Cara Menghilangkan Watermark di Filmora Dengan Mudah!

  • Whatsapp
Hapus Watermark Filmora

Siapa dari sobat yang mengenal aplikasi Wondershare Filmora atau yang akrab disebut filmora? Mungkin sebagian besar editor video sangat mengenal betul aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video yang mempunyai ukuran ringan namun memiliki bermacam-macam fitur dan tools yang dapat membantu editor dalam menjadikan video menjadi indah dan estetika yang membuat aplikasi ini cukup banyak digunakan dan populer dikalangan pemula.

Selain memakan RAM yang sedikit, aplikasi ini juga menyediakan versi gratis untuk dapat bisa di nikmati. Namun, seperti yang kita ketahui, hampir semua aplikasi termasuk filmora membatasi tools dan fitur untuk versi free atau gratis. Nah untuk versi gratis sendiri, sehabis sobat mengedit video, watermark filmora akan tetap menempel di video yang membuat video tersebut tidak estetik. Nah untuk dapat menghapus watermark, sobat harus membeli atau mengupgrade ke versi filmora yang pro atau berbayar. Namun jangan khawatir, kami akan berikan cara menghilangkan watermark di filmora dengan mudah! Simak terus ya!

Bacaan Lainnya

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora

cara menghilangkan watermark filmora

Nah, perlu sobat ketahui, bahwa untuk menghilangkan watermark di Filmora sobat harus melakukan dengan registerasi. Nah register disini gratis, sobat hanya perlu menggunakan email dan kode register yang sudah ada.

Cara menghilangkan permanen watermark pada Filmora :

  • Pertama, siapkan laptop sobat. setelah dinyalakan, pastikan sobat mematikan atau memutus koneksi internet ya!

NOTE : Registration Code dan Licensed Email ini hanya dapat berjalan jika koneksi internet dalam keadaan mati atau terputus.

  • Jika sudah, silahkan sobat buka aplikasi Wondershare Filmora Video Editor pada laptop sobat. Nah nantinya, sobat akan mendapat notifikasi di awal bahwa Filmora yang sobat pakai adalah trial version. Sobat bisa close notifnya.
  • Selanjutnya sobat aka masuk ke halaman awal editing, disini sobat bisa pilih Menu bar yang ada di bagian kiri atas, lalu klik Help > Offline Activation/Activate Filmora 9. Namun pada beberapa versi updatean, sobat bisa pilih “Full Feature Mode“. Setelah itu pilih menu Register lalu pilih “Register“.
cara menghilangkan watermark filmora
  • Setelah memilih register, sobat akan diarahkan untuk login menggunakan akun filmora sobat. namun sobat bisa abaikan. Nah untuk masuk ke tahap register, sobat bisa langsung klik Click Here seperti gambar dibawah ini.
blank
  • Di sini, sobat bisa Copy Registration Code dan Licensed email yang kami berikan dibawah ini. Jika sudah di copy, sobat bisa paste kode dan email pada form disediakan dan klik tombol “Activate”.
cara menghilangkan watermark filmora
sumber foto : Simply Tech

Baca Juga : 100% Berhasil! Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM

Kode Registrasi Wondershare Filmora

Berikut adalah licensed email dan registration code yang bisa sobat gunakan. Sobat bisa gunakan yang mana saja. Namun jika tidak berhasil, sobat bisa coba satu persatu ya.

Jika laptop sobat Windows, sobat bisa pakai ini

Licensed Email: c2942163@drdrb.com
Registration Code: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301

Licensed Email: c2943267@drdrb.com
Registration Code: d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Licensed Email: c2943297@drdrb.com
Registration Code: fb9694298253b5154e70d22b3033808

Licensed Email: c2941690@drdrb.com
Registration Code: 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Licensed Email: c2941647@drdrb.com
Registration Code: 10403029cf3644154841651af141e800

Jika laptop sobat Mac, sobat bisa gunakan ini

Licensed Email : mojado@gnu.org
Registration Code :1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tanpa Watermark

Bagaimana? Mudah bukan?

Namun perlu ditegaskan, kami tidak menjamin cara ini 100% berhasil, bisa saja code-code ini sudah tidak berlaku. Namun sejauh kami menulis ini, menurut banyak orang code-code ini masih berhasil kok.

Untuk membuktikannya, silahkan deh sobat coba sendiri! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. kak aku udah pake cara ini dan udah muncul pop up kalo berhasil tapi tiba-tiba muncul pop up tidak ada koneksi internet namun pilihannya hanya ulang dan keluar kalo di keluarkan/di close nanti aplikasinya malah keluar sendiri, mohon bantuannya karena diperlukan segera huhu