelian case pada umumnya, yaitu hanya terdapat kotak case dan beberapa rincian untuk tipe smartphone yang digunakan. Karena disini kami menggunakan Samsung Galaxy A71, pada bagian depan terdapat type model smartphone yang bisa menggunakannya.

Bacaan Lainnya

Case Flip Microfiber Cover untuk Galaxy A71 dan A51
Case Flip Microfiber Cover untuk Galaxy A71 dan A51

Salah satu yang disayangkan adalah takik bagian atas tidak mengikuti apa yang ada pada Galaxy A71, karena pada Samsung Galaxy A71 menggunakan punch hole (lubang kamera) yang terpusat, sedangkan pada casing flip microfiber ini berbentuk takik yang cukup besar.

Selain itu, jangan berharap bawa case depan dapat berfungsi langsung ke layar, karena bagian depan hanya sebgai perlindungan, tidak bisa digunakan untuk membuka kunci atau hal lainnya yang langsung berkaitan dengan layarnya.

Tapi bicara soal kekuatan, case ini memang terbuat dari bahan microfiber yang kuat, bagian depan terbuat dari bahan yang seperti pelastik tapi bukan pelastik karena ini lebih kokoh dan tembus pandang untuk melihat bagian layar, bagian belakang juga terbuat dari bahan yang kokoh sehingga handphone aman dari benturan.

Yang menariknya, jika Sobat suka sekali nonton video atau film di handphone, casing ini bisa membantu Anda mendapatkan posisi nonton yang gak bikin pegel, karena case ini dilengkapi bagian belakang yang bisa menyanggah sehingga handphone bisa mendapatkan posisi yang bagus untuk nonton film. Anda bisa melihatnya di gambar di bawah ini.

Selain itu penggunaan case microfiber ini dapat melindungi gesekan langsung antara kamera belakang dengan benda lain ketika meletakan ponsel.

Flip Microfiber Cover Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51
case samsung galaxy A71 bisa untuk nonton film

Dari apa yang saya rasakan menggunakan case flip microfiber cover untuk Galaxy A71 dan A51 ini saya menjadi lebih merasakan aman terhadap handphone yang saya gunakan, dan tentunya menjadi lebih mudah ketika sedang nonton video. Walaupun dirasa kurang pada bagian depan tidak bisa membuka kunci langsung dari cover tapi itu tidak masalah. Jadi case ini masih bisa layak untuk Anda gunakan.

Untuk Sobat yang ingin membelinya, case flip microfiber cover untuk Galaxy A71 dan A51 ini bisa Anda dapatkan dengan harga hanya 75ribu Rupiah. Anda bisa mendapatkan diskon tambahan dengan membelinya melalui link dibawah ini dan memasukan kode vocer berikut ini: CHOE514

Jangan lupa untuk memasukan kode vocer yang kami sediakan diatas ya untuk mendapatkan potongan harga.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini