Gadget  

Bocoran Fitur Kamera Baru Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Bocoran Fitur Kamera Baru Samsung Galaxy Note 20 Ultra

AndroidPonsel.com – Mendekati peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Series, kali ini Youtuber Jimmy Promo membagikan video hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang juga menampilkan fitur baru dari kameranya. Jika Sobat penasaran bagaimana fitur tersebut, Anda dapat langsung melihatnya pada video yang kami embed dari channel JimmyPromo di bawah ini,

Video tersebut memiliki durasi hanya 1 menit dengan menampilkan beberapa fitur dari kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Diketahui, Samsung Galaxy Note 20 Series akan menghapus dukungan untuk 100x zoom, dengan membatasi level zoom maksimal hingga 50x dan menambahkan lebih banyak pembesaran opsional.

Dalam video menunjukan Samsung Galaxy Note 20 Ultra akan mendukung 5x optical zoom dan 50x digital zoom dalam peningkatan 10x, 20x, dan 50x; itu akan mendukung perekaman video pada resolusi 8K dengan rasio aspek 21: 9, dan itu akan memungkinkan pengguna untuk memilih antara mikrofon depan atau belakang untuk rekaman.

Note 20 Ultra hadir mencakup fitur bernama histogram yang memungkinkan untuk penyesuaian nada warna yang lebih baik dan penggabungan gambar yang lebih akurat, serta fitur deskripsi adegan untuk tunanetra (deskripsi suara adegan dan perangkat untuk pengguna tunanetra).

Selain itu, melalui laman akun Twitter terkenal Evans blass baru-baru ini membagikan gambar HD bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 Ultra. Terlihat ada tiga kamera besar yang terusun secara vertikal dan kabarnya Note20 hadir dengan kamera tambahan berjenis ToF. Selain itu dalam gambar tersebut terlihat adanya lengkungan layar yang menandakan Note20 Ultra akan hadir dengan layar lengkung.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Foto Hak cipta : Evan Blass

Rumor yang bereda, Note 20 Ultra hadir dilengkapi dengan layar berukuran 6,9 inci QHD dengan kecepatan refresh rate 120Hz, selain itu bagian layar ini akan dibekali dengan pemidai sidik jari ultrasonik dan dilengkapi dengan Bluetooth S Pen, speaker stereo ganda.

Untuk performanya perangkat akan ditenagai dengan chip Exynos 990 atau Snapdragon 865 Plus yang akan disandingkan dengan RAM 12/16 GB dengan penyimpanan internal dengan pilihan 128 / 256 / 512 GB yang juga masih dilengkapi dengan penyimpanan kartu memori eksternal.

Dalam kemampuan fotografi, Samsung Galaxy Note20 dibekali dengan kamera utama akan mendapatkan sensor sebesar 108MP yang disandingkan dengan lensa super wide-angle 12MP, lensa telefoto 13MP berkemampuan 5x optical zoom. Fitur lain yang mendukung perangkat akan dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh dengan paket pengisian cepat di dalam kemasan bertenaga 25W.

Follow Instagram @AndroidPonselCom


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks