Cara Nonton Film di Telegram Android Dengan Mudah

Cara Nonton Film di Telegram

Sobat sedang bosan? Dan ingin sekali menonton film namun maunya gratisan? Pas banget, artikel ini akan membahas cara nonton film di Telegram Android dengan mudah!

Telegram merupakan salah satu aplikasi bertukar pesan terpopuler saat ini. telegram sendiri adalah ‘pemain’ lama yang sudah digunakan banyak pengguna sejak lama. Pesaing whatsapp ini memiliki tampilan sederhana yang mana membuat pengguna mudah menggunakannya, atau istilahnya sendiri adalah User Friendly. Nah selain tampilan yang sederhana, telegram juga memiliki kelebihan yaitu dapat membuat grup yang bisa menampung hingga belasan ribu anggota.

Whatsapp sendiri hanya mampu menampung sekitar 200an orang saja. Selain itu, telegram memiliki keamanan yang cukup baik, dan yang paling menjadi favorit dan menjadi perbincangan orang-orang adalah hadirnya fitur chat bot, dan grup diskusi yang mana pengguna bisa temukan grup berisi daftar-daftar film yang bisa dimainkan. Bahkan film-film atau serial netflix juga ada lho! Langsung saja deh sobat coba sekarang, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini ya!

Cara Nonton Film di Telegram

  • Pertama, silahkan sobat install telegram terlebih dahulu. Sobat bisa mengunduhnya secara gratis di play store atau sobat bisa klik link disini!
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Jika sudah, silahkan sobat jalankan aplikasi telegram tersebut.
  • Disini sobat bisa pilih Start Messaging.
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Silahkan sobat allow atau izinkan saja.
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Sobat silahkan registrasi terlebih dahulu dengan nomor handphone sobat.
  • Nantinya telegram akan verifikasi nomor handphone sobat menggunakan kode registrasi yang akan di kirim langsung melalui message oleh telegram.
  • Lalu Sobat akan masuk ke halaman atau jendela chatting telegram sobat. kalau sobat pengguna baru atau baru meningstall, jendela chat akan kosong.
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Nah untuk mencoba fitur menonton film melalui grup atau channel, silahkan sobat klik ikon pencarian pada pojok kanan atas layar seperti gambar diatas. nantinya sobat akan masuk ke jendela pencarian
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Disini sobat bisa cari judul film yang ingin sobat tonton, misal “Drama Korea” atau “Film Indonesia” seperti pada contoh di bawah.
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Yup, nantinya akan muncul grup atau channel yang berisikan film-film yang sobat sudah cari sebelumnya. Sobat bisa pilih mana saja, dan sobat juga bisa mengecek satu-satu dengan meng-kliknya.
  • Untuk menontonya, sobat bisa klik videonya dan tunggu hingga proses downnload selesai. Atau sobat juga bisa menonton langsung secara streaming.
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Selesai!

Baca Juga : Situs Download Film Indonesia Terbaik Pengganti IndoXXI

Akhir Kata

Bagaimana? Mudah banget cara nonton film di Telegram Android? nonton film favorit secara gratis yang bisa menemani sobat dikala gabut atau tidak ada kerjaann. Silahkah deh ikuti langkah-langkah diatas.

Selamat mencoba! ?Jangan lupa share artikel ini jika ada teman atau kerabat sobat yang membutuhkan! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks