Kamera  

Sony Mengumumkan kamera Alpha 7c Bersama Dengan Lensa FE 28-60mm dan flash HVL-F28RM

Sony Alpha 7c

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini Sony secara resmi mengumumkan beberapa produk terbarunya termasuk kamera Alpha 7C (Sony Alpha 7c) dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 dan flash HVL-F28RM.

Sony Alpha 7C

Sony Alpha 7C

Perangkat kamera baru Alpha 7C hadir dengan desain ramping, ringan dan kompak sehingga menjadi kamera portabel full-frame dengan kemampuan profesional seperti autofocus dan perekaman video 4K.

Saat dipasangkan dengan lensa zoom terbaru FE 28-60mm F4-5.6, lensa ini secara dramatis meningkatkan portabilitas dan profesionalisme, sekaligus memberikan kemampuan pengambilan gambar full-frame yang sangat baik.

Sobat dapat melihat sampel videonya di bawah ini

Sementara Flash HVL-F28RM hadir dengan desain portabel namun telah mendukung kontrol flash yang cerdas yang dapat dihubungkan ke deteksi wajah kamera.

Perlu diketahui, kamera Alpha 7C dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 telah dirancang baru untuk digabungkan untuk membentuk perangkat Sony terkecil dan teringan.

Spesifikasi lainnya dari Alpha 7C adalah dilengkapi dengan sensor gambar CMOS Exmor R full-frame 24,2 megapiksel, dan didukung dengan prosesor gambar BIONZ X, dan 15 level rentang dinamis.

Perangkat kamera ini hadir dengan ukuran bodi hanya berkisar di 124.0mm x 71.1mm x 59.7mm dan berat kurang lebih berkisar di 509g, Alpha 7C memiliki ukuran dan bobot yang serupa dengan kamera bingkai APS-C, kira-kira 1% lebih berat dari Alpha 6600 .

Walaupun memiliki ukuran bodi yang kecil, Alpha 7C hadir dengan fitur stabilisasi gambar 5 sumbu yang dapat digenggam untuk menghasilkan gambar yang jelas dan stabil dalam cahaya rendah.

Selain itu, Alpha 7C ditenagai oleh baterai NP-FZ100 berkapasitas besar yang dapat mengambil sekitar 740 foto saat menggunakan tampilan LCD dan 680 foto saat menggunakan tampilan EVF. Alpha 7C baru tersedia dalam dua warna bodi, yakni silver dan hitam.

Sony Alpha 7C hadir dengan fitur Real-time Eye untuk merekam video, fitur ini juga mendukung pelacakan mata otomatis dengan presisi dan tingkat stabilitas yang tinggi sehingga memungkinkan pengguna untuk fokus pada pengambilan gambar konten.

Pengguna juga dapat menyesuaikan tujuh kecepatan peralihan AF dan lima sensitivitas pelacakan AF agar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, fungsi pelacakan sentuh (touch-tracking) juga mendukung dalam perekaman video.

Harga dan Ketersediaan Sony Alpha 7c

Sony Alpha 7C


Kamera full-frame Sony Alpha 7C baru akan tersedia pada akhir Oktober dan akan dijual dengan harga sekitar $ 1.799,99 USD atau dalam Rupiah berkisar di 27 jutaan.

Harga Lensa zoom standar Sony FE 28-60mm F4-5.6


Selain kamera full-frame Alpha 7C, Sony juga telah mengumumkan lensa zoom Sony FE 28-60mm F4-5.6 dan flash HVL-F28RM.

Lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 akan tersedia pada awal 2021 dan akan dijual dengan harga sekitar $ 499,99 USD atau dalam Rupiah berkisar di 7,4 jutaan. 

Harga Sony HVL-F28RM Flash

Flash HVL-F28RM adalah Flash portabel dengan kontrol flash cerdas yang terhubung ke deteksi wajah kamera yang digunakan dengan kamera Micro SLR Sony untuk membentuk sistem pengambilan gambar profesional. Perangkat akan tersedia musim dingin akan dijual dengan harga sekitar $ 249,99 USD atau dalam Rupiah 3,6 jutaan.

Sayangnya Kami baru mendapatkan informasi bahwa perangkat baru dijual di berbagai dealer resmi Sony di seluruh Amerika Utara, belum ada informasi kapan perangkat ini akan masuk ke Indonesia. (via)



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks